Tiga ekor ayam

2 0 0
                                    

Setelah gue melewati masa kelam waktu perkenalan, akhirnya gue di terima dalam kerajaan makhluk-makhluk aneh itu. Akhirnya gue mendekati cita-cita untuk membuat dunia harem sendiri, mirip anime-anime raja iblis di jepang yang punya banyak selir dengan balon yang besar-besar, maksud nya hiasan di istananya itu banyak balon. Gue melihat sosok astral yang gak tau kenapa gue tertarik sama dia, bentuknya agak susah di deskripsikan yang jelas walaupun wujudnya gak jauh beda dengan makhluk lain bisa dikatakan hampir mendekati seperti mereka tapi pesonanya bisa buat gue tertarik walaupun belum suka, pada awalnya gue cuma mau tau dia makhluk seperti apa, normal nggak, kakinya ngambang gak, punggungnya bolong gak dan yang paling penting dia bokernya gak nongkrong pake kaki satu.

Memang awalnya gue belum kenal banget sama makhluk itu, yang gue tau kalem banget dengan pipinya yang sedikit tebal juga mata yang lebar, ukuran tubuhnya yang hampir setara dengan gue yang mungkin sedikit mirip juga dengan kurcaci. Dia orang yang gak banyak ngobrol walaupun itu dalam posisi rapat, ini juga yang menimbulkan pertanyaan di kepala gue, apa dia orangnya memang pendiem, sariawan, nahan berak, yang paling serem dan jangan sampe terjadi, di tenggorokan dia ada paku jadi susah buat ngomong.

Tapi pertemuan kali itu singkat banget, gue gak sempet ngobrol ataupun menyapa dia, jadi yaudahlah gue juga gak terlalu excited buat kenal sama dia. Satu-satunnya hal yang buat gue excited adalah benerin citra gue sebagai cowo mesum di komunitas karena kalau citra gue jelek pasti bakalan susah meracuni otak mereka supaya mau deket sama gue dan menciptakan dunia harem gue sendiri.

Ada satu hal yang buat gue heran banget. Kenapa pas sampe rumah gue kepikiran dia mulu, padahal otak gue sudah mendeklarasikan pernyataan kalo itu gak penting, tapi alhasil kepribadian gue berubah seketika, yang tadinya gue orangnya gak bisa diem misalnya, motongin kue sambil nyanyi, minum es sambil korek kuping, di celup ke esnya, makan siomay sambil kayang, pokoknya gak bisa diem lah. Tapi setelah pertemuan sama dia ntah kenapa tiba-tiba gue jadi kaya mamang becak yang kena epilepsi, banyak diem tiba-tiba kejang sambil ngeluarin cairan. Tapi sebenernya cairan itu sangat bermanfaat untuk terapi penyembuhan menurut medis, dan biasanya yang percaya tulisan barusan itu orang-orang bodoh yang terjebak lagi oleh gue hahahaha.

Gue jadi inget pernah punya temen namanya sandi mungkin kalo di liat secara sekilas, sangat jelas sekali bahwa beban hidup yang ia pikul begitu besar, saking jelasnya ada banyak banget masalah hidup yang dia alami, dia jadi suka bengong, nah moment ini yang suka bikin gue parno setengah mati. Biasanya anak ini kalo mulai bengong matanya tiba-tiba muter jadi putih semua, keringet dinginnya bisa buat mandiin buaya, rambut kepalanya jadi tegang, yang paling parah dari telinganya keluar 3 ekor anak ayam. Mending kalo kumatnya pas lagi berdua sama gue, gampang aja tinggal gue tinggalin kan kelar, lah coba kalo lagi di tempat umum kami main berdua tiba-tiba dia kumat pasti akan ada banyak orang ngira kalo gue pelaku pensodomiannya (loh kok jadi kesana?).

Semenjak gue mulai sering kepikiran dia, sebisa mungkin gue berusaha untuk tidak bengong atau nasib gue akan berakhir seperti sandi. Dan jangan lupa hindari pertemuan dengan sandi di tempat umum supaya kalian tidak jadi tersangka.

Seperti Siput yang mencoba berlariWhere stories live. Discover now