Ada percakapan di antara mereka, jelas di telinga. ★ Pertama ★ Kirim ★ Mengejar ★ Buku ★ Bantuan ★
"Yiming, aku baru saja selesai mandi. Apakah kamu ingin aku merendam kakimu dengan air panas di sini?" Wajah Luo Manman mengerti sebentar, Xiao Yiming, melihat cahaya lilin, menebak.
"Ya, mobil itu melelahkan. Ada baiknya kamu melumaskan kakimu dengan air panas." Xiao Yiming tersenyum dan meletakkan air panas di atas bangku, lalu mengambil kaki kecilnya dan dengan hati-hati menggosoknya ke dalam air panas.
"Aku ... aku tahu kamu sudah bekerja cukup keras, dan aku bisa melakukan hal ini sendiri."
Xiao Yiming tampaknya tidak memiliki konsep pria dan wanita di usia ini, dia tidak tahu apakah dia harus menangis atau tertawa. “Putri, bukankah dia meninggalkanku?” Xiao Yiming memiliki senyum tebal di wajahnya. Selama itu urusan istrinya, dia suka membantu. Dia tidak berpikir itu kehilangan muka, tetapi malah mempromosikan hubungan kecil antara pasangan itu, dan dia menikmati perasaan itu. “Orang jahat, kamu tahu, aku tidak bermaksud seperti itu.” Luo Manman tersipu dan mencium wajahnya yang tampan, yang merupakan hadiah baginya. Kulihat dia membungkuk dan mengangkat bak mandi, langsung keluar dari kamar tidur, belok kiri ke luar aula, dan menuangkan air ke halaman. Ketika saya kembali ke rumah, saya melihat Leng Yunfei mengenakan mantel, dengan malas bersandar pada kusen pintu aula, memperhatikan Xiao Yiming yang telah menuangkan air dan mengambil baskom kosong. Penghinaan dan ironi: “Jangan mencuci kakimu dengan air kakimu, tidakkah kau pikir kita kehilangan wajah laki-laki kita?” Suara tiba-tiba itu membuat Xiao Yiming kaget. Lagi pula, halamannya gelap dan aula tidak menyala. Dia mencondongkan tubuh ke pintu, mendengkur dengan dingin, memikirkan neraka di malam hari?
"Huh, aku sangat malu-malu? Tapi benar-benar tidak produktif? Xiao Yiming, apa yang kamu lakukan, belum menjawab pertanyaanku?" Nada menghina dan bertanya Leng Yunfei membuat Xiao Yiming merasa tidak bisa dijelaskan.
Dia suka menantu perempuannya, jadi dia tidak ingin istrinya lelah, dia bisa melakukan apa saja yang dia bisa. Kenapa dia berpikir begitu? Kaisar ini tampaknya berselisih dengannya? Saya berharap dia lebih banyak berpikir.
“Jika itu memalukan, aku lebih baik menghinakan,” Xiao Yiming berkata dengan tegas dan serius, seolah-olah dia sedang membicarakan hal yang hebat. "Huh ... jangan berpikir begitu, aku akan mengenalimu? Kamu sama sekali tidak pantas menerima Manman." Leng Yun terbang, mengangkat roknya, dan menatap lurus padanya dengan suara dingin. "Kakak Leng, apa maksudmu? Ini adalah masalah antara aku dan menantu perempuanku, dan kamu tidak perlu persetujuanmu." Jika menantu perempuan peduli dengan hal ini, tidakkah dia akan pergi dan kembali tahun lalu? Sekarang dia bekerja keras setiap hari, berusaha mengikuti jejak menantu perempuannya, berharap suatu hari dia benar-benar bisa berdiri bersamanya dan membantunya menghadapi semua badai. Hanya karena dia laki-laki, ini adalah tanggung jawab. "Huh ... kamu akan mengerti nanti," Leng Yunfei bersenandung dengan dingin, dan berjalan ke kamar terlebih dahulu. Xiao Yiming merasa kepalanya bingung, Leng Yuntian ini aneh, bisakah dia minum obat yang salah?
Terlepas dari dia, bagaimanapun juga, dia adalah tamu dan dermawan penyelamat jiwa, dia selalu menunjukkan rasa hormat.
Mengusir perasaan tertekannya, Xiao Yiming kembali ke kamar dan tersenyum bahagia ketika melihat Luo Manman, yang telah memasuki alam mimpi yang indah di punggungnya.
Dia melepas mantelnya dan pergi ke lubang dengan ringan, dan jatuh ciuman penuh kasih sayang di dahi Luo Manman.
"Putri, aku tidak peduli apa yang orang lain katakan. Aku hanya peduli dengan pikiranmu. Aku tidak mengizinkanmu untuk meninggalkanku. Aku akan menghantui kamu selama beberapa generasi."