(ceritanya udah lahiran anaknya Bakugou, karena aku enggak tau sama sekali soal persalinan anak)
Todoroki POV
Anak kedua atau ketiga ini ngomongnya? Ah sudahlah...
Anak kembarku telah lahir ke dunia mereka sangat terlihat seperti iblis kecil yang sangat-sangat kecil yang kerjaannya cuman nangis.
Ehem, anak kembar itu ada dua.
Enggak, maksudku anakku itu perempuan dan laki-laki jadi memiliki dua jenis kelamin-... Apaan sih.
Kami berempat memberi nama mereka, untuk yang perempuan, Kazura Naomi Bakugo. Sedangkan untuk yang laki-laki bernama, Orekia Udino Eijiro.
Kalian pasti bertanya-tanya kenapa aku tidak diberikan kesempatan menamai anak-anakku dengan nama keluargaku. Ingatlah kembali saat chapter 'Test Pack' sampai sekarang Bakugou merasa diriku ini bodoh, padahal aku engga tau salahnya dimana.
Owh iya kalian bisa memanggil anak-anakku dengan Kazu dan juga Ore. Jangan sampai kepleset jadi Orek, ntar jadi nama makanan anakku yang satu itu.
Midoriya POV
Akhirnya anakku lahir☺️ tapi ku takut ntar anakku bukan jadi malaikat kecilku yang imut tapi malah menjadi 'setan'. Ah kalau Kac-chan tau aku mengatai anak kami setan, mati aku...
Kamu mau tau selama operasi sesar berlangsung Bakugou berkali-kali bangun padahal udah dibius pake dosis tinggi dan setiap dia sadar dia sedang diruang operasi, ia akan mulai meledakkan apapun yang ada didekatnya contohnya Dokter yang melakukan operasi terhadap dirinya.
Tapi yang penting operasinya berjalan dengan sukses 😃 walaupun aku memberikan uang lebih untuk Dokternya untuk dia pergi ke Dokter😐.
Mertuaku juga datang kerumah sakit untuk menunggu operasi sesar Bakugou. Kupikir Ibu dan anak ini sudah bisa melihat situasi namun nyatanya aku salah. Tidak lama setelah mertuaku masuk kedalam ruangan Bakugou untuk menjeuk sudah ada suara ledakan dengan suara teriakan yang dilontarkan oleh Bakugou dan juga Ibunya.
Haduh, habis gajiku buat bayar ganti rugi atas rusaknya beberapa fasilitas rumah sakit karena Bakugou.😭
Kirishima POV
Entah ini karena aku telat datang kerumah sakit atau memang mereka tau kalau aku sudah miskin karena gajiku dipakai oleh Bakugou untuk membeli makanan, minuman, pakaian bayi, dan juga dekorasi kamar untuk bayi kami.
Ah aku sungguh beruntung aku tidam perlu membayar kerusakan apapun yang dibuat oleh Bakugou. Sungguh hebat Bakugou baru selesai operasi sesar ia sudah membuat kegaduhan.
Tadi aku sempat melihat si kembar bersama Kito. Dan dengan kejamnya Kito meludahi si kembar. Haduh piara anak atau iblis nih aku.
Aku sangat berharap si kembar akan menjadi malaikat yang selalu baik dan tidak berubah menjadi iblis seperti anak sulung ku.
-----------------------------------------------------------
Intinya para suami ingin si kembar menjadi malaikat kecil yang baik hati. Tapi aku si author jahanam ini tidak akan mengabulkan hal itu😌 so ya, setelah Kito lahirlah Kazu dan Ore si iblis baru dalam book ini.
Ngomong kalau ada yang nanya kok nama anak cowoknya aneh gitu. Nah itu, jadi itu nama dibuat sama tukang lawak dikelasku jadi ya jelas agak gimana gitu ._ ."
Kalau katanya dia "Kali-kali elu kasih nama yang aneh buat karakter elu. Lagi pula kan itu saran nama dari reader elu" sungguh... Ah sudahlah.
Buat next chapter aku bakal open QnA. Jadi kalau misalnya ada yang mau ditanyain sok atuh.
Ya udah itu aja, bye bye aku mau push rank dlu, semoga gk dpt tim yg ngetroll:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dialy Life Mamah Bakugou
Humor"Kenapa harus aku doang yang dipanggil Mama?!" (Bakugou) Cerita ini adalah lanjutan dari cerita My Lovely School. Setelah mereka berempat menikah tentu mereka harusnya memiliki anak bukan? Ya, keluarga kecil (?) ini juga di karuniai seorang anak lak...