Panggil saja (y/n) asal Indonesia dan juga jepang, ayah nya berasal dari jepang dan ibu nya berasal dari Indonesia. Diri nya di pindahkan ke sekolah jepang, jam 7 pagi bahkan (y/n) sudah berangkat ke bandara. Kemudian ia harus berangkat naik pesawat jam 8. Karena ada urusan pekerjaan ibunya pindah ke jepang untuk sementara.
Bagaimana dengan sekolahnya?
Tentu saja (y/n) melanjutkan ke sekolah jepang sudah kelas 3."Ibu kenapa kita ke jepang?." tanya (y/n) bingung
"Ibu ada urusan pekerjaan." jawab Ibunya
"Bukannya hanya beberapa hari? Kenapa harus pindah sekolah?" tanya (y/n) lagi
"Soal itu sebenarnya ibu ingin kamu belajar disekolah jepang walaupun sedikit telat." jelas sang ibu
"Huft.. yasudah."
"Jika tidak ada barang ketinggalan, kita berangkat sekarang bagaimana?" Tanya Ibu (y/n)
"Tidak ada, ayo berangkat." ucap (y/n)
Barang-barang Ibu dan (y/n) sudah dimasuki ke dalam bagasi, (y/n) masuk ke dalam mobil terlebih dulu ketika sang Ibu sedang berbicara dengan supirnya. Dirinya memainkan ponsel ketika mobil berjalan hingga sampai bandara.
(y/n) sudah di dalam kabin dia berdoa dulu sebelum pesawat berangkat, setelah beberapa menit pesawat landas dia hanya memandang jendela pesawat, melihat pemandangan sekitar. Perjalanan masih begitu jauh (y/n) mulai mengantuk ketika pesawat sudah terbang begitu lama, pesawat terasa hening, kemudian (y/n) pun tertidur.
Beberapa jam setelah perjalanan menuju jepang, sekarang terlihat jam 5 sore kalau di indo sudah pasti masih jam 3. (y/n) terbangun begitu sampai di bandara jepang 'rasanya mengantuk sekali' begitulah menurut dirinya.
"(y/n) bangun sudah sampai".
"Perjalanan yang panjang uahm". (y/n) mengusap wajahnya yang baru saja bangun
Mereka berdua perlu melakukan perjalanan lagi menuju Miyagi dari bandara, menuju Miyagi butuh waktu 5 jam lumayan panjang untuk perjalanan hari ini, sangat 'melelahkan'. Sebelum melakukan itu (y/n) dan ibu pergi makan terlebih dahulu lalu sebelum melanjutkan perjalanan menuju Miyagi.
"Kita pergi makan terlebih dulu kamu pasti lapar." ucap ibunya
"Oh iya jelas!" (y/n) yang awalnya mengantuk jadi begitu bersemangat membuat ibunya menggelengkan kepala
Setelah sang Ibu dan (y/n) selesai makan, mereka lanjut perjalanan kembali hingga sampai di daerah miyagi (y/n) sempat menghirup udara segar. (y/n) melihat jam berapa sekarang? Ternyata sudah jam 11 malam. Namun keluar dari mobil dia melihat sekitar 'sepi' satu kata itu (y/n) dibatin nya.
"Hem, sejuk sekali di malam hari." ucap (y/n) yang sedang menghirup udara segar
Ibunya sudah masuk ke dalam rumah, kemudian (y/n) ikut berjalan masuk ke rumah dan membawa koper nya ke dalam, lalu mengecek kamarnya, membereskan barang-barangnya ke tempat tidur (y/n).
"Ibu aku sekolah dimana?" tanya (y/n) sebelum membereskan barang-barangnya dikamar
"Kamu sekolah di Shiratorizawa." jawab sang Ibu
"Dekat dari sini?" tanya (y/n)
"Ya lumayan, istirahat saja dulu sambil menikmati liburan yang tersisa... Tenang saja nanti mama yang urus sekolah kamu." Ibu nya menjelaskan panjang lebar
"Baiklah". (y/n) mengangguk paham
"Oyasumi... (y/n)".
"Oyasumi Ibu."
(y/n) pun pergi ke kamarnya untuk mengganti baju dan membersihkan diri, kemudian merebahkan diri ke kasur milik nya, sepertinya membereskan barang hari esok saja. Perjalanan yang melelahkan lebih baik dia tidur karena sudah malam, dia sangat mengantuk karena perjalanan panjang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Manager || Ushijima Wakatoshi
Science FictionUshijima Wakatoshi x Fem! Reader Menjadi manajer Voli di Shiratorizawa Academy itu... "Cukup sekali kena bola kematian, enggak lagi deh". -y/n Warning Spoiler Manga!! © Haikyu from Haruichi Furudate © Fanfic by me 2021. Pict cover Ushijima by: @...