Bagian 2

150 33 0
                                    

" Saat ini aku harus mulai bertindak dan mengabaikan kehidupan dimasa lalu dan fokus pada kehidupan ku dimasa sekarang." Ucapnya penuh tekad sambil mengangkat kedua tangannya yang mengepal, lalu kembali fokus kepada cermin lagi.

" Sepertinya aku akan mulai dari diriku sendiri dan merawatnya agar menjadi cantik dan indah lalu mengebalikan harga diri pemilik tubuh asli dari rumor yang beredar." Ucap Yuna penuh tekad sambil berputar didepan cermin dan menatap pantulan nya.

" Oke kita akan mulai dan lihatlah Latucia Yuna Callisto yang sebenarnya." Ucap Yuna sambil tersenyum didepan cermin itu.



✨✨Across Time
                   to Another
                           Dimension✨✨





Terlihat seorang gadis yang masih terlelap dalam tidurnya di kamar yang luas itu. Ya siapa lagi kalau bukan Choi Yuju yang sudah menjadi Latucia Yuna Callisto. Sudah 1 minggu sejak dia merencanakan untuk mengubah tubuh pemilik asli menjadi lebih baik namun lihatlah dia sekarang, Dia tidur dengan tidak wajar untuk seorang Callisto karena dia tidur dengan selimut yang sudah berantakan dan gaun tidur berwarna putih itu yang sudah naik sampai lutut, tangan terlentang juga air liur yang menetes di bantal, intinya siapa yang melihat pasti berfikir dia bukanlah seorang bangsawan.

 Sudah 1 minggu sejak dia merencanakan untuk mengubah tubuh pemilik asli menjadi lebih baik namun lihatlah dia sekarang, Dia tidur dengan tidak wajar untuk seorang Callisto karena dia tidur dengan selimut yang sudah berantakan dan gaun tidur berwa...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


( Gaun tidur yang dipakai Yuna 😊)

Kriet

Terlihat pintu kamar itu terbuka dan terpampang lah sosok Bell yang sedang berjalan menuju ranjang Yuna.

" Astaga nona sangat terlelap. Apa aku harus membangunkannya?" Batin Bell menatap ragu Yuna yang masih terlelap itu.

" Tapi ini sudah siang. Seorang gadis tidak boleh bangun siang apalagi nona termasuk seorang bangsawan keluarga Callisto, aku harus membangunkannya." Batin Bell mantap sambil menatap langit langit kamar Yuna.

" Bell apa yang kau lakukan?" Seruan dari Yuna membuat Bell terkejut dan reflek menatap sang nona nya yang sedang mengucek matanya sambil menguap.

"Nona... Anda mengagetkan saya. Maaf saya lupa membangunkan anda . Saya akan lebih disiplin lagi nona." Ucap Bell terkejut sedangkan Yuna yang masih setengah sadar itu hanya menyerngit menatap bell pongah mendekati bodoh setelahnya tertawa kecil.

" Astaga kukira hidup menjadi seorang nona bangsawan akan mudah seperti yang kubayangkan, ternyata lebih merepotkan." Batin Yuna sambil tersenyum lembut

" Tidak. Kau sudah mengerjakan tugas sesuai tugasmu, dan berhenti berbicara seakan akan aku akan mencekikmu, aku membencinya." Ucap Yuna kesal pada Bell sedangkan Bell yang mendengarnya terkejut dan menatap Yuna terharu.

" Terimakasih nona atas kebaikan anda." Ucap Bell bahagia sedangkan Yuna hanya tersenyum cerah bahkan gigi giginya sampai terlihat.

" Sepertinya seminggu ini aku sudah sedikit memperbaiki hubungan antara pemilik tubuh asli ini dengan para pelayan di mansion untuk menghilangkan rumor pemilik tubuh asli yang beredar walaupun hanya Bell yang sangat akrab." Pikir Yuna dalam hati dengan semangat. Ya! Yuna memang satu Minggu ini tidak bermalas-malasan seperti pengangguran, tapi dia memperbaiki hubungannya dengan Bell yang menurutnya sedikit canggung itu dan lihatlah sekarang mereka tidak secanggung saat pertama kali bertemu.

Across Time to Another DimensionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang