Duit Mama Ilang

1.5K 209 11
                                    

Di suatu pagi yang cerah, terdengar juga dari dapur rumah pasusususu ini bunyi ledakan berkali-kali.

Midoriya yang baru saja selesai mandi langsung melesat turun untuk melihat keadaan dapur mereka.

Disana Midoriya menemukan Bakugou dengan wajah murka entah karena apa.

"Hmm... Ada apa i-"

Bakugou segera memotong perkataan Midoriya. "KAMU! KAMU PASTI YANG UDAH NGAMBIL DUIT GUE?!" Seru Bakugou.

"E-eeeehhh??? Tentu saja tidak-"

"BOHONG!" Seru Bakugou sekali lagi.

"S-serius," ujar Midoriya dengan wajah ketakutan.

"Ck. Kalau begitu panggil yang lain," perintah Bakugou. Midoriya segera naik kelantai atas untuk segera mengajak Todoroki, Kirishima, dan juga Kito ke kompor kehidupan.

Beberapa menit kemudian mereka semua sudah berkumpul di ruang keluarga untuk membahas uang Bakugou yang hilang.

"Aku tidak mencurinya," jawab Kirishima.

"Sama," ujar Todoroki dengan wajah tegang.

"Aku kan anak baik jadi aku engga mungkin curi uang Mama," ujar Kito.

"Kalau kalian semua tidak mengakui kalau kalian telah mencuri uangku maka siapa yang mencuri uangku?" Tanya Bakugou dengan nada sinis.

Mereka semua tidal ada yang berani menjawab. Hening beberapa menit sampai Kito membuka mulut. "Hmm... Apa uang Mama yang hilang warnanya merah?" Tanya Kito.

"Iya," jawab Bakugou.

"Kalau begitu itu pasti yang dirambut Mama," ujar Kito sambil menunjuk kepala Bakugou.

Bakugou langsung merogoh kepalanya dan benar saja sekertas uang berwarna merah muncul dari sana.

Todoroki, Kirishima, dan juga Midoriya menatap Bakugou dengan tatapan malas.

"Hey! Kenapa kalian menatapku seperti itu?! Aku kan lupa," ujar Bakugou dengan nada tinggi untuk menutupi rasa malunya.

Terus dari tadi gue diomelin untuk hal yang sia-sia gitu? Batin Todoroki

Kirishima hanya bisa memijat pelipisnya.

Sedangkan Midoriya sudah pergi ke kamar mandi karena sedari tadi menahan pipisnya.

---------------------------------------------------------

Dialy Life Mamah BakugouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang