Di suatu kisah- "awokwok slh teks" /di gantung reader
♧♧♧♧
Hari ini Kito anak kesayangan Papah Kirik sedang menonton youtotub berhubung Mamah sama 3 Papah nya belum pulang dari pekerjaan mereka sebagai pahlawan pro.
Lalu, Kito menemukan vidio yang menurutnya cukup menarik untuk di tonton.
Saat membukanya terdengar suara orang yang sedang berbicara dengan nada yang sangat pelan dan juga suaranya yang jelas.
"Raja harem versi anime,
Hinata Shouyo, Kageyama Tobio, Oikawa Tooru, Izuku Midoriya, Katsuki Bakugou, Soto Todoroki, Aoi Valt, dan yang terakhir Sugamama.""Mereka adalah the king of harem setidaknya itu yang saya tempe."
"Saya disini akan menunggu keturunan mereka dan kita akan lihat apakah bakat nge-harem mereka akan menurun ke turunan mereka."
"Sekian makan hati."
"Ehh? Mama, Papa Izuku, sama Papa Soto... raja harem?" Kito bingung dengan kata harem tapi yang di yakini adalah harem adalah suatu hal yang menyenangkan.
Astaga naq klo kmu nge-harem jd seme sih gpp:v"Hmm... harem itu... tanya ban gogreng."
Lima menit kemudian.
"Oh. Ternyata harem itu kaya hubungan ke sana mau ke sini juga iya, kek jamed. Tapi aku suka."
Kito memutuskan untuk menunggu sampai mamah dan ketiga papa nya itu pulang dari pekerjaannya.
4 jam kemudian
Kirishima dan Midoriya sudah sampai di rumah lebih dahulu sebelum Bakugou dan juga Todoroki.
"KITO! PAPAH COME BACK NAKK!" Teriak Kirishima dengan penuh semangat.
"Kirishima... ini sudah malam. Lagi pula apa kamu tidak capai?" Tanya Midoriya dengan wajah kelelahan.
"Huh? Tidak. Ngomong-ngomong sini tas nya ku bawakan. Sekalian aku ke atas untuk bertemu dengan anak tercintaku," ujar Kirishima sambil tersenyum memperlihatkan gigi hiu miliknya.
"Terimakasih. Aku akan buat makan malam kalau begitu." Midoriya pun pergi menuju dapur sedangkan Kirishima langsung berlari keatas.
Sebelum Kirishima pergi ke kamar Kito, ia ingin menaruh tas kerja miliknya dan Deku ke kamar mereka terlebih dahulu. Namun nyatanya Kito malah sedang menunggunya di dalam kamar.
"Astaga. Kito bisakah kamu tidak melakukan hal seperti ini? Ini sangat buruk untuk jantung Papa tau engga sih~?" Ujar Kirishima panjang lebar sambil mengelus dadanya.
"Engga. Aku engga tau. Tapi yang ku tau Papa itu engga nge-harem kaya yang lain," ujar Kito dengan tatapan polosnya.
"Ey? Bagaimana kamu bisa tau tentang harem?" Tanya Kirishima kebingungan.
"Aku lihat di internet," jawab Kito dengan jujur.
"Oke. Lalu...? Kamu mau apa? Maksud Papa kamu tau? Apa keuntunganmu mengetahui hal seperti itu?"
"Tidak ada. Tapi aku suka membuat kalian malu... karena biasanya jika kalian meresa malu maka wajah kalian akan berubah menjadi merah."
"Hey! Aku memang terlihat merah sebab rambutku," elak Kirishima.
"Hmm... ku tak percaya."
"Kalau begitu kamu harus percaya."
"Tidak mau. Ingat loh Pah, yang tua itu harus ngalah sama yang muda," ujar Kito sambil mengibaskan jari telunjuknya.
Mendengar itu Kirishima hanya bisa memasang muka sedih. Karena kalimat barusan adalah kalimat yang selalu dia ucapkan jikalau Kito dan juga Bakugou sedang rebutan remot tv.
Tak berselang lama, Midoriya masuk kedalam kamar.
"Ada apa ini?" Tanya Midoriya saat melihat ekspresi wajah Kirishima yang sedih.
"Papah."
"Ya, Kito?"
"Papah nge-harem sama siapa aja?" Tanya Kito langsung di point nya.
Mendengar pertanyaan Kito yang tiba-tiba seperti itu membuat Midoriya menjadi sangat merah. "EEH?"
"Ey, Izuku? Kau baik-baik saja?" Tanya Kirishima yang melihat wajah Midoriya yang berubah menjadi sangat merah.
"A-aku baik," jawab Midoriya sambil menepuk-nepuk punggung Kirishima menandakan Izuku baik-baik saja.
".... jadi?"
"Bahas hal ini dengan Mama mu nanti malam. Secara empat mata," ujar Midoriya engga mau ambil pusing.
"Ouh. Oke," ujar Kito sambil tersenyum lebar.
Keesokan harinya.
Hari ini Kito merasa sangat sedih.
Karena... Bakugou tidak mengizinkan ia memegang handphone nya selama seminggu.
"Makanya, kamu kalau hal-hal aneh tuh jangan di tonton. Gimana kamu tuh." Oceh Bakugou tak henti-henti.
"Maaf, tapi apa aku juga boleh nge-harem?" Tanya Kito dengan wajah polos.
"Ti-"
"Boleh asal kamu jadi seme," potong Kirishima, Midoriya, Todoroki secara bersamaan disusul dengan tatapan sadis yang diberikan oleh Bakugou.
Tamat.
♧♧♧♧
K
u kehabisan ide...
Dan malah menemukan kalimat the king of harem makanya ceritanya tentang harem...
Jujur ku sendiri engga tau arti sesungguhnya harem:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Dialy Life Mamah Bakugou
Comédie"Kenapa harus aku doang yang dipanggil Mama?!" (Bakugou) Cerita ini adalah lanjutan dari cerita My Lovely School. Setelah mereka berempat menikah tentu mereka harusnya memiliki anak bukan? Ya, keluarga kecil (?) ini juga di karuniai seorang anak lak...