6. Memperbaiki?

1.6K 92 2
                                    

Nah hallo guys-'
Aku post lagi nih, Jangan baca aja, di vote juga:)

Oke  deh!

HAPPY READING!

***

S

carlett sudah bersiap-siap ingin meeting di cafe hotel tempat dia menginap, dia berdiri menatap dirinya di depan kaca besar, dia mengambil handphonenya dan mengambil gambarnya untuk dia post di akun Instagramnya.

ScrlttQ.Addsn

  ❤️💬↗️Disukai oleh Noah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  ❤️💬↗️
Disukai oleh Noah.Addsn_, Fans_Scarltt, Sean_AS dan 93.701.008 lainnya

ScrlttQ.Addsn Good Morning Amerika🌞🌺

Lihat semua 83.447.963 komentar

Scarlett pun berjalan keluar kamarnya karna hari ini twins sudah pergi sekolah di antar papi Noah nya.

Disaat berjalan dia menunggu lift, lift pun terbuka, dia berjalan dan kaget saat Sean memasuki lift nya, dia pun hanya diam dengan tatapan datarnya dan memencet tombol lantai dimana letak cafe tersebut.

Hening, tidak ada yang berbicara sampai suara bariton Sean membuka percakapan tersebut.

"Morning"ucap Sean tersenyum menatap Scarlett yang hanya menatap lurus pintu lift dengan tatapan datarnya.

"Too"jawab Scarlett seadanya.

"Dimana twins?"tanya Sean dengan terus tersenyum meski dibalas datar Scarlett.

"School"jawab Scarlett lagi seadanya.

Ting

Pintu lift terbuka, Scarlett pun langsung berjalan keluar lift mengarah ke dalam cafe yang ada lalu duduk dengan cliennya.

"Maaf kalo membuatmu menunggu lama"ucap Scarlett kepada Cliennya.

"Tidak, saya juga baru sampai silahkan duduk"jawab clien tersebut yang bernama Kavin sambil tersenyum menatap Scarlett.

"Ah baiklah"jawab Scarlett dan langsung duduk di hadapan Kavin dengan senyum tipisnya. "Apa bisa kita mulai langsung saja?"lanjut Scarlett menatap Kavin.

"Baiklah, ini kontraknya, silahkan dibaca dan tanda tangani disini"ucap Kavin dengan menyerahkan sebuah dokumen yang di duga Scarlett isi kontrak kerja dia dengan perusahaan Kavin.

Scarlett membaca dengan serius isi dokumen tersebut dengan teliti, dia tersenyum dan menatap Kavin.

"Baiklah saya setuju"ucap Scarlett yang langsung menandatangani kontrak tersebut lalu menyerahkan dokumen kontrak itu kepada Kavin.

SEA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang