Arc 4 Qi Hanguang ( Bab 43-51 )

339 49 0
                                    

Di tanah perbatasan yang sepi, jalan panjang menuju pernikahan telah ditempuh selama tiga hari.

Orang yang duduk di kursi sedan adalah anak dari Xiangfu, yang disayangi oleh You Cheng.

You Cheng adalah orang bijak, dia memiliki pemahaman yang jelas tentang urusan publik dan pribadi. Yang lain mengambil satu langkah dan melihat tiga langkah, dan dia langsung melihat jalan. Itu karena dia terlalu pandai, tetapi dia terlalu pandai untuk menjadi pandai, dan malah membuat putranya menderita.

Orang yang menikah bukanlah bakat muda dengan keluarga di ibu kota, dia juga bukan kerabat dari keluarga kekaisaran yang telah menjadi kerabat dekat selama beberapa generasi, tetapi Qi Hanguang, seorang jenderal hebat yang menjaga perbatasan yang akan menjauh. sepanjang tahun.

Qi Hanguang, seorang pria yang kokoh dan galak, pemberani dan pemberani, membunuh tiga istri dan meninggalkan dua orang anak.

You Cheng menghibur istrinya, yang menangis hingga menangis, dan menggunakan "hanya tiga" sebagai bukti.

Di kursi sedan yang menjuntai, Zong Yuan mengenakan hijab untuk pertama kalinya dalam hidupnya, dan ekspresi di balik hijab hampir bisa menghentikan tangis sang anak di malam hari.

0046 sangat bersalah, "Meskipun kamu adalah saudara ... tapi setidaknya dia masih laki-laki, kan?"

Zong Yuan menggali kakaknya dengan wajah gelap, dan dia menyentuh burung besarnya, tetapi dia tidak menyentuh hal-hal mengerikan lainnya, dia lega.

Untungnya, saya tetaplah Laozi.

Bagaimana burung sebesar itu dinilai sebagai saudara?

0046 memecahkan keraguannya, "Lihat titik merah di pergelangan tangan."

Zong Yuan memiliki wajah yang tangguh dan tampan, tetapi ada titik merah cerah dan norak di alis.

Di matanya, itu sangat jelek sehingga sangat jelek dan tidak mencolok, tetapi di mata orang lain, itu sangat indah dan sangat indah, dan tidak ada reaksi lain selain kecantikan.

Nama baik Takako of Xiangfu terkenal di ibu kota.

Masih ada seorang wanita yang mengoceh di luar kursi sedan. Zong Yuan mendengarkan sepanjang jalan dengan wajah hitam, dan ingin mendobrak jendela, "Sialan."

Dia tidak pernah menyangka bahwa dia akan memiliki hari untuk menikahi seseorang di kursi sedan dengan jilbab.

Aku bercinta.

0046 menghiburnya dengan datar, "Kamu tidak bisa pergi, Zong Yuan, pikirkan tentang tugas itu!"

Sialan!

Saya mendengar bahwa Qi Hanguang masih seorang pria setinggi dua meter dengan wajah penuh dan jenggot Zong Yuan berpikir bahwa mungkin dia bisa memiliki saudara sehingga sang jenderal dapat menemukan kekasihnya untuk meminta bantuan.

Oh, kudengar ada dua anak lagi?

Tidak jauh dari sana, Rumah Umum terang benderang, dan putra tertua berusia lima tahun dan pangeran kedua yang berusia tiga tahun bersembunyi di balik paviliun untuk melihat orang-orang keluar-masuk.

Qi Dongjing menarik-narik pakaian kakaknya, dan bertanya dengan manis, "Saudaraku, apakah kita akan melakukannya?"

Wajah Qi Dongjun cemberut, dan adik laki-lakinya sangat cemberut, "Kita akan punya ibu setelah hari ini, tidak, ini Ayah! Tentu saja kita harus melihat Ayah dulu!"

Qi Dongjing mengangguk dengan acuh tak acuh, dan menatap saudaranya dengan kagum dengan mata besar.

Dada kecil Qi Dongjun diluruskan.

[ BL ] [ END ] Pengalaman Transmigrasi Cepat Ini Agak Manis✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang