I Love U Park - jealous part 2

5K 401 23
                                    

Cklek.. (suara pintu kamar mandi).

Chanyeol keluar dari kamar mandi hanya dengan handuk yang melilit di pingganya dan membiarkan tubuh atasnya terpampang dengan sangat tidak manusiawi.

"Oh, kau sudah selesai mandi? Aku sudah menyiapkan ba-".perkataan Baekhyun terhenti karena dia terpesona melihat akan indahnya bentuk tubuh Suaminya itu.

"Aku tau tubuhku bagus, tapi bisakah tidak usah sampai mengeluarkan air liur mu. Kau menjijikan ".

"Apa? Aku tidak. Ini aku sudah menyiapkan baju untuk mu. Ini baju Sehun, ukuran baju kalian sama".

"Aku tidak mau memakai bajunya. Carikan aku baju lain".

"Kenapa tidak mau? Jika tidak baju Sehun baju siapa lagi? Ukuran baju kita berbeda Park".

"Yauda kalau begitu aku tidak usah pakai baju. Berikan saja aku pakaian dalam".

"Kau yakin? Tidak masalah tidak pakai baju? ".

"Tidak, sudah cepat berikan pakaian dalamnya".

"Ini pakailah, aku keluar dulu ". Baekhyun memberikan Pakaian dalam miliknya yang sedikit kebesaran pada Chanyeol serta celana pendek untuk Chanyeol juga.

Baekhyun meninggalkan Chanyeol yang sedang memakai baju di kamar.
Selesai berpakaian Chanyeol keluar dari kamar Baekhyun lalu menyusul Baekhyun yang sedang menonton TV.

"Pendek, pinjamkan Charger ponsel mu. Ponsel ku lowbat ".

"__"

"Hei pendek, kau tidak mendengar ku? ".

"Siapa yang kau panggil pendek raksasa? ".

"Sadarlah disini kau yang paling pendek. Sudah cepar pinjamkan aku Charger mu".

"Kau bisa mengambilnya di meja sana" . Kata Baekhyun sambil menunjuk meja yang dia maksud.

"Sudah berapa lama kau tinggal di apartemen ini? ". Tanya Chanyeol yang telah selesai mencharger ponselnya.

"Sejak aku mulai bekerja di Rumah Sakit. Ada apa, Kenapa kau bertanya?"

"Tidak, ternyata sudah lama kau tinggal di tempat yang seperti ini". Sepertinya Chanyeol memiliki kesenangan baru di hidupnya, yaitu membuat emosi Baekhyun naik.

"Apa maksud dari perkataan mu ha? ".
Lihatlah Chanyeol selalu berhasil membuat emosi Baekhyun naik.

Drrt.. Drrt.. Drrt.. (Suara ponsel Baekhyun).

"Halo Sehun, ada apa"?.

"Baek, sepertinya aku pulang telambat malam ini".

"Ada apa? Apa pekerjaan mu belum selesai? ".

"Aku sudah empat kali melakukan operasi pada pasien Emergency sejak pagi tadi".

"Lalu? ".

"Seharusnya aku sudah bisa pulang, Tapi barusan Daddy menghubungi ku, dia bilang salah satu teman bisnisnya di luar kota dalam keadaan darurat dan sedang dalam perjalanan ke mari. Jadi aku akan menunggunya lalu menanganinya. Jadi ku pikir aku akan pulang telambat malam ini. Kau tidak masalah tinggal sendiri di apartemen? ".Jelas Sehun Panjang Lebar

"Astaga Sehun, jangan khawatir kan aku. Sebelumnya juga aku tinggal sendiri disini. Jangan memaksakan diri mu. Jika sudah terlalu malam tidur di rumah sakit saja. Aku tidak mau kau menyetir dalam keadaan mengantuk. Oh iya aku tidak sendiri di apartemen, ada Chanyeol disini".

"Chanyeol? Dia tidak pulang? ".

"Tidak, dia menginap disini Sehun".

"Oh, syukurlah. Aku sedikit lebih tenang jika sepupu menginap di sana".

I Love U Park!!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang