180
Bibi Xiao dengan cepat melambaikan tangannya dan berkata, "Aku tidak perlu terlalu khawatir. Aku sangat puas dengan ruangan yang kamu perlengkapi. Http://www.shanjue.com/ Aku, aku seorang wanita desa dan rumah jerami selama bertahun-tahun, begitu baik. Bisakah saya tinggal di tempat tinggal saya? ""Wanita tua itu puas." Li Guanshi menghela nafas lega, tapi ini ibu dan anak kerabatnya, tapi hati-hati untuk menunggu.
"Ngomong-ngomong, biarkan aku dan Li Xin memasak di sini."
Ibu Xiao juga belajar setelah makan malam, orang-orang di sini bergiliran membuat makanan di sini, mereka memiliki selera yang berbeda, metode yang berbeda, dan mereka tidak terbiasa makan.
"Xing Xing Xing, di masa depan, aku terutama akan membiarkan Li Xin mengurus makanan. Gadis kecil tidak akan bisa memasak," kata Li Guanshi tentang putrinya, dan ada sentuhan cinta di wajahnya.
"Jangan katakan itu, masakan Li Xin benar-benar bagus, dia sangat muda, dan dia sangat pandai memasak. Sulit didapat."
Ny. Xiao sangat memuji Li Xin, yang membuat wajah Li Guanshi tampak tua, tetapi setiap orang tua suka mendengar pujian anak-anak dari populasi lain, dan dia tidak terkecuali.
"Anak ini, selama bertahun-tahun, aku memperlakukannya dengan buruk. Ibunya meninggal karena penyakit ketika dia berusia enam tahun. Pada saat itu, Li Xin mulai memasak. Selama bertahun-tahun, dia melatih keterampilan memasak gadis kecil itu. "Li Guanshi menghela nafas.
"Sudah berakhir, Li Xin cerdas dan pintar sekarang, dan kamu harus merasa lega. Li Guanshi, yakinlah, jika ada keluarga yang baik, keluarga Xiao kita akan memutuskan untuk Li Xin." Xiao Bibi tersenyum padanya dan membantunya membuat keputusan ini. .
"Bagaimana? Meskipun ayah dan anak perempuan kita dan keluarga Xiao tidak menandatangani kontrak, tetapi dalam hati kita semua adalah anggota keluarga Xiao dan bersedia menjadi sapi dan kuda sepanjang hidup kita." Li Guanshi sedikit bersemangat dan sibuk menunjukkan kesetiaan.
"Oke, lihat dirimu, selalu sangat luar biasa. Aku akan membicarakannya nanti. Pergi dan bawa aku ke toko." Xiao Ainiang hanya melihat bahwa bengkel itu sangat rajin. Ini adalah pertama kalinya untuk memeriksa di toko.
Di bawah bimbingan Li Guanshi, Bibi Xiao datang ke toko yang didekorasi dengan cerah dengan lilin-lilin yang elegan.
Pada saat ini, langit gelap di luar, dan seluruh jalan digantung dengan lentera merah. Dari kejauhan, sangat meriah. Ada juga deretan lentera merah yang tergantung di pintu rumah Xiao, dan toko itu bahkan diterangi oleh lilin Bibi Xiao memandangi deretan sepatu berwarna-warni yang memesona di rak-rak, memesona.
Tanpa diduga, sepatu baris yang kelihatannya biasa, begitu ditempatkan, sebuah paket terlihat bermutu tinggi.
Nyonya Xiao melihatnya dengan antusias, Li Guanshi melihat keterkejutan dan kegembiraan di matanya, dan menjelaskan sambil tersenyum: "Ny. Xiao, Ny. Dong benar-benar wanita yang sulit dilihat, dan kekaguman kecilnya sangat kencang.
"Kamu telah memenangkan hadiah, Man Man, ini sangat bagus." Xiao Ainiang tersenyum di wajahnya, dan mendengarkan suara jujurnya.
Dengan pengantar ini, sepatu baris ini terlihat lebih cerah.
Apa yang tidak dia harapkan adalah bahwa ada beberapa perkataan tentang pola di bagian atas. Bagaimana dengan beberapa pola dan cerita khusus? Sangat segar.
Setelah keduanya menjadi akrab, mereka mulai berbicara dengan bebas, tidak terkendali seperti sebelumnya.
"Oke, Li Guanshi, toko ini akan tutup. Sudah malam. Aku akan tidur dulu. Kamu harus tidur lebih awal."