151-155

36 5 0
                                    

Bab 151
Dengan bantuan Eiri Sawamura, mereka berdua menjelaskan selama lebih dari sepuluh menit sebelum tatapan curiga di mata Ako berangsur-angsur mereda.

Tentu saja, wajah polos Shiina benar-benar putih selama periode tersebut, dan setiap kali dia mengatakan sesuatu, dia membuat masalah.

Dalam situasi ini, Yiqing dan Sawamura Yinglili tidak dapat mengeluh.

Akhirnya, dia mengirim Yazi pengembara ke lantai dua dengan suara yang bagus, dan berbaring di sofa, Yi Qing kelelahan.

Kemudian dia melihat Shiina di sofa yang telah memakan Baumkuchen di dalam tas di dalam meja, membuatnya marah dan lucu.

Sebelum Shiina selesai makan, dia mengulurkan tangan dan mengambil Baumkuchen lain untuk dibongkar.

Tapi ketika dia melihat Yi Qing menatapnya, dia mengunyah mulutnya dan saling memandang dengan bodoh. Kemudian dia sepertinya memikirkan sesuatu. Pertama, dia memasukkan Baumkuchen yang belum dibuka ke dalam tas. Kemudian, dia mengeluarkan uang yang baru saja diberikan Yi Qing di supermarket dari sakunya.

Melihat uang 10.000 yen yang diserahkan dengan tangan batu giok putih kecil, Yi Qing tidak bisa tertawa atau menangis, "Oke, kamu bisa memakannya. Kamu hanya perlu uang untuk barang-barang. Sekarang barang-barang ini telah dibeli, jadi kamu tidak harus bayar sekarang. "

Awalnya, dia ingin pihak lain tidak memakannya terlebih dahulu, dan menunggu makanannya menjadi pencuci mulut setelah makan malam, tetapi melihat pihak lain seperti ini, aku khawatir dia tidak bisa menghentikannya.

Sambil duduk di samping, Eiri Sawamura menerkam dan tertawa.Di Inggris, Shiina Mashiro bodoh dalam akal sehat di ruang lukisan, membuat orang tertawa dan menangis, dan pada saat yang sama merasa lebih manis.

Untungnya, Rita ada di sana, mengurus pihak lain dengan tertib.

Tetapi dia tidak menyangka bahwa pihak lain benar-benar tahu bahwa mereka harus membayar makanan. Dia tidak bisa membantu tetapi menghela nafas, dan seperti yang diharapkan, semua orang membuat kemajuan.

Jelas dia tidak tahu bahwa Yi Qing baru saja mengajarinya akal sehat dalam membayar sesuatu.

Melihat ini, Yi Qing tidak berdaya, dan tidak mau repot-repot memutuskan bahwa nama itu benar-benar putih.

Kemudian dia melihat ke arah Eri Sawamura yang duduk di sebelahnya, dan mau tidak mau berkata, "Jadi ... apa yang ingin kamu katakan padaku?"

Melihat Yi Qing membuka pintu dan bertanya secara langsung, Sawamura Ying Riri merasa tegang, sangat gugup.

Melihat ekspresi Yi Qing, dia masih sama seperti biasanya, dan dia terlihat lebih lembut.

"Ini... tentang pagi." Setelah menggigit bibir merah mudanya, Eiri Sawamura menarik nafas dalam-dalam, "Aku..."

"Tuan, berapa banyak orang yang makan malam ini?" Aoyama Qikai keluar dengan teh hitam, dan bertanya dengan rasa ingin tahu, membuat Sawamura Yinglili yang telah disiapkan dengan terengah-engah menutup mulutnya, sangat tidak nyaman.

Melihat Eri Sawamura dengan wajah memerah, Yi Qing tidak bisa menahan senyum, dan memandang Aoyama Qikaidao, "Nona Shiina dan aku membiarkan mereka pulang untuk makan malam. Aku bukan restoran dan tidak termasuk makan malam."

Sudah lewat jam empat, dan diperkirakan orang-orang di lantai atas ini harus pulang untuk makan malam setelah jam enam.

Bahkan jika dia tidak pulang, dia harus mengantar mereka pulang, atau mereka bermain terlambat, dan apakah mereka ingin pergi ke kelas, ini bukan akhir pekan.

Adikku Seorang Otaku [DROP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang