Ini adalah kota kecil di Sungai Dupont, mengandalkan Sungai Dupont untuk bertahan hidup di tepi gurun pasir. Pasir dan matahari yang terik menemani orang-orang di sini sepanjang tahun. Para wanita menunjukkan tangan dan kaki mereka sesuka hati, dan tangan pria berbau tembakau dan alkohol.
Larry Emily membuka pintu kedai minuman. Dengan kedai ini saja, kota ini menjadi kota yang menyenangkan. Bau kedai itu sangat menyengat, dan bau kayu yang berbau dan berjamur mengalir ke batang hidung., Setelah itu, itu adalah rasa anggur yang tak terdengar.
Dia bergegas ke seberang bar. Ya, meskipun dia diberi nama yang indah oleh Emily, Larry adalah pria sejati. Dia mendorong pintu kayu yang rusak. Pintu kayu itu berderit dan Larry bergegas menuju Pria itu bertanya: "Bagaimana Apakah dia?"
Irene Emily memutar matanya ke arahnya, “Saudaraku, aku mohon untuk menurunkan suaramu!” Dia melirik pria yang masih tidur di tempat tidur, tertekan dan dibasahi dengan sedikit alkohol. Pria itu kering. Bibir pecah-pecah, " Saya benar-benar tidak tahu di mana Anda menemukan orang itu. Saya mengobrak-abriknya tiga kali sebelumnya, tetapi saya tidak menemukan Milim padanya. Saya harus memberinya minuman dari waktu ke waktu selama dua hari terakhir. Lalu saya akan bertanya siapa yang ingin uang pergi? "
Larry melangkah maju untuk melihat, dan berteriak kaget, "Dia terlihat seperti ini, tapi dia sangat tampan!"
Larry masih teringat ketika menggendong lelaki ini, separuh tubuhnya terkubur di tanah, dan seluruh wajahnya tak lagi tampan, bahkan raut wajahnya terkubur di pasir.
Irene mengambil handuk yang setengah kering dan setengah basah dan menyeka wajah pria itu lagi. Ini adalah salah satu aktivitas favoritnya setiap hari. "Jika bukan karena wajah ini, menurutmu apakah aku akan begitu baik?"
Irene menyentuh ikat pinggang pria itu, "Karena dia tidak mampu membayar, lebih baik biarkan aku yang memanfaatkannya. Mungkin Larry, jika kamu mengambilnya seperti ini, kamu bisa menganggapku seorang angan-angan."
Tangan Irene dengan fleksibel membuka ikat pinggangnya. Sebelum Larry sempat menghentikannya, dia melihat Irene menjerit menyakitkan, "Sakit!"
Pergelangan tangan Irene yang ramping dipegang oleh tangan yang diikat rapi, dan pria yang berbaring di tempat tidur perlahan-lahan duduk, menatap ke dua orang di ruangan itu sambil memperingatkan, "Siapa kamu?"
Larry tidak bisa memahaminya. Dia hanya mengira bahasanya aneh dan berbelit-belit. Dia mengangkat tangannya dan berkata dengan panik, "Adikku tidak jahat. Bisakah kamu melepaskannya?"
Mata gelap pria itu menyapu Larry, menendang pistol Irene ke samping dengan kaki yang panjang, dan bertanya lagi dalam bahasa Inggris: "Siapa kamu?"
Dia tidak sopan sama sekali saat memegang tangan Irene, pergelangan tangan Irene sangat sakit, dan dia memarahi dengan marah: "Kamu memperlakukan penyelamatmu seperti ini?"
Namun, pria yang menggendongnya tidak merasa lega. Dia hanya mengendalikan pistol dengan satu tangan dan mengarahkan moncongnya ke Irene, "Di mana aku?"
Selama seseorang mengalami penculikan, dia tidak akan pernah mempercayai orang asing lagi dengan mudah.
0046 menghentikannya dengan cemas, "Zong Yuan, berhenti!"
Zong Yuan mengerutkan kening, "Siapa yang berbicara?"
Hanya ada Larry dan Irene di ruangan itu. Dia belum pernah mendengar suara orang ketiga. Zong Yuan melepaskan Irene dan melihat sekeliling dengan waspada. Irene terhuyung-huyung di belakang Larry.
0046, "Tentu saja ini aku Zongyuan, siapa lagi itu?"
Suara ini datang dari kepalanya. Zong Yuan berpikir sejenak, mengarahkan senjatanya ke pelipisnya, dan memerintahkan: "Keluar."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL ] [ END ] Pengalaman Transmigrasi Cepat Ini Agak Manis✔️
Khoa học viễn tưởngIni adalah kisah transmigrasi yang mengikuti Zong Yuan dan sistemnya, 0046. Di setiap dunia tempat ia bertransmigrasi, ia harus menyelesaikan sebuah misi tetapi misi tersebut entah bagaimana selalu berputar di sekitar orang yang sama setiap saat...