Baru saja Leng Yunfei memberitahunya bahwa dia mendengar menantu perempuannya meminta bantuan, dia pikir dia salah, tetapi dia tidak berharap putrinya dalam kesulitan. Bebas biaya pengiriman pertama → [mengejar] [buku] [bantuan]
Xiao Yiming sedikit bersemangat: "Putri, mari kita laporkan kepada petugas, kita berada di tempat yang cerah, orang jahat ada di dalam kegelapan, kita tidak bisa mencegahnya."
"Jangan, Yiming, sangat mudah menakuti ular itu, dan katakanlah kita tidak punya bukti dan kita tidak punya uang pribadi yang dicuri. Ngomong-ngomong, bisakah bengkel menemukan karakter yang mencurigakan?"
Xiao Yiming tampak berat: "Belum."
Namun, dia menemukan perilaku aneh seseorang, tetapi tidak ada kemajuan baru, dan dia tidak mau berbicara dengan khawatir.
Beberapa orang tampak berbeda. Pada saat ini, Li Xin buru-buru berlari ke halaman, dan melihat bahwa mereka semua lega: "Tuan, mengapa Anda kembali?"
“Li Xin, ada tamu di rumah, kamu pergi ke rumah untuk membantu bibi memasak,” jawab Luo Manman.
“Oh.” Li Xin memasuki ruangan dengan patuh. Dia mendengarkan orang-orang di bengkel yang mengatakan bahwa Brother Leng telah kembali, dan dia hanya mengikutinya. Tanpa diduga, tuannya kembali.
“Ini tamu, tolong gunakan teh.” Li Xin dengan sopan membawa secangkir teh ke Qian Jingui.
"Terima kasih." Qian Jingui agak tidak wajar. Dia selalu diabaikan, atau gadis kecil itu memberinya rasa kehadiran.
“Terima kasih.” Ekspresi Xiao Yiming dingin dan panas, dan kalimat ini untuk Qian Jingui kaku.
"Sama-sama. Saya baru saja bertemu dan tidak bisa mengabaikannya." Suara Qian Jingui hangat dan manis, seperti teh di tangannya, manis dan hangat.
Leng Yunfei membeku. Keduanya tampak dalam percakapan ringan, tetapi mengungkapkan perasaan tegang. Dia melihat ke sana ke mari di antara mereka, dan menemukan bahwa bocah mewah dalam kostum itu sangat gugup.
Sayangnya, tampaknya saudara perempuannya cukup bagus dalam bunga persik. Putra bangsawan ini terlihat lebih menyenangkan daripada Xiao Yiming.
Xiao Yiming tidak lagi peduli padanya, dan jantungnya berdegup kencang. Setelah memikirkannya, dia masih merasa lega: "Putri, apakah kamu benar-benar baik-baik saja? Aku meminta Dokter Chang untuk datang dan melihat."
Dia berbalik untuk pergi, terganggu oleh suara lembut: "Dia ketakutan, tidak masalah, hanya istirahat."
“Yiming, aku benar-benar baik-baik saja.” Melihat Luo Manman juga mengatakan hal yang sama, Xiao Yiming menyerah begitu saja.
“Jadi, terima kasih kepada putra ini, jika ada yang salah dengan istriku, aku tidak bisa menjamin pekerjaanku?” Jarang, Xiao Yiming makan dan Leng Yunfei bercanda.
Siapa yang tahu begitu kata-kata itu jatuh, Xiao Yiming merasakan tatapan dingin datang, ia menyangkal sudut mulutnya, tidak memiliki banyak seni bela diri, dan menciptakan kekeliruan palsu untuk menakuti siapa pun?
“Kali ini memang kelalaianmu, dan aku harap kamu akan melindungi Manman di masa depan.” Qian Jingui memiliki kesan yang baik tentang Leng Yunfei, dan dia tidak bisa terlalu banyak disalahkan.