🔹🔹🔹Terlihat seorang pria tampan dengan pakaian serba hitam duduk di ruangan dengan lampu yang terus berkelap - kelip.Ia terlihat duduk bersama dengan keenam teman - temannya.Mereka bergerak menyesuaikan alunan lagu yang terus di hidupkan.
"Cheers dulu dong" Ujar Mike yang menyodorkan sebuah Vodka.
"Eh Bri,yang di sana semok tuh" Ujar Guns dengan jari telunjuk yang menunjuk seorang perempuan dengan pakaian minim.
"ew,no" Tolak Bright yang tengah duduk dengan Wiskey yang berada di genggamannya.
"Sekali ga papa kali,lo kan ga pernah main" Cerocos Off yang sudah mabuk.
"hmm,then let's try" Ujar Bright yang juga penasaran.
Bright menghampiri salah satu wanita di club itu.Wanita itu menggunakan pakaian yang ketat,ia hanya menggunakan sebuah dress hitam ketat yang menunjukan kedua belahan payudara nya.
DORR!
DORRR!
DORR!
Tiba - tiba terdengar suara pistol,suasana di club tiba - tiba menjadi ricuh.Semua penghuni di club panik,mereka berdorong - dorongan agar cepat keluar dari club.
Sedangkan Bright? ia yang baru saja ingin menghampiri seorang wanita,menjadi geram.Baru saja ia punya niat untuk 'bermain' tiba - tiba seseorang menghancurkan niatnya.
Ia segera menghampiri teman - temannya yang sudah pasti sekarang berada di ruang VVIP.
"Udah di temuin?" Tanya Bright saat melihat teman - temannya yang sedang fokus melihat layar komputer.
"They want to talk" Ujar Mew.
"Gue pergi" Ujar Bright tanpa menghiraukan teman - temannya yang berteriak memanggilnya.
Bright berjalan dengan santai,namun hatinya memberontak emosi karena seseorang dengan berani menghancurkan club miliknya.
Ya,club ini adalah club milik Bright.Club ini sudah berdiri selama lebih dari 2 tahun dan semuanya berjalan baik - baik saja,tidak ada masalah karena penjagaan di luar club sudah cukup ketat.Namun sekarang ada seseorang yang bisa menerobos masuk.
"hm?" Tanya Bright dengan kedua tangan yang terselip ke dalam saku celananya.
"Tangkep dia" Ujar salah satu dari ke empat pemuda yang menerobos masuk itu.
Dengan sigap,Bright menodongkan pistol kesayangan miliknya yang selalu berada di kantong celananya.
"easy to say huh?" Ujar Bright santai,ia kembali memasukkan pistolnya ke dalam kantong celananya.
DORRR...
DORR!
DORRR!
DORR!...
"Lama banget si" Ujar Namtan tiba - tiba dari arah belakang bersama dengan ke lima teman lainnya.
"Just want to play" Ujar Bright acuh.
"Lo yang bunuh,lo yang urusin" Lanjut Bright,ia lantas meninggalkan ke enam teman - temannya di sana yang sedang berdecak malas.
⚪TBC⚪
⚪VOMENT PLEASE⚪
KAMU SEDANG MEMBACA
Venome On Bloody Top AU | BW [On Going]
AçãoTentang Win Metawin seorang pria yang lihai dalam menjebak maupun membunuh tikus - tikus di dunia gelap dan Bright Vachirawit seorang mafia bengis pengedar obat - obatan terlarang. • BxB • 🔞