1

17.9K 981 43
                                    














Di sebuah gudang kumuh di tengah hutan, terdapat seorang wanita cantik dan seksi sedang melakukan sesuatu yang sangat  tidak  manusiawi.

" bersihkan ini dan jangan meninggalkan jejak " yeoja itu pergi sambil menatap bodyguard nya yang hanya menunduk takut.

" baik mr kami akan membersihkanya" bodyguard itu langsung membersihkan mayat yang sudah di mutilasi sang majikan.







Didalam mobil yeoja itu tersenyum puas setelah melampiaskan  hasrat membunuhnya.

"aku harus mencari mangsa baru lagi" yeoja itu terus saja bergumam untuk mencari siapa yang akan menjadi mangsa berikutnya. tapi tiba tiba ponselnya  berbunyi.

*Unnie*📲

" hallo unnie" kata yeoja itu sambil memasang earphone di telinganya.

" yakk cepatlah kau ke restoran -----kita makan disina arra" yeoja itu langsung menutup kembali sambungan nya tanpa mau mendengar balasan sang adik

Tutt 📲

" dasar kakak kurang ajar main matiin aja ck" geram yeoja itu, setelah itu dia langsung pergi kerestoran yang sudah di sediakan sang kakak padanya.


Skip.









Sempainya di restoran itu dia langsung menuju keruang vvip yang sudah di pesan oleh unnie nya.


"ck kenapa kau lama sekali aku sudah lapar asal kau tau" yeoja yang di marahin itu hanya memutar malas matanya. kemudian dia langsung duduk di hadapan sang unniee yang sedang menggerutu tidak jelas.

" oke aku minta maaf sekarang kita makan " yeoja yang mendengar ucapan santai dari sang adik langsung  naik pitam.

" yakk kim jennie aku tau kau terlambat karena kau sedang melakukan sesuatu bukan?  " dia hanya memutar mata malas mendengar omelan sang kakak. ya yeoja tadi itu adalah kim jennie sedangkan yang sedang marah marah itu adalah kim jisoo kakak dari kim jennie

"sudah lah unnie aku sedang tidak ingin berdebat denganmu" kemudian jennie langsung melanjutkan makan nya setelah menjawab ucapan jisoo sedang kan jisoo hanya mengendus kesal

"ku doa kan supaya suatu saat ada orang yang lebih menyebalkan darimu" batin jisoo kesal sambil menatap sinis jennie  sedangkan jennie dia hanya diam sambil meneruskan memakan makananya

Setelah selesai makan jisoo dan jennie langsung pulang ke mansionya.




Skip









*Di tempat lain*

Didalam rumah sederhana itu terdapat dua orang gadis yang sedang memasak untuk makan malam mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Didalam rumah sederhana itu terdapat dua orang gadis yang sedang memasak untuk makan malam mereka.

" unnie besok aku akan ikut melihat koser jane kim ya" mohon gadis mudah itu pada sang unnie yang sedang memasak masakanya.

"chaeng-Ahh unnie tidak mengizinkan mu jika kau hanya berangkat sendiri,  apa lagi sekarang musim penculikan gadis remaja unnie tidak ingin kau kenapa kenapa" membuat gadis muda yang di panggil chaeng itu cemberut.

"sebentar saja unn,  lagian aku akan pergi bersama june oppa dan joy unnie" membuat sang kakak hanya menghela nafas pasrah setelah itu dia mengangguk

" tapi ingat jangan terlalu malam pulangnya dan satu lagi hubungi aku jika sudah sampai ataupun mau pulang arra " membuat chaeng mengangguk lucu

Setelah itu sang kakak yang  bernama lalisa sedang menyuapkan nasi di piring adik tercinta setelah itu ke piring nya. 20 menit mereka sudah selesai makan malam lalu lisa menyuruh adiknya untuk tidur.

"chaeng-Ahh cepatlah tidur jangan bergadang"cheang yang mendengar ucapan lisa langsung pergi kekamarnya setelah itu di susul lisa yang  juga ingin pergi kekamarnya.

Setelah sampai di kamar lisa langsung membaringkan tubuhnya sambil memejamkan matanya tak berselang lama lisa pun tertidur pulas.







See u later everyone bye


Lupakan typo ingat  voment and follow me.  Bye


crazy idol of a psychopat (TP) (jenlisa) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang