Junkyu hari ini pulang sambil jalan kaki, motornya ngambek. Untung tadi mogoknya ngak jauhan dari rumah, kalo ngak udah tinggal nafas doang dia. Junkyu itu bukan anak macan jadi wajar dia baru lima meter dia menuntun motornya rasanya malaikan maut udah mau kencan ama dia.
Tapi ngak papa, dia juga udah lama banget ngak jalan-jalan disekitar komplek. Makin semangat jalannya Junkyu pas dia baru inget pulang nanti mau bikin minum es teh sambil nugas di belakang rumah, ngehalu dulu syahdunya nanti pas udah di rumah.
Ngak lama dia jalan ada motor yang nyalip dia, motornya jenis laki warna item abu. Orangnya pake helm fullface, jaketnya warna item. Fix bad boy, batin Junkyu. Anehnya orang itu nenggok ke arah Junkyu sambil ngelambai gitu, Junkyu negok kanan-kiri ngak ada orang. Dia nunjuk dirinya sendiri, orang itu ngangguk. Junkyu autho lari kecil kaya titan mau makan orang.
Pas Junkyu didepan orangnya dia langsung lepas helm, buih auro gantengnya langsung terpancar bikin Junkyu iri "Jalan kaki bang." Junkyu diem dia sedang megagumi ciptaan tuhan kalo aja ini sinetron pasti udah keputer lagu terpesona, dia membayangkan seorang Junkyu naik tu motor. Behhh, pasti gantengnya ngak ngotak.
"Tadi motor mogok." Junkyu ngomong singkat masih ngehalu otaknya.
"Mau bareng ngak." tawar Haruto yang masih diatas motor.
"Yakin nih, bentar gue harus manggil lo apa." Junkyu naik ke motor.
"Terserah bang."
"Oke gue panggil lo kang begal."
"Ngak da yang lain apa." Haruto memakai kembali helm fullfacenya.
"Iya soalnya bentukan lo kayak berandal." mulut Jukyu emang kelamaan main ma Jihoon jadi ikutan begini.
"Gue turunin nih." Haruto reflek mau berdiri, Junkyu pun cepet-cepet meluk pinggang Haruto biar ngak diturin. Udah terlanjur nyaman ini masak iya dia harus jalan lagi.
"Ngak-ngak, ngak mau." Junkyu ngeratin pelukannya, bibirnya ngerucut lucu.
"Salah siapa situ bawaannya pen ngajak orang berantem mulu." Haruto ngidupin mesin udah kelar marahnya, mereka pun jalan ngelewati beberapa tikungan. Haruto ngajak ngobrol biar ngak hambar perjalanan mereka.
"Dari mana tadi bang." Haruto mulai pembicaraan.
"Ohh udah kok, beranak binak kucing Jungwoo." Junkyu jawab.
"Trus ngutang dia." makin ngak bener Haruto ngomongnya.
"Ngak, kalo itu dia kasih ikan asin." itulah pentingnya komunikasi buns tapi ngak gini juga.
"Udah makan belum bang."
"Keknya kena ayan sih dia." dahlah, ini yang bakal malu bukan mereka.
Haruto ngegas motornya ke arah jalan yang belok menuju daerah pasar, mereka ngak jadi pulang. Telinga Haruto udah tuli karna helm di tambah angin yang setia ngehantam mereka pas naik motor, wajar kalo yang diomongin ngelantur ampe mereka mampir ke warung seblak. Dia ngira Junkyu belum makan, padahal udah ngabisin 2 bungkus nasi orang.
"Dah sampai bang." Junkyu cengo kok ke warung seblakkan, jujur dia punya dendam sama seblak. Di balik kenikmatannya tersimpan ribuan kejahanaman yang membuatmu bolak balik kamar mandi.
"Ihhh kok seblak to." Junkyu ngerengek ke Haruto, ngak biasanya Junkyu kek gini. Beneran deh coba tanya Jihoon.
"La trus mau makan apa."
"Kan lo ngak bisa makan pedes." Junkyu ke ceplosan, iya dia dikasih tau banyak hal soal Haruto ama Jungwoo. Dia sih iya-iya aja, males ngomong soalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Line Of Memories [Harukyu]
Teen FictionSebagai dokter adalah kewajiban bagimu menyelamatkan sebuah nyawa tapi tidak dengan luka yang telah tergores begitu dalam. "Tidak ada kebahagiaan yang abadi di dunia ini, terimalah takdirmu haruto."