Prolog

6 1 0
                                    

Subuh ini aku bangun dari tidurku, tumben banget loh ya jam 4 pagi kaya gini biasanya aku bangun jam 7 atau 8, oh ya perkenalin nama aku amelia putri, aku lahir di bandung asli jawa barat banget. Kalau kata mambel alias mama aku, aku ini orangnya baik banget terus lembut tapi kalau lagi jalan bareng sama dia katanya aku itu jutek padahal engga loh, aku gak pernah jutek ke siapa siapa. Aku itu cuman lagi ngelamun aja karena itu udah termasuk hobby paling terakhir aku.

Aku baru aja masuk kuliah dan ini udah 5 bulan aku kuliah, rasanya biasa aja karena jurusan yang kupilih tidak termasuk jurusan yang aku suka, aku terpaksa memilihnya karena akreditasnya bagus. Namun seiringnya waktu aku bisa mengikhlaskannya dan menjalani hidup beajar seperti biasa.

Sebenernya udah males ya aku tuh kuliah atau belajar, pengennya tuh nikah gitu sama oppa korea yang namanya lee jong suk tapi kan ya cuman angan angan aja, yaudah lah yaa paling nge halu aja.

Aku tinggal di sisi jalan, yap, rumahku masuk gang, ini rumah baruku, bulan april kemarin aku baru pindah kesini karena akan tinggal bersama suami mama yang baru. Aku senang sih karena ada suasana baru hanya saja aku selalu merindukan moment moment di rumah lama yang hampir 17 tahun aku tinggal disana.

Depan rumah aku jalannya agak besar jadi masuk mobil gitu sedangkan yang lama cuman cukup motor aja.

Karena disisi jalan jadi apa apa pasti berisik, apalagi kalau malem, lagi enak tidur tiba tiba suara motor yang knalpot nya berisik lewat, mana aku gak kaget coba, hadeuh. Tapi bagusnya disini tuh rumahnya lebih luas dari yang kemarin jadi ke taman bisa, duduk di saung bisa pokonya banyak tempat.

Oke udah deh ceritanya, lets go ke ceritanya

Bandung Brought Us Together [KSJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang