Pagi yang indah untuk Hifza,matahari yang cerah membuat siapapun merasakan cahayanya yang hangat.
Hifza Durah Ghazala. Gadis cantik berusia 18 tahun,duduk di bangku kelas 3 SMA. Hifza bukan seperti perempuan pada umumnya yang lemah lembut dalam segala hal.
Dia sangat bar-bar walaupun dia menggunakan hijab sifat bar-bar nya tak akan pernah luntur. Tidak mau berpacaran karna selain dilarang Agama dia selalu diwanti-wanti oleh ayah dan abang-abang nya untuk tidak berpacaran.
Hifza penyuka KPop,ya fangirl pada umumnya. BTS dan TXT adalah 12 bujang nya yang menemani keseharian Hifza. Walaupun begitu dia tak pernah meninggalkan kewajibannya sebagai umat muslim
Ayahnya selalu memberikan anak-anak nya arahan untuk tak salah jalan. KPop? Ayahnya berfikir selagi anaknya menyukai itu secara wajar tidak apa-apa. Karna tidak ada di Dunia ini yang sempurna selalu ada kelebihan dan kekurangan.
Hifza memiliki restauran yang dia bangun dari sisa uang sakunya selama SMP. Tidak ada yang tau soal restauran ini selain Hifza,Nesya dan Anisa. Dan setiap bulannya dia selalu menyedekahkan sebagian penghasilan restauran kepada panti asuhan ditemani oleh Nesya.
Anisa sepupu Hifza yang lahirnya berjarak 4 jam saja seperti anak kembar memang,paras mereka pun tak begitu jauh beda bahkan bisa dibilang sangat mirip. Hifza lahir jam setengah 1 pagi,setelah Hifza terlahir mama Anisa merasakan kontraksi karna jadwal melahirkan nya 2 hari lagi,lalu Anisa lahir jam setengah 5 pagi.
Nesya sahabat Hifza dari SD karena rumah mereka berdekatan lebih tepatnya bertetangga sampai sekarang. Sifatnya? Tak jauh beda sangat bar-bar tapi tetap taat Agama.
Jika Hifza,Nesya dan Anisa sudah bersama terciptalah anak kembar beda orang tua 'haha'.
Sekian dulu untuk prolog nya see you next part💃✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Yang Dirahasiakan
Teen FictionHak Cipta Dilindungi Oleh Allah SWT ✨ No Plagiarism📌 Kisah seorang gadis cantik yang menyukai kpop dan sifatnya yang sangat bar-bar dan berakhir disebuah pesantren lalu menikah dengan gus nya sendiri yang selalu menghukum kenakalan sang gadis. "Kam...