171
"Oke, Bu, maka saya akan masuk dan mengganti air. ★ Pertama ★ Kirim ★ Mengejar ★ Buku ★ Bantuan ★" Untungnya, Li Xin telah menyiapkan dan ember yang diisi dengan air hangat telah diangkat. Melihat bahwa Luo Manman bersembunyi di balik layar, dia segera masuk dan mengeringkan air visceral dari bak mandi, lalu dia membersihkan bak mandi dan menggantinya dengan air dengan suhu sedang. "Yah, Bu, saya sudah mengubah air. Saya akan pergi dulu, dan kemudian memanggil saya jika saya masih perlu mengganti air." Li Xin juga menduga bahwa kali ini konsumsi air pasti akan lebih besar, dan bertanya secara aktif. "Oke, kamu bekerja keras," kata Luo Manman. Bagaimanapun, Li Xin masih seorang gadis remaja dengan kekuatan yang kurang, dan dia melemparkan bolak-balik beberapa kali dengan cara ini. Dia sangat lelah sehingga wajahnya memerah. “Li Xin, bagaimana dengan Xiao Yiming?” Luo Manman berkata lagi. Jika Xiao Yiming ada di sini, ia memiliki kekuatan besar, dan dapat mengubah air dan menuangkan air sekaligus, tanpa harus bolak-balik beberapa kali dengan Li Xin. "Oh, tuannya pergi ke kota hari ini, dan berkata dia akan pergi ke toko untuk memeriksanya. Dengan tambahan dari Saudara Leng, dia akan kembali hari ini. Secara alami, tuan akan membawa lebih banyak makanan di jalan. Ya, besok kecil Bagaimana dengan anggur bulan purnama Ruirui? Bibi Xiao bermaksud hidup. Ibu dan putranya pergi ke jalan untuk membeli bahan-bahan di pagi hari. "Ternyata tidak heran Li Xin sibuk di rumah. “Li Xin, itu benar-benar kerja keras bagimu.” Tidak ada seorang pun di keluarga itu di sini, dan semua pekerjaan harus dilakukan oleh Li Xin. Xiao Yiming dan Xiaoniang ingin membeli bahan untuk besok, dan mereka diharapkan akan kembali di malam hari. "Tidak apa-apa, Bu, aku tidak lelah. Aku akan terus mendidihkan air. Jika itu tidak cukup, aku akan menambahkan lebih banyak." Rui Rui tertidur, aku mencuci ember air ini dan keluar. "" Oke, nyonya. "Li Xin berlari bolak-balik beberapa kali tanpa sabar. Dalam benaknya, wanita itu ingin dia melakukan semua yang seharusnya, dia pergi dengan ember kayu kosong dan pergi ke kamar tidur. Setelah beberapa saat, setelah mandi, Luo Manman melangkah keluar dari bak mandi dan menginjak lantai bambu dengan kaki putih dengan air yang meneteskan air. Dia mengambil handuk kain bersih yang besar, dengan lembut menyeka kelembaban dari tubuhnya, dan mengambil potret diri ke cermin tembaga. Dia puas dengan sosoknya saat ini, untungnya, dia tidak memiliki stretch mark yang mengganggu setelah melahirkan. Perut bagian bawah masih rata dan kakinya masih ramping, tetapi kulitnya tidak sekencang sebelumnya, dan perawatan selanjutnya diperlukan. Sekarang dia telah memudar kepolosan gadis muda itu, dan ada gaya wanita muda antara mengangkat tangannya, dan wanita yang benar-benar melahirkannya masih sangat berbeda. Saya pikir tubuh ini baru berusia 16 tahun, dan saya menjadi seorang ibu lebih awal. Hei ... Setelah memeriksa, saya mengambil baju baru di layar dengan tangan saya, berpakaian rapi, dan keluar dari kamar mandi. , Tubuh itu sepertinya telah terlahir kembali. Dia datang ke dapur dan melihat ada cabang ranting willow baru di samping kompor, diperkirakan bahwa Li Xin baru saja mengambilnya. "Nyonya, Anda telah mencucinya. Saya melihat Xiao Ruirui tertidur, dan kemudian pergi ke pintu masuk desa untuk mengambil cabang willow," kata Li Xin, sibuk di atas kompor. Nyonya belum sarapan? Dia hanya menggoreng bubur nasi yang harum dengan sayuran hijau, dan sup ayamnya berhasil diatasi.Begitu, itu hanya setelah kurungan dan tidak terlalu berminyak untuk dimakan. “Um.” Bagaimanapun juga, Xiao Ruirui masih muda, dan tidur ketika dia kenyang, dan dia baik-baik saja. Setiap hari bulan ini hanyalah obat kumur sederhana, saya harus membersihkannya. Memikirkan Xiao Yiming menciumnya dari waktu ke waktu setiap malam, dia merasa malu, bau ini, bagaimana dia bisa terus mencium? Gerakan Luo Manman dari botol garam ke garam keluar dengan kaku, tetapi Xiao Yiming tidak melihatnya selama sehari, dan dia berada di hatinya. Dia menggelengkan pikirannya dan menggosok garam di tangannya dengan giginya, yang tidak nyaman tanpa pasta gigi. Ketika saya hampir sampai di sana, saya minum beberapa suap air dari mangkuk porselen, menyaringnya, meludahkannya, dan membersihkan gigi saya beberapa kali dengan gigitan ranting pohon willow. Giginya putih dan rapi pada awalnya, dan dia tidak berhenti sampai ada aroma wangi di mulutnya. Setelah mencuci gigi dan mencuci muka, saya duduk di meja. Li Xin menyajikan semangkuk bubur nasi goreng, sayuran, dan semangkuk sup ayam. "Nyonya, sarapanlah. Nasi telah dimasak menjadi bubur dan harum." Setelah itu, saya memberinya sepasang sumpit. “Kamu juga bisa duduk dan makan sesuatu bersama.” “Nyonya, aku sudah makan.” “Ayo makan lagi, aku sudah bekerja sepanjang pagi, aku pasti lapar.” Luo Manman membawanya untuk duduk dan menjepitnya Piring “Bu benar-benar baik padaku.” Gadis kecil itu masih sangat puas. Makan dan tidur nyenyak setiap hari adalah kegembiraan dalam hidup. Dia tidak begitu menginginkannya, meskipun kadang-kadang dia berpikir tentang yang tidak dapat dicapai, Leng Yunfei yang merindukannya, hatinya masih agak sakit, lagipula, itu adalah cinta pertamanya tanpa hasil. “Tidak bagus, bagus untuk siapa pun, tidak ada orang dalam keluarga Xiao yang memikirkanmu sekarang.” Melihat bubur dalam mangkuk adalah butiran nasi goreng, seperti bunga millet, menyesap mulutnya. Di sini, aromanya meluap dan rasanya tidak enak, ia segera makan mangkuk. Dan Li Xin juga menghabiskan mangkuk, gadis ini benar-benar kelaparan. Luo Manman, yang telah makan pagi dan makan siang, memeluk Xiaoruiru keluar dari rumah dan memandangi matahari yang cerah di luar. Dia menghela napas lega, dan dia sangat senang melihat sinar matahari yang telah lama hilang lagi, sama bersemangatnya seperti melihat matahari lagi.