Luo Manman membuat perutnya bingung, dan berkata pada dirinya sendiri, "Sayang, bagaimana menurutmu ayahmu tergila-gila, dan bersaing dengan dua dermawan penyelamatmu. Http://www.shanjue.com/" tidak ingin Dia naik lagi dan tidur lagi. Mungkin mudah membuat orang mengantuk di musim panas, atau mungkin mereka semakin berat dan ingin tidur. Singkatnya, Luo Manman tertidur, dan perasaan senang setelah matahari terbenam terbangun di jendela.
Dia tidak tahu kesalahannya, selama beberapa hari, Xiao Yiming mengabaikannya.
Ekspresi dan nada bicaranya aneh, setiap pagi dan sore, ketika kembali ke kamar, dia berbaring di atas simbal dan tertidur, mengabaikannya. Tapi dia tidak seperti ini kepada orang lain. Misalnya, setelah kembali semalam dengan tubuh lelah, dia memberi tahu Li Xin:
“Ambilkan air panas untuk istrimu dan bantu dia membersihkan tubuhnya.” Setelah Li Xin secara alami bingung, dia berkata dengan cerdas, “Itu adalah seorang master.” Hanya ingin tahu di dalam hati bahwa sang istri tidak merawat tuannya sendiri. Tidak pernah memalsukan tangannya? Bagaimana? Mungkinkah tuan dan istrinya bertengkar?
Tanpa alasan, kedua orang ini akan bertarung dengan sangat baik Yah, dia mengakui dia masih agak putih, dan tidak tahu tikungan dan belokan di dalam. Di sisi lain, Luo Manman meletakkan wajahnya di wajahnya dan bertaruh: “Di hari yang panas, air panas apa yang harus dicuci, saya ingin mencuci air dingin.” Dan Li Xin memiliki wajah kecil, dan alisnya diikat dengan simpul. Ketika Luo Manman melihat bahwa dia tidak bergerak, dia menatap Xiao Yiming dan berkata kepada Li Xin: "Li Xin, apa yang masih kamu lakukan? Aku ingin mencuci air dingin, bukankah kamu sudah dengar?" "Air dingin apa, air panas, Li Xin? Cepat rebus air panas. "Xiao Yiming berbicara. Saya tidak tahu harus mendengarkan siapa? Setelah mendengarkan kata-kata tuan, wanita itu marah, setelah mendengarkan kata-kata wanita itu, tuan itu menunjukkan wajahnya. Dia benar-benar gadis kecil yang pahit, dia mengangguk tak berdaya dan menaati pikiran batinnya, Setelah mendidihkan air panas dan menukar air sumur itu dengan kehangatan, dia memanggil Luo Manman untuk mandi di kamar mandi. Ketika Luo Manman mencuci, dia pertama kali mencoba suhu air dengan jari-jarinya, tetapi hanya bersenandung, tetapi tidak mengatakan Li Xin. Hati menggantung Xiaoya untuk sementara santai. Siapa yang tahu bahwa pada hari berikutnya, ia berada dalam kondisi bahan peledak. Di masa lalu, ketika mereka makan, mereka duduk bersama seperti lem, dan mereka akan saling mencubit, dan dua hari ini duduk terpisah dan makan satu sama lain. Bahkan Xiao Niang juga memperhatikan bahwa dia sibuk menjepit beberapa makanan favorit Luo Manman ke dalam mangkuknya, dan dia dimarahi oleh Xiao Yiming: "Ibu, makanlah sendiri, biarkan dia mencubit." Sumpit Luo Manman yang berhenti sejenak Hanya kaku, hatiku dipenuhi dengan keluhan.
Saya pikir, dia hamil, Xiao Yiming, apakah dia hamil dengan sindrom kehamilan? Dalam dua hari terakhir, saya tidak tahu otot mana yang salah, dan bau mesiu penuh. Dia masih dirugikan? Hamil dengan seorang anak, menyeret bola yang berat sepanjang hari, bagaimana tidak nyaman? Luo Manman melemparkan sumpit di atas meja, dan dengan marah meletakkan mangkuk di tangannya: “Kamu makan perlahan, aku kenyang.” Kemudian dia bersandar di pinggangnya dan pergi ke kamar tidur dengan perut besar. Ketika wajah Xiao Yiming menjadi kaku, dia meletakkan sumpit, meninggalkan hukuman untuk makan, dan pergi ke halaman untuk mendinginkan. Leng Yunfei dan Bibi Xiao kemudian menyadari hal ini, dan bertanya serempak: "Li Xin, apa yang terjadi dengan dua hari ini?" Li Xin menundukkan kepalanya dan mematikan kulit kepalanya dengan nasi di mulutnya. "Aku tidak tahu."
Leng Yunfei membeku, berjuang dengan stik ayam di mangkuk, menggigit ayam itu, seolah-olah melampiaskan kemarahannya. Baiklah, Xiao Yiming, oke, itu jauh ...
Saya tidak tahu apakah saudara perempuannya memiliki perut yang besar, tidak mudah untuk menunjukkan wajahnya.
Leng Yunfei dengan cepat memecahkan makanan di mangkuk, dan segera keluar dari gerbang rumah sakit, menyaksikan punggung Xiao Yiming menghilang di sudut gerbang.