Prolog

3K 141 0
                                    

SCARLETT QUEENZEA ADDISON
Seorang artis & model ternama di Amerika Serikat. Di usianya yang ke 25thn, sudah menjadi ibu dari 2 anak kembar yang manis dan imut, Ya! Scarlett mengandung anaknya disaat dia masih berumur 18thn jurusan acting di UNIVERSITAS INDONESIA (UI). Dimana suaminya? Hei! Dia single mom! Meski begitu dia seorang artis ternama yang namanya meloncat tinggi di seluruh dunia.

Hidup sendiri ditemani dengan kakak angkat NOAH ZECK ADDISON seorang Aktor papan atas berumur 28thn. Dia bersyukur masih ada orang yang baik, yang mau membantunya disaat dia hamil dan melahirkan, bahkan Noah yang membantunya menjadi artis setelah dia melahirkan.

Dia memiliki anak Lelaki dan Perempuan kembar yang dia beri nama dengan ELDRICK PRINCE ADDISON anak lelaki Scarlett yang memiliki sifat seperti Ayahnya dingin dan cuek kepada orang lain selain keluarganya, dan AERA PRINCESS ADDISON seorang anak perempuan yang sangat manis, baik, lucu, polos dan manja terhadap Mommy, Papa dan Abangnya.

***

SEAN ANTARIKSA SMITH
Seorang Ceo Smith'Company, putra tunggal keluarga SMITH, keluarga terkaya nomor 1 di dunia, dia Ayah dari ELDRICK & AERA, meski dia hidup dengan mewah tapi selalu dihantui rasa penyesalan karena tidak bertanggung jawab atas kehamilan Scarlett, dia selalu mencari keberadaan Scarlett tapi Scarlett menutup identitas nya, 'Scarlett kan artis bisa lihat dong?' Sean tidak pernah melihat tv bahkan tidak pernah membuka sosmed karena baginya tidak penting, dia menyesal karena sudah menyuruh Scarlett untuk menggugurkan kandungannya, andai waktu bisa di putar kembali, Arggh!

Hai guys maaf kalo gaje
Masih baru soalnya:)

JANGAN LUPA VOTE YAH!
FOLLOW JUGA:)

JANGAN LUPA BACA CERITA AUTHOR 'ALICE'
:)

SEA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang