2﹪

2K 227 15
                                    

-doctor-

"(Name) jangan lupa hari ini kau ada jadwal konseling" Ucap Ibu (name).

"Ya, aku ingat.." Ucap (name) pada ibunya.

Lalu kau pergi ke kamarmu

"Akhir-akhir ini saat aku bertemu dokter itu aku merasa tidak beres deh.. Entah mengapa.." Keluh (name) pada diri nya sendiri.

Sebenarnya alasan (name) pergi untuk konseling cukup mudah, waktu beberapa bulan lalu ia mempunyai masalah yg agak sulit untuk di tangani.. Jadi ibunya mendaftarkan dia ke rumah sakit konseling itu.

saat sudah jam waktu (name) konseling

"Em.. Siang mikey.. " Sapa (name) dengan muka datar nya karna ia tak mau rasa tidak beres itu muncul terus saat bertemu dokter konseling satu-satunya ini.

"Yoo, siang (name)" Sapa mikey.

(Name) memanggil nama dokter nya dengan nama panggilan nya, karna dokter nya yg minta katanya agar serasa bicara dengan teman bukan dokter.

"Ada masalah yg ingin kau ceritakan hm..?" Tanya mikey sang dokter konseling.

"Hm.. Tidak ada sih, coba ku pikir-pikir dulu" Kata (name).

"Oke, akan kutunggu" Kata mikey.

"Ah iya.. Jadi aku sering bertemu seseorang akhir-akhir ini saat aku bertemu nya satu minggu ini aku berasa tidak beres huh" Keluh (name) yg padahal orang itu adalah orang yg duduk di depannya sendiri.

"Hm.. Gimana rasa tidak beres" Tanya mikey.

"Jantung ku mau copot" Kata (name) cepat.

"Hah?! Owh.. Hahahah" Tawa mikey

"Eh, memang nya knp? " Tanya (name)

"Tidak, menurut ku mungkin kau suka pada orang itu" Jelas mikey.

"Memang nya siapa orang nya aku penasaran lohh~" Kata mikey sedikit menggoda nya.

"Mau tau?" Tanya (name)

"Iyap, tentu" Kata mikey.

"Em... Itu kau" Kata (name) tanpa malu.

"Ouh.. EH??!!" Kata mikey kaget.

"Aha.. Terkejut pfttt- kenapa jadi lucu ya" Kata (name).

"Ternyata anak-anak muda sekarang Macam-macam tidak beres otak nya" Kata mikey yg masih merona krn tadi.

"Alah kau juga anak zaman sekarang umur mu baru 20 kan termasuk lah.." Kata (name) tidak mau di cap anak tak beres karna menyukai dokter konseling nya sendiri.

"Iya iya aku mengalah saja, jadi bagaimana rencana mu ke depan nya setelah menyatakan perasaan mu hmm" Tanya mikey sedikit menggoda nya balik tapi gagal.

"Bagaimana ya? Ku nikahi saja ya? Gimana? " Jawab (name) sengaja menggoda nya terus.

"Wah.. Semakin seru ya menggoda dokter mu ini" Kata mikey.

"Hihi" Ketawa (name).

"Tapi tidak apa aku kan umur 17 kita beda 3 tahun, gimana? " Kata (name)

"Aduh bukan menyatakan perasaan lagi ini, ini mah ngelamar (name) " Kata mikey sambil menepuk jidatnya.

"Hahahah kau terlihat frustasi ckck" Kata (name)

"Ah.. Waktu konseling nya sudah habis (name) kau boleh pulang sekarang" Kata mikey.

"Ah.. Baik aku pulang sekarang, eh yg tadi apa jawaban mu" Kata (name) penasaran.

"Ah itu~... Aku terima deh.. " Kata mikey sambil diam-diam membuang mukanya.

"Oke, kutunggu besok bye.. "

"Ya, ku tunggu kau ke sini lagi"

"Dia ini benar-benar tidak beres seperti nya" Kata mikey sambil mengleha nafas tidak sanggup membayangkan masa depannya.

~sekian terima vote✨~

Maap kalo tidak jelas 😩🙏🏻

✧ɴᴇᴍᴏᴘʜɪʟᴀ✧ | ᴍɪᴋᴇʏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang