Chapter 11.

1.8K 233 0
                                    

(y/n) Pov

"Bagaimana kalo sebelum pulang kita belanja ke supermarket belanja gapapa?".

"Iya gapapa".

Bodohnya diriku kenapa nyuruh belanja sih, tapi Ushijima-san bilang 'gapapa?!' padahal dia lelah pasti nya.
Sesampainya supermarket aku maksa dia untuk diam saja dan duduk biar aku yang belanja.

Kuberikan air minuman yang segar tentu saja, belanja ku tidak banyak.
Kebetulan bahan makanan di rumah habis aku ingin belanja dan memasak nya.

"Supermarket nya dekat dengan rumah mu".

"Kamu memerhatikan nya ya?".

"Iya".

Setelah belanja aku menghampiri Ushijima-san yang duduk, lalu kita berdua duduk aku istirahat dan minum sebentar yang ku beli tadi.

Author Pov

(y/n) dan Ushijima lanjut berjalan menuju rumah (y/n), setelah sampai di rumah (y/n) masuk lalu menaruh barang belanjaan nya.

"Ushijima-san masuklah aku akan membuat kan mu makanan, jarang kan aku membuat kan mu makanan haha?". (y/n) tertawa kecil

"Iya".

"Duduklah dan tunggu selesai aku masak".

"Ibu mu belum pulang?". Tanya Ushijima

"Belum ibuku masih bekerja".

"Gomen".

"Kenapa minta maaf? Kan kau bertanya, sudah aku akan masak kau tunggu disini".

(y/n) berjalan ke dapur untuk memasak nya.
Setelah lumayan lama (y/n) memasak di dapur dia ingin menyediakan makanan nya lalu melihat Ushijima tertidur dimeja makan.

"Pasti lelah ya, ku tunggu deh".

(y/n) bangun dari tempat duduk nya berjalan ke arah ruang tengah, (y/n) mengeluarkan ponselnya lalu menelepon ibu nya.

•Mama•
Berdering
Tut~ tut~

"Halo ma?".

"Halo (y/n) ada apa?".

"(y/n) sudah masak buat mama nanti pulang kapan?".

"Kali ini tidak terlalu malam sayang nanti mama makan di rumah kok".

"Oke ma".

Tut
•Mama•
Panggilan Selesai

"Siapa yang nelepon?".

"ASTAGA, Ushijima-san bikin kaget aja bukan nya kau sedang tertidur?".

"Iya tapi tidak pulas lalu aku mendengar kamu sedang berbicara kepada seseorang".

"Huft... Aku hanya menelepon ibu ku".

"Maaf sudah membuat mu kaget".

"Tidak apa, kalo begitu kita makan aku akan menyediakan nya untukmu".
Sering muncul tiba-tiba jadi kaget

Ushijima duduk di meja makan dan (y/n) mengambil makanan yang sudah dia masak tadi lalu mengambil 2 porsi untuk mereka berdua.

"Selamat Makan".

"Masakan mu enak". Ushijima memuji

"Benarkah?".

Ushijima mengangguk.

"Aku selalu hanya memasak untuk ibuku, ini pertama kali nya aku memasak buat orang lain juga".

"Apakah ini masakan yang spesial bagi ibumu dan aku?". Tanya Ushijima membuat pipi (y/n) jadi kepiting rebus

"Emm gimana ya". (y/n) terlihat salting
Arghh, iya spesial tau!.

Ushijima masih menunggu jawaban (y/n).

"I-iyaa bisa jadi!".

"Dia terlihat menggemaskan". Batin Ushijima

"Kalo kau suka habiskan". Ucap (y/n) pergi sambil membawa mangkuk nya yang sudah dia habiskan.
Aduh keselek gara-gara makan cepet-cepet. Batin (y/n) berbicara sambil minum.

You Are My Manager || Ushijima WakatoshiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang