🔮Typo bertebaran🔮
📍Jangan lupa senyum 😊
_________________________________________
Pagi yang cerah,secerah pancaran mata gadis cantik berusia 18 tahun. Setelah sholat subuh ntah apa yang membuat gadis itu tak bisa tertidur kembali.
"Pagi bu" sapanya pada ibunya yang sedang memasak didapur. "Loh tumben kamu ngga tidur lagi?" tanya ibunya heran. "Hehhe,ga bisa tidur buk jadi Zaa turun aja deh,,oh ya ayah mana bu?" tanya Hifza kembali. Ya gadis cantik itu Hifza,anak dari seorang pengusaha sukses dan lumayan terkenal.
"Ayah lagi dikebun depan tuh" jawab ibunya dan Hifza hanya ber-oh ria saja. Lalu dia melihat cucian piring di wastafel yang bertumpuk-tumpuk,segera dia mencuci piring dan gelas kotor itu.
Setelah selesai cuci piring dia melihat jam,pukul 6 pagi dan dia bergegas mandi dan siap-siap berangkat sekolah.
"Pagi ayahku,ibuku,abang-abang Kuu tersayang" sapa Hifza mendekat kearah meja makan. "Pagi dek kamu kok kayanya seneng gitu?"tanya Abang pertamanya.
"Ga tau bang dari tadi enak aja gitu hawanya" jawab Hifza jujur. "Yasudah segera sarapan nanti kamu diantar abang mu Alfa ke sekolah"ucap Husayn ayah Hifza.
ALFARIZY Ghazala. Laki-laki tampan berusia 25 tahun dan telah menyelesaikan study S2 nya di Al-Ahzar Mesir. Dan sekarang meneruskan salah satu perusahaan milik ayahnya di Jogja.
"Ayo bang berangkat nanti Zaa telat lagi" ucap Hifza mengajak Alfa untuk berangkat,lalu Hifza menyalami kedua orang tua nya tapi dia sengaja tak menyalami Alif Abang ke2 nya.
"Heh Soak apa gimana ntu mata sampe kaga liat gue Segede gaban gini" kesal Alif. "Loh ad manusia,,Zaa kira tadi beruang ikut makan,hahah" ucap Hifza meledak. Semua sudah biasa melihat mereka adu mulut,Alif emang jahil pada adiknya dan Hifza pun senang menjahili Abang ke2 nya.
"Yaudah deh Abang Alif yang ganteng sejagad Alamin dedek Zaa berangkat sekolah dulu ya,Abang kuliah yang bener jangan liatin Lisa blackpink terus masih ada Hifza yang cantik ini dan indah dipandang" ucap Hifza sambil senyum dan mengedipkan matanya,,yaa seperti menggoda.
Dzaky Alif Ghazala. Laki-laki tampan berusia 21 tahun. Masih Mengenyam bangku perkuliahan. Kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta di fakultas matematika dan ilmu pengetahuan alam dengan jurusan biologi.Dan memiliki bisnis kecil bersama teman-temannya yang dibangun dari SMA.
"Dih sadar diri,lo aja suka sama oppa-oppa Korea,kurang ganteng apa coba gue sampe mata LO berpaling?" balas Alif kesal. "Sudah Alif,Alfa antar adik mu sekolah" ucap ayah Husayn menengahi.
____
"Belajar yang rajin,jangan nakal ya" ucap Alfa memperingati adik bar-bar nya. "Iya Abang Zaa ga buat masalah kalau Zaa ga diajak gelud duluan"balas Hifza jujur. Karna memang dia termasuk gadis yang tak akan memunculkan sifat aslinya jika tak di pancing.
"Nih buat jajan" ucap Alfa mengeluarkan uang 50ribu dari dompetnya. "Makasih Abang pengertian deh,,muach"ucap Hifza senang dan mencium pipi Alfa.
Lalu Hifza keluar dari mobil dan langsung menuju kelas,sekolah sudah ramai karna memang jam menunjukkan pukul 7 kurang.
"Assalamualaikum,Hifza cantik sudah datang" teriak Hifza ketika memasuki kelas dan seluruh orang yang ada dikelas seketika menutup telinga karna teriakan Hifza yang kencang bisa membuat gendang telinga mereka pecah.
"Waalaikumsallam,,berisik bangs*d gue ngantuk malah teriak-teriak,,lihat pr matematika lo" suara Nesya teman sebangku dan sahabat Hifza sejak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Yang Dirahasiakan
Ficção AdolescenteHak Cipta Dilindungi Oleh Allah SWT ✨ No Plagiarism📌 Kisah seorang gadis cantik yang menyukai kpop dan sifatnya yang sangat bar-bar dan berakhir disebuah pesantren lalu menikah dengan gus nya sendiri yang selalu menghukum kenakalan sang gadis. "Kam...