221-225

25 2 0
                                    

Bab 221
Sedang hujan!"

Saat ini, Akademi Otonokizaka, Institut Penelitian Idol.

Xingkong Rin membuka jendela dan melihat keluar, berseru.

Apakah Tuhan juga menangis untuk saya?

Berbaring di atas meja, Yi Qing, yang tidak memiliki wajah untuk melihat orang, menggerakkan sudut mulutnya, merasa bahwa dia hancur.

"Xiaoqing, bagaimana ini ..."

Nan Qinli berkata dengan perhatian, sedikit kesal karena dia harus bermain-main dengan Honaoguo dan yang lainnya, mengetahui bahwa Yi Qing tidak tahan terhadap permainan yang memalukan ini.

"Sepupu, jangan seperti ini, atau aku akan membiarkan Xiaohai tampil untukmu juga, oke?"

"Jangan pikirkan itu !!"

Mendengar ini, Sonoda Umi segera berdiri, dan langsung berada lima meter dari Kosaka Honoka, melihat ke sisi lain dengan waspada.

Kali ini, Ayase Eri, Tojo Nozomi, dan Yazawa Nicole pergi ke perkumpulan mahasiswa untuk membuat klub, mulai sekarang tempat ini akan menjadi klub eksklusif μs.

Dan μs, juga menjadi tim beranggotakan sembilan orang, seolah μs yang sebenarnya telah terbentuk, membuat mereka sangat bahagia.

Saat semua orang memandang Yi Qing dengan prihatin, bel kelas berbunyi dan istirahat makan siang berakhir.

Pada sidang ini, semua orang merasa sedikit malu.

"Kalian kembali ke kelas."

Mendengar suara teredam, Yi Qing, yang sedang berbaring di atas meja, berbicara.

"Sepupu, kenapa kita tidak tinggal bersamamu."

"Kamu di sini, aku tidak punya wajah untuk melihatmu!"

Setelah itu, Kosaka Honoka dan yang lainnya menyapa untuk pergi, tetapi Nan Qinli ragu-ragu dan tinggal bersama Yi Qing, dan meminta Takasaka Honoka dan Sonoda Haimi untuk meminta cuti untuknya dan gurunya.

Ketika semua orang keluar, Nan Qinli tersenyum dan berkata, "Mereka semua pergi."

Pada saat ini, Yi Qing mengangkat kepalanya dan menatap Nan Qinli, dan menghela nafas, "Ketenaran pertamaku telah dirusak oleh pria itu Nicole."

Di tim μs, sosok pendukung yang telah dia bentuk hilang selamanya.

“Kenapa kamu hanya menertawakan tinggi badannya.” Nan Qinli mengerucutkan bibirnya.

“Bukankah ini mencoba membujuk pihak lain untuk bergabung dengan μs!” Yi Qing berkata dengan depresi, “Lupakan, jangan bicarakan itu, bukankah kamu pergi ke kelas?”

"Tetaplah bersamamu," kata Nan Qinli dengan mata lembut.

Ini adalah penghargaan Yi Qing yang dapat dimiliki μs hari ini. Nan Qinli sangat bahagia dan bangga.

Apalagi Yi Qing akhirnya datang ke sekolah hari ini, tentu saja dia tidak mau menyerah sendirian dengan Yi Qing karena alasan kelas.

Jika hal ini tidak diketahui oleh Kosaka Honoka dan Sonoda Hai, dia pasti sangat terkejut, bagaimanapun, mantan Nanqinli adalah gadis yang baik, dan dia tidak menyangka akan bolos sekolah untuk Yiqing.

Yi Qing tersenyum dan berkata, "Apakah kamu berlatih keras akhir-akhir ini?"

Dia menggelengkan kepalanya dengan lembut, Nan Qinli berkata, "Tidak sulit, dan menurutku itu sangat menarik. Dulu aku bermain dengan Honoka dan Haiwei. Sekarang aku punya lebih banyak pasangan, dan semua orang bekerja keras untuk sekolah setiap hari. Kita semua melihat maju ke μs melangkah lebih jauh. "

Adikku Seorang Otaku [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang