291-295

19 3 0
                                    

Bab 291
terus…"

Ketika Xia Zhiqiu Shiyu mengucapkan tiga kata 'lanjutkan', napas Yi Qing menjadi pendek.

Mungkin Xia Zhiqiu Shiyu tidak bisa melihat cermin, jadi dia bisa menerimanya secara psikologis, tapi itu adalah siksaan bagi Yi Qing.

Karena dia baru saja melihat ke cermin, secara alami dia hanya bisa melihatnya.

Tapi sekarang Xia Zhiqiu Shiyu menoleh dan bertatap muka dengannya, sehingga Xia Zhiqiu Shiyu bisa memejamkan mata dan merasa lebih baik di dalam hatinya.

Tapi dia bertatap muka ...

Melihat Xiazhiqiu Shiyu dari dekat, wajah merah mudanya yang halus muncul di depannya, bulu matanya yang panjang bergetar sedikit, dan mulut kecilnya sedikit terbuka.

Penampilan ini membuatnya tidak bisa mengendalikannya sama sekali.

Tanpa berbicara dalam hati, Yi Qing mengambil sikat gigi dan melanjutkan menyikat.

Namun, karena bertatap muka, tanpa sadar Yi Qing semakin mendekat.

Xia Zhiqiu Shiyu memegang wastafel dengan kedua tangan dan sedikit mengangkat kepalanya, ketika sikat gigi masuk ke mulutnya lagi, dia tidak bisa menahan gemetar.

Setelah itu, rasa kesemutan muncul kembali.

"Baik…"

Ketika Xia Zhiqiu Shiyu tidak bisa menahan bisikan lagi, Yi Qing sepertinya tidak bisa mengendalikan tubuhnya, menggertak dirinya sendiri, dan dengan lengan kirinya melingkari pinggang tipis Xia Zhiqiu Shiyu, dia menempel erat ke tubuhnya.

Tidak siap saat ini, Xia Zhiqiu Shiyu menangis pelan.

Sedikit membuka matanya dan menatap Yi Qing yang berada di dekatnya.Nafas yang cepat terdengar karena mabuk, membuat mata Xia Zhiqiu Shiyu berangsur-angsur bingung. Setelah itu, dia merasa kakinya yang tertutup rapat disilangkan dengan satu kaki. Masuk.

Tapi sekarang Xia Zhiqiu Shiyu hanya merasa bahwa seluruh tubuhnya tidak di bawah kendalinya, Dia hanya bisa mengangkat kepalanya dan merasakan perasaan indah yang dibawa Yi Qing saat dia menyikat giginya.

Dia tidak peduli sama sekali, tubuhnya saat ini sepenuhnya dikendalikan oleh Yi Qing.

Dia menopang wastafel dengan lengannya, dan perlahan-lahan menjadi lembut Perasaan indah di sekujur tubuhnya membuatnya merasa lemas, dan napasnya berangsur-angsur menjadi lebih cepat.

Suasana seluruh kamar mandi telah berubah total.

"Slobber ... aku akan menghapusnya untukmu ..."

Seluruh tubuh Xia Zhiqiu Shiyu bergetar tak terkendali, dan Yi Qing secara alami bisa merasakannya, bahkan dia bisa merasakan sentuhan kehangatan di pahanya.

Bisa dikatakan ... Saat ini, dia telah bertahan hingga batasnya.

Seandainya bukan karena kesadaran jernih di kedalaman pikirannya, dia sudah lama tidak bisa menahannya.

Pada saat ini, melihat Xia Zhiqiu Shiyu yang benar-benar bingung, Yi Qing mengeluarkan sikat gigi di mulutnya, dan kemudian sedikit menyeka bibir merah muda sebening kristal pihak lain dengan jarinya, dan dengan lembut menyeka air liur pihak lain.

Dengan lembut mengusap bibir merah muda Xia Zhiqiu Shiyu yang berkilauan, tepat ketika Yi Qing hendak berhenti ...

Xia Zhiqiu Shiyu menjulurkan lidah kecilnya dan memegang jari-jarinya.

Pada saat ini, waktu sepertinya membeku ...

"Jangan membuat masalah ..." Dengan sangat menahan diri, Yi Qing mengambil cangkir berikutnya seolah-olah tidak terjadi apa-apa, mengisinya dengan air, dan menyerahkannya kepada Xia Zhiqiu Shiyu untuk berkumur.

Adikku Seorang Otaku [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang