-Happy Reading-
Kringgg.... Kringgg....
Seseorang membuka matanya perlahan setelah mendengar alarm yang selalu setia membangunkan-nya.
Dia Geandra Freya Queensha. Biasa dipanggil Gea. Gea banyak disukai oleh banyak orang karena wajahnya yang cantik,manis,dan juga pipi chubby nya.Setelah mematikan alarm nya,Gea beranjak lalu berjalan gontai ke arah kamar mandi untuk bersiap-siap ke sekolah.
Setelah selesai,Gea turun ke bawah atau lebih tepatnya ke meja makan.🌻🌻🌻
Baru juga bangun, Gea langsung disuguhi oleh pemandangan yang amat Gea benci,yaitu Mamanya(Kinanti) sedang menyiapkan makan pagi untuk mereka yaitu Gea dan adik Gea bernama Arina Natalia.
Ralat, cuma menyiapkan makanan untuk Arin bukan untuk Gea.Kinanti memang begitu,dia selalu memanjakan Arin,adik Gea.
Sedangkan Gea? Gea selalu diabaikan oleh Kinanti. Ayah Gea tidak pernah dirumah karena mengurus pekerjaan yang ada di luar negeri."Ayo Arin, makan yang lahap setelah ini mama antar kamu ke sekolah ya?" Ucap Kinanti pada Arin.
"Iya ma, tapi berangkat berdua aja ya ma". Jawab Arin sambil menatap sinis Gea yang berada di akhir tangga.
Gea yang ditatap hanya memutar bola matanya malas,hal seperti sudah biasa bagi Gea. Lalu Gea berjalan melewati meja makan tanpa memperdulikan dua manusia tidak jelas di meja makan.
2 langkah...
3 langkah...
4 langkah...
5 langkah..."Gea!!". Teriak Kinanti dari meja makan.
Gea yang merasa namanya dipanggil kemudian berhenti, namun tidak berbalik badan menghadap Kinanti.
"Nggak ada sopan-sopan nya ya kamu sama mama kamu sendiri?!". Ucap Kinanti sambil melihat Gea yang tidak membalikkan badan.
Gea lalu menghadap Kinanti, "Ya terus? Gea harus ikut kalian sarapan gitu? Sedangkan kalian tidak pernah menganggap Gea ada!". Jawab Gea jujur tidak peduli dia mamanya atau bukan.
"Sabar ma, udah. Ga usah peduliin dia lagi, kan ada aku anak kesayangan mama", ucap Arin sambil mengelus tangan Kinanti.
Najis. Batin Gea.
"Tap-", ucapan Kinanti terpotong oleh ucapan Gea.
"Dahlah, silahkan kalian berdua ngomongin Gea,tapi Gea nggak peduli hehe", " Gea berangkat sekolah dulu,bye bye!" Lanjut Gea sambil melambaikan tangan kanan nya dan berbalik badan kemudian berjalan ke garasi.
Untung saja,Gea dibelikan mobil dan apartemen oleh Ayahnya. Jadi,Gea tidak usah berangkat sekolah bersama orang tidak jelas alias mamanya dan adiknya tersebut. Dan Jika Gea merasa bosan dirumah Ia akan pergi ke apartemen nya.
Gea memasuki mobilnya, lalu membuka handphone nya. Ia membuka aplikasi berwarna hijau dan melihat banyak notifikasi masuk dari teman-temannya.
Gea hanya membuka chat bersama sahabat nya.'Kumpulan orang gabud'
(4 orang)Alesha Calista
Pagi ciwi-ciwi ku😘.Davina Arumi
Baru juga pagi,udah sinting aja nih tuyul satu.Varisha Calista
BIASALAHHHHH.Alesha Calista
Astagaaaanagaaa, kalian semua jahat sama dedek😭.
Jangan gitu donggg.
HM,read doang nihh?
Dahlah, males.
Ngambek nihhh.
Ya Allah... Gada yang peduli ya?
Okelah,bye!.Davina Arumi
LA KOK NGAMOK?!Varisha Calista
Guys, gue sama Alesha otw.Geandra Queensha
Gue otw juga.
Alesha Calista,Varisha Calista dan Davina Arumi adalah sahabat Gea dari Sekolah Menengah Pertama. Mereka ber empat memutuskan untuk satu sekolah karena mereka tidak mau berpisah.Alesha Calista dan Varisha Calista mereka memang kembar. Yang lebih dulu keluar adalah Varisha. Alesha memiliki sifat yang receh,sedangkan Varisha dingin dan paling cuek diantara mereka ber empat.
Varisha memiliki sifat cuek bukan berarti tidak peduli, dia justru paling peduli jika sahabatnya memiliki masalah.Sedangkan Davina Arumi,dia 11 12 dengan Alesha. Memiliki sifat receh.
Geandra lalu mematikan handphone nya dan menghidupkan mobilnya untuk pergi ke sekolah.
Gea pergi ke sekolahnya yaitu,SMA CAKRAWALA.✨
Jangan lupa vote dan komen.
💜💙💜💙💜💙💜💙
5 April 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
G E A N D R A [On Going]
Ficção AdolescenteGeandra Freya Queensha. Kehidupannya yang awalnya tidak berwarna,sekarang berwarna semenjak bertemu dengan seseorang yang menarik menurut nya. Dia,Elvano Sebastian Alexander.Sifatnya yang dingin kepada semua orang,membuat Geandra ingin masuk kedalam...