Arc 6 Zhou Jin ( Bab 59-65 )

249 41 7
                                    

Penonton yang hadir mendengarkan dengan penuh perhatian, dan dua orang yang berpakaian seperti pembantu rumah tangga yang duduk di sudut dengan rasa ingin tahu berkata: "Semua orang di jalanan dan gang tempat cerita ini tersebar tahu bagaimana memadukannya dengan pendongeng ini, kedengarannya berbeda. Apakah itu ? "

Orang lain menjawab: "Apa pedulimu tentang ini! Rumah Li ini bisa mati dalam semalam, entah seseorang membeli pembunuh atau hal jahat menyebabkan masalah, sayangnya, hal-hal di rumah tangga besar ini hanya dapat dilihat tanpa melihatnya.!"

Apa yang dia katakan sangat emosional, dan orang-orang yang menanyakan pertanyaan sebelumnya penasaran, "Apakah kamu tidak bekerja di Madam Wang's of Zhou Mansion? Kenapa, Zhou Mansion juga memiliki barang asin ini?"

“Jangan bicara, jangan bicara,” orang-orang yang bekerja di Rumah Zhou melambai dengan cepat, dan kembali ke mansion ketika mereka berdiri. “Jika saya mengatur hal-hal di atas dengan santai, saya khawatir tidak ada akan meminta saya untuk bekerja di masa depan! Tidak ada, saya akan pergi dulu! "

Pada saat ini, langit sudah redup dan gelap, dan roda setengah hari akan segera berlalu. Pekerja lama ini bergegas ke Rumah Zhou. Dari kejauhan, dia melihat Rumah Zhou berisik dan cerah seperti siang hari, dia menekan pintu samping ke halaman Rumah Zhou. Ho! Ternyata seorang pendeta Tao yang melakukannya!

Zhou Taixing, sesepuh Rumah Zhou, sedang duduk di ruang tamu dengan wajah marah, dengan kedua putranya duduk di sampingnya.

“Wanita dangkal ini!” Tuan Zhou menampar meja dengan tak tertahankan, gemetar karena marah dan sesak napas, “Pendeta Tao? Apakah dia seharusnya mengundang Pendeta Tao ?! Di mana dia akan mengatur Rumah Zhou?”

Ini terlalu serius.

Zhou You, guru tertua dari Rumah Zhou, ingin menjelaskan kepada ibunya, "Ibu, saya khawatir kita akan mengalami kecelakaan."

“Apa yang bisa terjadi!” Tuan Zhou dengan marah berkata: “Pertarungan yang begitu besar, di Kabupaten Xin'an ini, seluruh Rumah Zhou mungkin adalah lelucon besar!”

Kedua putranya tidak berani berbicara lagi, jadi mereka hanya bisa tutup mulut.

Tuan muda kedua, Zhou Fang, yang baru saja kembali dari belajar di Beijing, tiba-tiba teringat sesuatu, dan berkata kepada Zhou Taixing, "Ayah, di mana Zhou Ning?"

Wajah Guru Zhou memadat dan dia mendengus dingin, "Apa-apaan ini!"

Zhou Mansion adalah semua orang yang pindah dari Jinyang. Mereka bertindak rendah hati pada hari kerja, tetapi karena tiga tuan muda Zhou Mansion meninggal karena sakit beberapa hari yang lalu, atmosfer di seluruh Zhou Mansion tampaknya sakit.

Lilin yang menyala tanpa bisa dijelaskan di malam hari, tanda merah di cermin rias, dan sepatu merah ditempatkan secara acak ... Pengalaman yang paling menakutkan adalah pengalaman Nyonya Wang. Kolam air dangkal kurang dari satu meter, tetapi hampir membanjiri dirinya. Mati!

Nyonya Wang sedang menatap latihan Tao di halaman, wajahnya pucat dan matanya kusam, dia tampak seperti penyakit serius.

"Kakak," bibi kedua di sebelahnya mengambil kerudung dan dengan hati-hati menyeka noda air di bibir merahnya. "Lihatlah pendeta Tao ini melompat-lompat. Sepertinya dia di sini untuk menekan kejahatan, dia sepertinya melakukan seni. menunjukkan."

Kata-katanya tidak ironis seperti pendeta Tao ini, melainkan seperti istri ketiga yang meninggal dua bulan lalu.

Selir ketiga, dia dibeli oleh Tuan Zhou dari rumah bordil terbesar di Jinyang sebelumnya, bukankah dia seorang seniman?

Nyonya Wang hanya menatap pendeta Tao itu, seolah dia tidak mendengar apapun.

“Hah.” Bibi kedua berdiri dan memutar pinggangnya dan berjalan pergi, mulutnya masih tidak membiarkan Nyonya Wang merasa lebih baik, “Teman-teman, jika kamu tidak melakukan hal-hal buruk, akan ada pembalasannya. Adikku takut seperti ini, dan berkata. Sungguh memalukan. "

[ BL ] [ END ] Pengalaman Transmigrasi Cepat Ini Agak Manis✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang