.....
Setelah menghabiskan sarapannya, Junkyu meraih tasnya yang tadi dia gantung di punggung kursi. Dan berjalan menuju pintu Keluar.
Begitu pintu terbuka, hal pertama yang Junkyu lihat ialah sosok Haruto yang berdiri di hadapannya dengan senyum manis.
"Pagi? "
Junkyu menatap Haruto dengan heran,
Yang hanya menggunakan celana kain pendek dan juga kaos longgar berwarna biru.
Apakah itu pakaian yang baik untuk di kenakan seorang mahasiswa senior untuk pergi ke Kampus?
"Apa kau akan pergi ke kampus dengan mengenakan pakaian itu , Haruto?"
Tak bisa menahan diri, Junkyu dengan kerutan di dahinya. Meringis.
Merasa tak habis pikir dengan tingkah ajaib seorang Watanabe Haruto, yang sepertinya tengah kambuh.
"Siapa bilang aku akan pergi ke kampus. Aku ingin membolos hari ini" Cengirannya lebar. Haruto menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Hari ini kau tidak usah pergi ke kelas ya? Temani aku"
Haruto memasang wajah memelasnya.
"Ya, ya , ya...ayolah Kim Junkyu. Kali ini saja!
Temani aku🤫"Junkyu memutar kedua bola matanya jengah, dia menghebuskan nafas. Dan melipat tangan di depan dada.
Tatapan matanya berubah menjadi serius dan mimik wajahnya menjadi datar.
Entah kenapa Junkyu yang memasang mode seperti ini , terlihat menyeramkan(?) namun juga lucu di waktu yang bersamaan (?).
"Baiklah, aku juga ingin menanyakan sesuatu kepadamu. Mari luruskan ini, Watanabe Haruto"
Junkyu memutar tubuhnya untuk masuk kembali ke dalam Asrama miliknya, tentu dengan Haruto yang mengekor di belakang.
Keduanya duduk di bibir kasur, bersebelahan.
"Apa yang ingin kau luruskan?"
Haruto memulai.
"Jangan berpura-pura kau tidak tau apa-apa"
Junkyu menoleh, Menatap Haruto dengan tatapan malas.
Haruto menghela nafas"Aku sangat lelah, bisakah kita berbicara serius lain waktu?"
Haruto menyandarkan kepalanya di bahu Junkyu.
Terkejut tentu saja, namun Junkyu memutuskan untuk diam dan membiarkan saja Haruto menggunakan bahunya sebagai sandaran.
"Kau terlihat lelah, ada apa?"
Tanya Junkyu pelan.
Haruto menduselkan wajahnya di ceruk leher Junkyu dan bernafas lembut disana.
Hal itu berhasil membuat Junkyu meremang , gugup dan mencoba menjauhkan kelapa Haruto dari ceruk lehernya dengan cara mendorong bahunya pelan.
"Eung.... Biarkan seperti ini, aku suka aroma mu.
Sangat menenangkan" Haruto dengan berani melingkarkan lengannya . Memeluk tubuh Junkyu dari samping."Uhh...Ha-haruto..jika kau mengantuk kau bisa tidur di sini. L-lepaskan aku-
Aku ada kelas"
Gugup Junkyu.
Haruto melepaskan rengkuhannya dan menarik wajahnya menjauh dari ceruk leher Junkyu.
"Tetaplah bersamaku hari ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
A new beginning || HaruKyu || Ver☑️
De TodoHaruKyu ff Junkyu dan Haruto, mereka sama-sama memulai Awal yang baru Bxb 🔺🔻❗‼️‼️ Haruto Top Junkyu Sub A New Beginning || HaruKyu || ver By , Re-01Line Start: 02-04-202 00:52 End-