Tittle: Love?
Pair: Kita Shinsuke x Reader
Genre: romence, friendship
Warning: typo, absurd, bahasa kurang berkenang, Authornya gaje, OOC pastinya.Please, jangan copy cerita Author dari web atau cara apapun.
_________________√__________________
Ahhh... Sore hari dimana semua siswa akhirnya bebas dari kekangan guru dan penjara yang bernama sekolah (bu, jangan timpuk aku bu). Mari abaikan dua kecoak yang lagi baku hantam di belakang dan fokus pada kapten tercinta kita.
Di trotoar jalan yang tersorot oleh cahaya jingga sang mentari ia memandang langit. Bukan, tenang... Ini bukan genre angst. Jadi jangan tumbuk aku.
"oh?" Aran seketika berhenti berjalan saat melihat wanita berambut [h/c] yang keluar dari toko swalayan dengan banyak keresek belanjaan di tangannya bersama wanita tua yang tersenyum lembut ke arah wanita [h/c] tersebut.
Shinsuke yang melihat temannya berhenti berjalan akhirnya mengikuti arah pandang Aran.
"bukankah itu temanmu?" Shinsuke hanya mengangguk sebagai respon dengan wajah datarnya. Sementara si kembar hanya bengong di belakang setelah mengetahui fakta bahwa kapten datarnya memiliki seorang teman perempuan.
"Kita-san..."
"memiliki teman perempuan?..."
"kau pernah mengatakan kau memiliki teman masa kecil. Apa itu dia?" tanya Aran kembali dan kembali dijawab oleh anggukannya sebelum melanjutkan perjalanan mereka yang sempat tertunda.
"kau juga terlihat selalu memperhatikannya belakangan ini."
"apa itu salah?"
"tidak, tidak sama sekali. Hanya lucu saja kau bisa memperhatikan seorang wanita."
"nenekku juga wanita."
"maksudku wanita lain."
Atsumu dan Osamu berfikir keras, mencari secercah kesempatan untuk membuat kaptennya berubah dari sikap dinginnya menjadi lembut. Dan mereka tahu apa yang harus mereka lakukan walau itu akan terdengar bodoh.
"Kita-san! Kami akan membantumu!"--Atsumu
"ya!"--Osamu
"ada apa dengan kalian?"--Shinsuke
"jangan bilang ada pot bunga yang jatuh ke kepala mereka."--Aran
"setahuku jika seorang pasangan sudah mengenal satu sama lain sejak lama, perentase mereka dapat hidup bersama bisa sampai 80%."--Atsumu
"itu berarti persentase saling jatuh cinta satu sama lain akan sangat besar?"--Osamu
"apa yang sedang kalian bicarakan?!"--Aran
". . ."--Shinsuke
"eh? Bukankah Kita-san menyukai perempuan itu?"--Osamu
"ya, dia teman masa kecilnya, bukan?"--Atsumu
"tapi kita tak membicarakan masalah cinta sekarang ini."--Aran
KAMU SEDANG MEMBACA
Inarizaki Oneshot
RandomBook ini diambil dari akun sebelah juga isinya absurd semua. Note: • Cerita didominasi tema childhood • No NSFW (gak bisa bikin) • No BxB (just don't) • No OC (karena cerita ini satu untuk semua, bukan dikhususkan untuk seseorang) Haikyuu!! © Haruic...