D.4

1.2K 173 6
                                    

“Di mana Jungkook?”

Jimin langsung bertanya, sesaat, setelah Taehyung duduk di hadapannya.

“Dia pergi ke Busan selama dua hari.”

“Di akhir pekan?”

“Kamu sudah pesan minum?” Taehyung bertanya, mencoba mengalihkan topik pembicaraan.

“Ya, aku sudah memesankanmu dan Seokjin hyung. Seperti biasa.”

“Terima kasih,” kata Taehyung. Jimin mencondongkan tubuhnya, berbicara dengan jarak lebih dekat.

“Kalian belum pergi bulan madu?”

“Belum sempat. Omong-omong, jam berapa Seokjin hyung akan datang?”

Jimin melipat tangannya defensive. “Jangan mengalihkan pembicaraan. Kenapa kamu tidak ikut Jungkook saja ke Busan.”

Taehyung menarik napas pendek, “Keberadaanku hanya akan mengganggu pekerjaannya. Lagipula lusa kita sudah bertemu lagi dan kita tinggal serumah. Aku melihat wajah Jungkook menjelang tidur sampai aku membuka mata. Apa yang sangat aneh dan janggal sampai kamu mengintrogasiku, Jimin?”

“Aku hanya bertanya.”

“Tapi nada bicaramu sangat menuntut!”

“Namjoon hyung bahkan menempel pada Seokjin hyung selama lebih dari enam bulan sejak mereka menikah.”

Taehyung berpikir sebentar, “Jungkook terus menempel padaku setiap kali kita berada di rumah. Dia bahkan bergelayut padaku seperti parasite.”

“Bukan itu  … maksudku, ketimbang sebelum menikah. Hubunganmu dan Jungkook setelah menikah terlihat lebih renggang?”

Taehyung menatap Jimin tidak suka. Dia marah. Hubungan rumah tangganya yang baik-baik saja dikritik. Menjadikan pikirannya yang sebelumnya tidak mencurigai apapun jadi terpancing untuk berpikir negative.

“Jimin, kamu sahabatku, kan?”

“Tentu.”

“Kalau begitu diamlah. Kamu harusnya menghiburku karena suamiku sedang berada di luar kota untuk urusan kerja. Bukan justru menghasut pikiranku untuk mencurigai suamiku sendiri.”

“Taehyung, aku tidak bermaksud seperti itu.”

“Ingatlah. Kita bertemu di sini untuk membantumu menyiapkan pernikahanmu dengan Yoongi hyung.”

“Maafkan aku.”

Taehyung membuang muka, tidak membalas ucapan maaf Jimin. Sampai Seokjin datang dan ketiganya mengobrol seperti tidak terjadi apapun sebelumnya.

--tbc.

Hari ini taekook day kan? Happy taekook day yeorobun 💜🔥

afek.si [S2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang