I Love U Park - Go Awhile

4K 373 8
                                    

Selamat membaca ~~~

Pip.. Pip.. Pip.. Pip.

Cklek.

"Baek? Kau sudah bangun? ". Seorang pria tinggi menghampiri sosok pria mungil yang sedang sibuk menyiapkan sarapan pagi.

"Sehun? Kau baru pulang? Kau ada operasi? ". Pria tinggi yang menghampiri Baekhyun itu Oh Sehun.

"Ya, aku ada operasi mendadak tengah malam tadi dan baru selesai jam 6 pagi tadi".

"Benarkah? Operasi dengan pasien apa? ".

"Aku melakukan operasi pada pasien bayi dia didiagnosa dengan Atresia ani (Kelainan pada bayi saat lahir yang tidak adanya lubang anusnya".

"Ya Tuhan.. Itu menyedihkan. Lalu bagaimana operasinya? Semuanya berjalan dengan lancarkan?.

"Ya begitulah, aku sudah melakukan semampuku".

"Yasudah sebaiknya kau istirahat dulu, aku akan menyiapkan sarapan untuk mu".

"Hm. Apa kau akan kerumah sakit hari ini? ". Tanya Sehun.

"Ya, tapi aku akan mampir dulu ke apartemennya sepupuku".
(Sehun tidak tau jika Baekhyun sudah menikah).

"Sepupu mu yang artis itu? ".

"Ya".

"Untuk apa kau kesana? ". Sehun yang sedang bersiap untuk mandi itu masih menyempatkan diri untuk bertanya Pada Baekhyun.

"Ada beberapa berkas berkas ku yang masih tertinggal disana, jadi aku mau mengambilnya".

"Oh, kalau gitu aku akan mengantar mu".
"Apa? Tidak perlu, aku bisa membawa mobil ku sendiri".

"Yasuda terserah mu saja".

"Oke kalau begitu aku pergi dulu, aku sudah menyiapkan sarapan untuk mu".

"Ya, hati hati ".

"Hm".

Sudah dua minggu ini Baekhyun tinggal di apartemennya sendiri sejak kejadian dimana Baekhyun yang melihat Chanyeol, Suaminya itu sedang melakukan hubungan badan dengan seorang wanita. Sehun ikut tinggal bersama Baekhyun sudah seminggu ini, alasannya karena rumah keluarga sehun jauh dari lokasi rumah sakit dan Sehun belum menemukan Apartemen yang sesuai dengannya.
.
.
.
Saat ini Baekhyun sedang berada di lorong menuju apartemen suaminya itu, Chanyeol.
Pip.. Pip.. Pip.. Pip.. Cklek.

"Chanyeol? Kau di apartemen? ". Baekhyun memanggil Chanyeol saat melihat kondisi apartemen yang kelihatan sunyi itu.

"Maaf kau siapa? Kenapa kau bisa masuk ke sini? ". Kedatangan Baekhyun tidak disambut oleh Suaminya itu melainkan seorang wanita yang dikenalinya sebagai kekasih dari Chanyeol.

"Uh? Maaf apa Chanyeol tidak ada disini? ". Baekhyun tidak menyangka akan bertemu dengan Rose kekasih Chanyeol yang baru saja turun dari Kamar Chanyeol.

"Chanyeol? Kau mengenal kekasih ku? Memang kau siapa? ".
"Aku-".

"Baekhyun? Kenapa kau baru kembali? ". Perkataan Baekhyun harus terhenti karena pertanyaan Chanyeol.

"Ya, aku sibuk di rumah sakit".

"Chanyeol oppa mengenal pria ini? Kenapa dia bisa masuk apartemen oppa? ". Rose yang masih penasaran dengan keberadaan pria asing itu terus bertanya kepada Chanyeol.

"Dia sepupuku,  nenek menyuruhnya tinggal disini". Jawab Chanyeol.

"Kenapa nenek tua itu menyuruhnya untuk tinggal disini oppa? ".

I Love U Park!!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang