I Love U Park! - Mission number two

3.8K 355 42
                                    

-
-
-
Apartemen Baekhyun 

Di dapur apartemen  terlihat Baekhyun dan Yoora sedang sibuk menyiapkan masakan untuk sarapan pagi mereka. Sehun? Dia sedang sibuk memberi sarapan pagi anak dari Yoora noona. Bayi berumur 10 bulan itu tidak mau makan jika tidak uncle Sehun yang menyuapinya.

"Baek, minta tolong bawakan ini ke meja makan, aku mau merebus sayur ini dulu". 

"Baik Noona". jawab Baekhyun

Ting tong.. Ting tong.. 

"Oh, siapa yang datang Baek? ".

"Aku tidak tau noona, tunggu biar aku liat dulu noona".

  Baekhyun berjalan menuju pintu apartemennya.  "Sudah aku saja yang liat sehun, lanjutkan saja pekerjaan mu". Ucap Baekhyun saat melihat sehun yang juga berniat untuk melihat siapa orang yang datang sepagi ini ke apartemennya

Cklek 

"Siap- Chanyeol?, kenapa kau bisa disini? ". saat membuka pintu, baekhyun tampak terkejut melihat keberadaan chanyeol yang ada di hadapannya.

"Wae? Kau tidak senang aku berada disini? ". ketus chanyeol

"Bukan begitu, aku-".

"Dimana Yoora noona? ".

"Sedang di dapur, bersiap untuk sarapan, masuklah".

baekhyun membuka pintu apartemennya lebih lebar untuk chanyeol masuk kedalam .

Chanyeol membawa badannya memasuki apartemen Baekhyun, Sehun yang sedang menyuapi Anaknya Yoora menjadi pemandangan pertama saat Chanyeol baru saja masuk ke apartemen Baekhyun.

"Noona!". teriak chanyeol.

"kenapa kau berteriak bodoh, dan kenapa kau ada disini? Bukannya aku sudah bilang jika kami akan kembali ke apartemen mu hari ini". tanya yoora yang heran melihat kedatangan chanyeol.

"Aku sedang bosan di apartemen ku". 

"Sedang bosan atau sedang memastikan sesuatu hm? ". Ucap Yoora dengan alis naik turun menggoda chanyeol. 

"Aku tidak mengerti maksudmu".

"Ck dasar, yasudah kau mau ikut sarapan dengan kami atau tidak? ". yoora yang lelah melihat sifat ke gengsian adiknya hanya bisa menghela nafas panjang.

"jika kalian memaksa, aku tidak mungkin menolaknya".

"Sepertinya Tidak ada yang memaksa mu Park. Sehun kemarilah kita sarapan, biarkan saja Anak ku bermain disana".

"Ya noona, aku akan kesana". Balas Sehun

"Kau sudah mengemasi semua barang barang mu Byun? Aku tidak mau lagi meminjamkan pakaian ku pada mu". Ucap Chanyeol di sela sela makannya.

"Sudah, aku sudah membawa sebagian barang barang ku". jawab baekhyun

"Sebagian? Kenapa tidak semuanya saja? ".

"Itu tidak perlu Park, aku hanya tinggal di apartemen mu sampai waktu Yoora noona pulang ke amerika, setelah itu aku akan tinggal disini lagi".

"Kenapa begitu? Aku tidak mau mendengar wanita tua itu memarahi ku hanya karena mu Byun".

"Kau tidak usah khawatir, aku sudah mengatakan ini pada nenek, karena tidak mungkin aku meninggalkan sehun sendirian disini".

"Bukannya dia anak orang kaya, kenapa dia harus tinggal di apartemen sempit mu ini? ".

"Park Chanyeol jaga mulut mu". ucap yoora yang dari tadi hanya mendengar percakapan antara suami suami ini. 

"Tidak apa noona. Sehun tinggal disini karena dia belum menemukan apartemen yang sesuai dengannya, lagian apa masalahnya untuk mu park? ". 

I Love U Park!!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang