Guru Yun, kepala sekolah Kelas 3 dari Kelas Satu, Sekolah Dasar Pusat Kota Chenghu, baru-baru ini sedikit khawatir.
Pada jam 5 sore, murid-murid SD sudah antri untuk pulang sekolah, tapi Guru Yun harus tetap di kantor dan harus meminta guru matematika untuk menyekolahkan murid-muridnya.
Guru matematika itu adalah orang tua yang gendut. Dia mengeluarkan beberapa kelinci putih besar dari sakunya dan meletakkannya di meja Guru Yun, "Oke, kamu bujuk anak ini, aku akan menyekolahkan siswanya, sayang sayang , lihat Kakek yang melihatmu menangis itu menyakitkan. "
Guru-guru di kantor semuanya libur, Saat ini hanya tersisa Guru Yun dan anak berusia 6 tahun yang baru saja pindah dari kelasnya beberapa hari yang lalu.
Dia adalah seorang anak laki-laki, putih dan lembut Menurut apa yang dikatakan oleh anak-anak beruang di Kelas 3 kelas satu, dia seperti anak perempuan dan ingin menarik kuncir dan menggertaknya.
Yun Baizhou memeluk anak itu di atas bangku, berjongkok dan menyeka hidungnya dengan tisu, dengan lembut membujuknya, "Manusia tidak bisa menangis."
Yang panjang menangis lebih keras dengan bayi yang lebih tua dari bayi, dan dia bersendawa sambil mengeluh, "Sayang, bayinya laki-laki! Mereka ingin melepas celana bayi untuk melihat celotehnya."
Yun Baizhou menahan senyuman, "Guru akan mengajari mereka pelajaran besok dan meminta mereka untuk meminta maaf kepada bayi teman sekelasnya, oke?"
“Benarkah, sungguh?” Anak itu mencoba yang terbaik untuk menahan air mata, dengan air mata yang jernih tergantung di pipi gemuk bayi itu, “Kalau begitu kamu tidak bisa berbohong kepada bayinya!”
Anak ini telah menjadi Nian Yun Baizhou sejak dia datang ke sekolah ini. Dia telah mengajar selama bertahun-tahun. Ini adalah pertama kalinya Yun Baizhou melihat seorang anak yang memanggilnya "Yun Yun".
Yun Baizhou mengangguk, dan membuat janji dengannya dan kemudian membawa bayi teman sekelasnya keluar dari gerbang sekolah.
Nama teman sekelas bayi itu sangat lucu, dia dipanggil Zong Bao. Setiap kali dia mengaku sebagai bayi, dia bisa memanjakan banyak guru. Dia sangat muda dan takut hidup. Yun Baizhou secara pribadi mengirimnya untuk menjemputnya setiap saat Tangan manusia.
Sekolah Dasar Pusat Kota Chenghu tidak memiliki nama yang megah. Seluruh sekolah hanyalah jalan utama. Orang tua tidak diizinkan masuk. Yun Baizhou memegang tangan kecil di tangannya dan memimpin siswa Zong Bao menuruni tangga satu per satu. Memeluk?"
Teman sekelas Zong Bao serius dengan wajah bayi gendut, dan kakinya yang pendek meluncur turun sedikit demi sedikit. Dia benar-benar lebih kecil dari teman-temannya, dan penampilan menuruni tangga terlihat lucu dan berbahaya. Hati Yun Baizhou melembut, tangan terulur tapi ditolak.
Wajah kecil berdaging Zong Bao menggelengkan kepalanya dengan keras, dan berkata dengan kasar: "Ge Ge berkata bahwa bayinya harus turun tangga sendiri, bayinya baik-baik saja!"
Yun Baizhou tersenyum, "Bayinya sungguh menakjubkan!"
Yun Baizhou belum pernah melihat saudara laki-laki Zong Bao.
Saya juga tidak pernah bertemu orang tua Zong Bao.
Wanita paruh baya yang biasa menjemput Zong Bao ini mengaku sebagai pengasuh keluarga Zong Bao. Tak heran jika seseorang yang mampu membiayai pengasuh di kota kecil Danau Chenghu.
Keduanya turun, dan sebelum mereka keluar dari koridor, mereka mendengar suara sepeda motor yang bergemuruh di luar.
Yun Baizhou mengerutkan kening. Jalan utama adalah tempat siswa berbaris sepulang sekolah. Belum lagi sepeda motor, mobil tidak diperbolehkan masuk pada saat ini. Bukankah paman Lin yang menjaga gerbang?
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL ] [ END ] Pengalaman Transmigrasi Cepat Ini Agak Manis✔️
Science FictionIni adalah kisah transmigrasi yang mengikuti Zong Yuan dan sistemnya, 0046. Di setiap dunia tempat ia bertransmigrasi, ia harus menyelesaikan sebuah misi tetapi misi tersebut entah bagaimana selalu berputar di sekitar orang yang sama setiap saat...