41 lyla dan Zelina

2.8K 294 13
                                    

warning ada naena guy's 🙃😂
   



Hahahahahhaha....

Anna masih asik tertawa melihat kelucuan orang yang sedang terbaring di lantai sambil menindih satu sama lain dengan bibir saling menempel.

"ya tuhan ada apa ini hahahahahaha...! " pekik minju tertawa karna saat dia masuk ke ruangan istrinya, ia tidak sengaja melihat adegan dewasa didepannya ini. Antara terkejut dan kaget minju tertawa sambil berteriak membuat kedua orang yang sedang menindih itu terkejut dan langsung berdiri dengan wajah memerahnya menahan malu.

"sayang ada apa ini hahahha" tanya minju sambil tertawa ,anna hanya terkekekeh geli sambil menepuk pahanya menyuruh sang istri untuk duduk di pangkuan nya.

"mereka lagi pemanasan sayang sebelum adegan sebenarnya terjadi " goda anna membuat lyla melototkan matanya sedangkan Zelina hanya menunduk karna malu jangan lupakan mukanya yang sudah seperti kepiting rebus.

"oh ya kalau gitu aku akan bilang pada mommy tentang ini biar lyla unnie cepat di nikahkan biar gadis cantik itu tidak bunting duluan. " ucap minju enteng

"apa!! " kaget lyla dan Zelina bersamaan

"maaf bu sebelumnya Perkenalkan nama saya Zelina chen sekertaris pribadi miss lyla dan satu lagi gak mungkin saya bisa di hamilin oleh miss lyla kan dia wanita sama seperti saya. " jelas Zelina tidak terima membuat tawa anna dan minju meledak sedangkan lyla hanya memasang wajah dingin.

"hahahahha siapa yang bilang tidak bisa membuat mu hamil, unnieku itu memiliki sifat tersembunyi loh" ujar anna

" kata Saya sendiri  miss, emangnya miss lyla punya batang ya " tanya Zelina polos membuat ketiganya terbahak bahak.

"iya aku punya batang mau coba" ujar lyla dengan seringai jahatnya membuat Zelina bergidik ngeri

"tidak, aku tidak  mau sebelum kita nikah nanti bisa bisa anak kita di bilang anak haram lagi miss amit amit deh " jawab Zelina polos sambil bergidik ngeri membayangkan nya.

"emangnya kamu mau menikah dengan ku " tanya lyla dengan wajah dinginnya

"tentu kenapa tidak ?  lagian jika miss menyukai saya jangan ditahan keburu saya di ambil orang loh baru tau,karna biasanya penyesalan datang terlambat karna kalau penyesalan datangnya awal namanya lamaran dong miss" ujar Zelina ceplas ceplos dengan wajah imutnya membuat anna dan minju terkekekeh geli mendengar ucapan Zelina yang menurut mereka menantang si pemilih, siapa lagi kalau bukan lyla.

"sudah sudah ayo kita lanjutkan meetingnya " lerai anna sambil fokus pada berkasnya. Membuat mereka mengangguk tapi tidak dengan minju yang langsung masuk kedalam kamar pribadi istrinya.



Beberapa jam akhirnya meetingnya selesai juga, Setelah itu lyla dan Zelina pergi dari ruangan anna.

Setelah itu anna pergi kedalam kamar pribadi nya, ia melihat sang istri tengah tertidur pulas di atas ranjang nya. Lalu dia tersenyum dan ikut berbaring bersama istrinya.









Sedangkan di ruangan lyla, ia dan Zelina masih berdebat sedari tadi.

"Apa lihat lihat,,,??? "sewot lyla

"tidak ada " ujar Zelina sambil tersenyum kecut pada lyla


Tak berselang lama tiba tiba saja lyla mengeram sambil memijit pelipisnya pusing, Zelina yang melihatnya pun langsung reflek memijit pelipis lyla dengan lembut. Hingga beberapa saat kemudian mata mereka saling bertemu dan tak lama

Deg

Deg

Deg

Suara degupan jantung keduanya yang berdetak kencang, sementara mereka masih saling menatap satu sama lain seakan mata mereka menjadi alasan untuk mereka terpaku dan saling mengagumi satu sama lainnya.

crazy idol of a psychopat (TP) (jenlisa) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang