Arc 2 Jiang Shengyan ( Bab 19-35 )

1.1K 77 3
                                    

Mengetahui itu terus berteriak, pendengarnya kesal.

Matahari sangat terik, dan Zong Yuan memotong setengah ekar gandum di pagi hari, hampir pukul sebelas, waktu terpanas hari itu.

Dia berjalan ke pohon tua di sisi jalan untuk beristirahat di tempat teduh, meninggalkan sabit dan topi jeraminya dengan santai, keringat membasahi rompinya, dan otot-ototnya dengan mencolok menarik perhatian.

Chen Hongmei bergegas membawa sekeranjang nasi, dan dengan rapi mengisi cangkir Zong Yuan dengan air, "Nak, berapa lama ini akan habis?"

Zong Yuan memandangi ladang yang tersebar dan menghitung waktu, "Besok sore."

Ada senyuman di wajah Chen Hongmei, dan kerutan di wajah termasuk Fengshuang diikuti satu demi satu, "Itu bagus, jangan memandang keluarga kita sebagai laki-laki, dia masih lebih baik dari yang lain, A Yuan, makanlah dengan cepat. , adikmu membuatnya untukmu. hidangan. "

Udara di pedesaan berbau rumput, langit biru dan awan putih, serta pepohonan yang rindang.

Zong Yuan makan dan mendengarkan celoteh Chen Hongmei, dalam diam dengan linglung.

Tampaknya untuk detik terakhir, Fu Xin masih berbaring di atasnya dan bertingkah seperti bayi, Dia tidak malu menyeretnya ke bawah, dan sesekali menelepon suaminya dengan nada panjang.

Chen Hongmei memanfaatkan waktu makan Zong Yuan, dan dengan terampil memanen gandum yang telah dipotong menjadi berkas gandum, satu berkas yang berukuran empat puluh hingga lima puluh kilogram, dan dia dapat membawa kembali dua berkas gandum pada sebuah tiang.

Zong Yuan memandang matahari, "Bu, cepat kembali, gadis kecil itu menunggumu."

"Hei," kata Chen Hongmei, "sekarang terlalu panas, kamu harus istirahat dan bersembunyi sebentar, lalu kembali lagi nanti, ibu tidak terburu-buru."

Tempat ini merupakan padang pegunungan, luasnya tidak rata, sawah sangat tidak teratur, berserakan, belum lagi pemanen, lalu lintas tidak begitu nyaman, semua mengandalkan tenaga tangan.

Zong Yuan keras kepala dan teguh, dia menyentuh sakunya dan mengeluarkan sebungkus rokok berkualitas rendah.

Bau tembakau menyengat dan kasar. Dia menjentikkan abu, mengusap alisnya, dan mengusir sosok Fu Xin dari benaknya, melihat ke kejauhan, "Pedesaan sangat bagus, tubuh ini memiliki ingatan yang baik, dan itu mudah untuk melakukan segalanya. "

0046 berkata, "Saya khawatir Anda tidak akan beradaptasi."

Saya tidak berharap dia melakukannya dengan baik.

Seorang pria muda memegang koper berjalan di jalan. Dia berjalan dalam dan dangkal di jalan berlumpur, alisnya terbang ke pelipis, penampilannya tajam dan tampan, dan dia mengerutkan kening dengan kesal di batu di sisi jalan. Dia mengusap sol sepatu bot kulitnya, "Sialan, sialan."

Batunya terlalu kusam dan gesekannya tidak bersih. Jiang Shengyan meledak lagi. Matahari pecah sangat parah. Mulutnya kering dan kering. Dia menjilat kulit mulutnya dan melihat seseorang terbaring di bawah pohon dari kejauhan.

Tidak ada toko kecil di tempat ini sejauh 500 mil. Dia haus dan mudah tersinggung. Dia mengambil kotak itu dan berjalan mendekat dan bertanya kepada penduduk dusun di bawah pohon, "Hei, di mana kalian menjual air?"

Zong Yuan menutup matanya dan tidur siang, "Tidak."

"Brengsek," Jiang Shengyan membunyikan pelipisnya, "tempat yang rusak."

Zong Yuan memasang topi jerami di wajahnya dan sama sekali tidak ingin memperhatikan orang ini.

Tenggorokan Jiang Shengyan hampir terbakar Dia memutar matanya ke cangkir di samping bukit itu, menelan, meniduri, ingin minum, tapi itu terlalu bersih.

[ BL ] [ END ] Pengalaman Transmigrasi Cepat Ini Agak Manis✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang