halo, apakabar? semoga harimu menyenangkan maifrenn 💕
hayuu bantu targetku sampai 60 vote
makasii 😘💕•••
Malam ini bintang begitu bersinar di langit biru kehitaman. Jalan raya juga sangat padat. Lampu-lampu jalan bersinar membantu sang Rembulan untuk menerangi malam minggu ini. Dan di malam ini juga terdapat dua orang insan yang sedang menghabiskan waktu bersama dengan tangan yang saling bertaut.
Chanyeol dan Ellysa dinner di salah satu restoran yang memperlihatkan pemandangan sungai Han dan City Lights. Restoran itu memiliki ruang VIP dan meja pada umumnya. Chanyeol memesan meja VIP yang berada di atas gedung restoran. Seperti permintaan Ellysa. Chanyeol akan menuruti semua hal yang membuat Ellysa senang, karena mereka jarang menghabiskan waktu bersama.
Restoran ini dominan dengan warna hitam dan putih gading. Pembatas menggunakan kaca, layaknya tembok. Lantainya berupa marmer berwarna cream. Setiap meja dan kursinya berwarna hitam dengan hiasan bunga mawar serta lilin di tengah meja. Begitupun dengan meja kedua insan ini.
"Mewah banget, Yeol!" Seru Ellysa sambil memandang sekelilingnya.
"Sukaa?" Tanya Chanyeol pada Ellysa.
Ellysa menoleh lalu mengangguk dan tersenyum sumringah. "Pasti mahal, terima kasih Channie."
Setelah 1 jam berlalu, akhirnya pesanan mereka datang beserta wine yang sangat enak dan tentu merk terkenal. Waitress tersebut menuangkan wine ke gelas Chanyeol dan Ellysa, lalu meletakkan kembali ke tempatnya dan meninggalkan meja mereka.
Suasana disana semakin romantis dengan alunan musik yang lembut serta aroma lilin yang menyeruak di indera penciuman. Membuat para penikmat hidangan nyaman dan rileks. Lampu yang semula terang, menjadi redup dan hanya ada lampu kecil ditemani dengan lilinnya. Membuat Ellysa dan Chanyeol terkejut, namun mereka tertawa bersama menyadari bahwa inilah nuansa romantis.
Musik masih beralun merdu, kedua insan juga masih menikmatin dinner mereka dengan pemandangan city lights. Ellysa juga menunjukkan wajah senangnya saat menoleh ke arah kaca, bagaimana lampu-lampu itu membentuk indah layaknya kunang-kunang.
"Apa kau senang, El?" Chanyeol bertanya sambil mengusap sisa comotan makanan tadi.
"Tentu saja sangat senang!" Jawab Ellysa semangat.
Chanyeol mengangkat gelas winenya dan mengode kepada Ellysa untuk cheers.
ting
Begitu bunyi kedua gelas wine berdenting, mereka berdua meminum bersamaan lalu tersenyum kembali dengan mata yang saling bertatapan.
• • •
"Hm? HW Group?" Monolog Rose setelah mendapat telepon dari Sekretaris HW Group.
Rose baru saja sampai rumah lalu membersihkan diri setelah makan martabak manis bersama Jaehyun. Tapi sayang malam ini ia harus lembur.
Rose memiliki janji bertemu dengan Tuan Hong Nam Hyuk, kepala eksekutif HW Group. Tentu Rose harus bersiap lagi menggunakan setelah kerjanya berwarna merah maroon. Ia biarkan rambut wavyblonde-nya tergerai bebas. Menyemprotkan parfum vanilla di pergelangan urat nadi dan leher. Setelah itu ia siap menuju HW Group.
Meskipun bulan dan bintang telah menyapa, jalanan masih ramai. Beberapa orang berjalan kaki untuk sampai ke tujuannya. Hanya beberapa kendaraan yang lewat, tidak begitu banyak. Rose membuka kaca mobil untuk menikmati angin malam seperti biasa. Surai blonde-nya berterbangan bebas kesana-kemari diterpa oleh angin. Rose tak masalah, yang penting dia menjadi nyaman setelah angin menyapu permukaan wajahnya menjadi rileks.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BODYGUARD [On Going]
Fiksi Penggemar[NOTE: DALAM TAHAP REVISI] "Sesuatu yang rumit dan acak. Aku tidak mengerti" -Park Rosie or Rose. "Aku tidak percaya ini. Jadi?" -Park Chanyeol. Suatu kebingungan bagi mereka berdua yang awalnya hanya sebatas atasan dan bodyguard, kini menjadi suatu...