Bakugou berkata kepada suami-suami nya bahwa dia sedang malas mengurus bayi-bayinya dan menyuruh mereka untuk menggantikan dirinya sehari untuk mengurus bayi kembar mereka. Lalu Bakugou akan pergi ke toko untuk membeli kebutuhan rumah.
Tentu saja semua suami setuju dan berjanji akan menjaga si kembar dengan penuh kasih sayang tanpa kesalahan sedikit pun.
Awalnya semua berjalan dengan baik-baik saja, mereka hanya bermain dengan si kembar lalu menyuapi si kembar dan mandu bersama dengan si kembar dan juga Kito. Sampai akhirnya setelah selesai mandi mereka baru menyadari bahwa mereka lupa menanyakan cara memasang popok.
"Kurasa seperti ini." Todoroki mulai mengambil popok lalu mencoba memakaikan popok itu di kepala Kazu.
"Anu- Todoroki kan tadi sebelum kita buka kan itu ada di pasang di pantat si bayi kenapa malah di kepala," ucap Midoriya sambil dengan senyum yang terlihat lelah.
"Nah eta tapi cara pakainya gimana?" Tanya Kirishima.
"Sebentar coba ku lihat dibungkus nya." Midoriya mengambil bungkus popok lalu mulai mencari-cari cara memakainya.
"Aku tidak menemukannya," ujar Midoriya setelah melihat berkali-kali bungkus popok itu.
"Hmm..." Kirishima mulai mencari akal. Sedangkan Todoroki terlihat ingin sekali memakaikan popok itu di kepala Kazu.
Waktu terus berjalan, akhir dari akal Kirishima adalah menyelimuti si kembar dengan handuk lalu menjemur mereka ditempat yang terkena cahaya matahari agar tidak kedinginan. Lalu menunggu Bakugou pulang untuk meminta bantuannya untuk memakaikan popok ke si kembar.
Saat tiga Ayah-ayah nya sedang kebingungan, Kito mengambil dua popok dari bungkusan popok lalu berjalan mendekati si kembar.
Saat sudah selesai memakaikan popok ke dua adiknya Kito memanggil ketiga Ayahnya. "Nih udah." Kito segera pergi ke kamarnya.
Midoriya hanya melihat si kembar dengan muka yang sulit diartikan.
"Kita kalah sama anak sendiri," ujar Kirishima.
Sedangkan Todoroki hanya berkata, "Oh, ternyata benar toh dipakaikan di selangkangan bukan di kepala."
Dan sampai Bakugou pulang popok si kembar sama sekali tidak membasahi popok mereka, mungkin karena si kembar tau kalau misalnya Bapak-bapak mereka sangatlah payah untung mereka mempunyai Kakak yang sangat bisa diandalkan.
.⋆。⋆☂˚。⋆。˚☽˚。⋆.
Answer QnA.
1.
Aku enggak bisa gambar jadi ku cari semirip mungkin dengan imajinasi ku. And...
KAMU SEDANG MEMBACA
Dialy Life Mamah Bakugou
Humor"Kenapa harus aku doang yang dipanggil Mama?!" (Bakugou) Cerita ini adalah lanjutan dari cerita My Lovely School. Setelah mereka berempat menikah tentu mereka harusnya memiliki anak bukan? Ya, keluarga kecil (?) ini juga di karuniai seorang anak lak...