Sebelum membaca,ada baiknya kalian vote cerita ini dulu wkwkwk. Maksa nihhh😜.
-Happy Reading-
🌻🌻🌻Jarak antara rumah Gea dengan SMA CAKRAWALA tidak terlalu jauh. Jadi,tidak membutuhkan waktu lama untuk sampai.
Gea memasuki gerbang sekolah dan langsung memakirkan mobilnya ditempat parkir.Disana sudah ada Alesha, Varisha dan Davina yang sudah datang dari beberapa menit lalu.
"Ini dia orangnya yang dari tadi ditungguin nggak nongol-nongol", ucap Alesha sambil melirik Gea yang baru saja keluar dari mobilnya.
"Ya nggak Var? Dav?",lanjut Alesha. Yang kemudian dibalas anggukan oleh Davina. Sedangkan Varisha hanya diam.
"Ya maap,nungguin lama ya? Suruh siapa nunggu!", Jawab Gea.
"Nyenyenye, gak tau terimakasih Lo!", Lanjut Alesha tidak terima karena sudah menunggu dari tadi kedatangan Gea.
Kalian tau kan? Bagaimana rasanya menunggu seseorang tapi yang ditunggu tidak tau ditunggu, sangat menyebalkan.
Namun, bagi mereka ,seperti itu hanyalah becandaan dan tidak dianggap serius. Biar nggak garing,kata Alesha.
"Bacot! Pagi-pagi udah ribut aja!", Kata Varisha kepada sahabatnya. Varisha memang gitu,sekali ngomong langsung bikin semua orang diam.
"Gue duluan deh kalo kalian masih mau ribut". Lanjut Varisha kemudian berjalan meninggalkan mereka yang kemudian disusul oleh mereka bertiga.
Kebetulan, Gea, Alesha, Varisha, dan Davina satu kelas. Gea dan Varisha satu bangku,sedangkan Alesha bersama Davina duduk di depan Gea dan Varisha.
"Mau ke kantin dulu nggak?", Tanya Davina kepada Gea, Alesha dan Varisha.
"Boleh", Jawab mereka serempak,kecuali Gea.
"Kalian duluan aja deh, gue nanti nyusul mau ke toilet dulu", ucap Gea dan langsung pergi meninggalkan mereka bertiga tanpa menunggu jawaban mereka terlebih dahulu.
"WOYYY GEAAA! MAU DI ANTER NGGAK?", Teriak Alesha dengan suara cempreng nya ,membuat Varisha dan Davina langsung menutup telinganya rapat-rapat.
"GA USAH! KALIAN KE KANTIN AJA!", Jawab Gea teriak juga.
"Ya udah yukk ke kantin aja", ucap Davina lalu disetujui Davina dan Alesha.
🌻🌻🌻
Saat Gea sedang berjalan ke arah toilet, tiba-tiba handphone nya berbunyi, menandakan ada pesan masuk.
Gea langsung mengecek handphone nya dengan matanya fokus ke handphone dan tidak memperhatikan jalannya.
Hingga, tiba-tiba...
Brukkkk!!.....
"Awwwww", rengek Gea karena pantatnya terasa sakit terbentur lantai. Gea sudah menyiapkan kata-katanya untuk memarahi orang yang sudah berani menabraknya.
Gea menoleh ke atas,dilihatnya orang yang menabraknya ini ternyata bukan perempuan namun laki-laki.
"Lo-",ucapan Gea yang ingin memarahi orang tersebut terhenti karena ucapan laki-laki didepannya.
"Apa?mau minta bantuin berdiri?", Tanya cowok tersebut. Gea ingin membalas ucapan cowok tersebut tetapi lagi-lagi dipotong.
"Masih mampu kan? Jangan manja jadi cewek", lanjut cowok tersebut dan akhirnya meninggalkannya Gea yang masih setia duduk di lantai.
Gea terpaku. Baru kali ini Ia ditabrak orang namun orang tersebut tidak meminta maaf padanya. Biasanya kalau ada yang tidak sengaja menyenggol Gea sampai jatuh,dia langsung meminta maaf. Karena pasti sahabatnya langsung memarahinya.
Tapi, ini? Eh tunggu.
Gea baru sadar, wajah cowok tersebut terasa asing bagi Gea karena tidak pernah melihat cowok tersebut disekolah.Gea langsung berdiri, dan melanjutkan jalannya ke kantin menuju sahabatnya. Bodoamat dengan pergi ke toilet, Ia kesal.Walaupun sudah jelas itu salah Gea karena tidak memperhatikan jalannya dan alhasil nabrak orang,tapi tetap saja Gea kesal karena cowok tersebut langsung pergi tidak ana niatan untuk membantu Gea berdiri.
"Dasar cowok nggak peka! Untung ganteng...",Batin Gea.
Gea akhirnya pergi ke kantin menyusul sahabatnya.
🌻🌻🌻
"Habis ngapain Lo? Kok muka Lo kusut banget?".
"Kenapa Lo?".
"Perasaan tadi sebelum ke toilet muka Lo biasa-biasa aja,kok sekarang kusut? Kenapa?".Tanya ketiga sahabatnya kepo,membuat Gea bingung mau menjawab yang mana dulu?.
"Bisa nggak si ngasih pertanyaan nya satu-satu? Gue jadi bingung mau jawab yang mana dulu", lagi dan lagi Gea dibuat kesal cuma beda orang aja.
"Iyaa maaf mbak Gea sayang", jawab Alesha sambil senyum-senyum tidak jelas.
"Dih najis Lo !", Bukan Gea yang menjawab melainkan Davina.
"Yang bener ,Lo kenapa?", Sekarang giliran Varisha yang bertanya. Mewakilkan Davina dan Alesha.
Akhirnya Gea menceritakan semua kejadian yang dia alami ketika berjalan menuju ke toilet dan dia yang bertemu dengan cowok tidak peka.
Sahabatnya yang mendengarkan pun jadi penasaran,siapa yang menabrak Gea?"Duh gue jadi kepo,siapa ya cowok itu?", Gumam Alesha sambil tangan kanannya memegang dagu,seperti orang sedang berpikir.
"Mungkin dia anak baru kali", ucap Varisha membuat Gea,Alesha, dan Davina menatapnya.
"Emmmm.... BISA JADI!", Ucap Alesha dan Davina heboh.
"Cowoknya ganteng nggak Ge? Kalo ganteng bisa kali jadi gebetan gue", Alesha kembali bertanya lagi kepada Gea.
"Kepo Lo! Kayak monyetnya Dora!", Jawab Gea bercanda mengundang tawa Davina dan Varisha pecah.
"Jahat kalian!!!", Balas Alesha dengan memasang wajah dibuat-buat seperti anak kecil menangis.
"Cowoknya ganteng juga tadi,jadi kepo...", Batin Gea lagi.
Hingga akhirnya obrolan mereka terhenti ketika mendengar suara bel masuk. Mereka berempat langsung beranjak menuju kelas mereka.
"Cantik juga kalo dilihat-lihat", gumam seseorang sambil memandang Gea yang sedang meninggalkan kantin bersama sahabatnya.
Maaf ya kalau ceritanya agak nggak nyambung.
Jangan lupa vote dan komen manteman!
💜💙💜💙💜💙💜💙
KAMU SEDANG MEMBACA
G E A N D R A [On Going]
Novela JuvenilGeandra Freya Queensha. Kehidupannya yang awalnya tidak berwarna,sekarang berwarna semenjak bertemu dengan seseorang yang menarik menurut nya. Dia,Elvano Sebastian Alexander.Sifatnya yang dingin kepada semua orang,membuat Geandra ingin masuk kedalam...