36 ANNA

3.1K 353 4
                                    


Anna saat ini tengah duduk di atas ranjang sambil bermain ponsel, tiba tiba Minju datang dengan pakaian piyama hitamnya..

Minju langsung duduk di pangkuan Anna sambil tersenyum manis, membuat Anna menaikan satu alisnya bertanya.

"ada apa,,? Kenapa sedari tadi bibir ini terus tersenyum hmm,,? "tanya Anna sambil merangkul pinggang Minju

"ahh,  tidak ada!  hanya ingin saja? " balas Minju dengan wajah yang sudah merona malu karna di tatap seperti itu oleh Anna.

"benar hanya ingin,,? " goda Anna membuat Minju semakin merona malu.

"by,,?!  jangan seperti itu,,  "rengek minju sambil cemberut

"ara,,, ara,, jadi sekarang katakan ada apa hmm? "

"aku mencintaimu itu saja,, "ucap Minju dengan baby voice nya

"baiklah baiklah,, ? kalau gitu sekarang kita tidur .."

"tapi aku mau tidur di atas sini boleh,,? "Minju  menunjukan wajah imutnya supaya Anna luluh.

"hm"

Anna hanya berdehem saja membuat senyum Minju terbit.

"makasih sayang Muachhhhh aku mencintaimu banyak banyak "

Anna hanya mengangguk sambil tersenyum, dia tidak bisa menjadi pasangan yang romantis tapi dia orang yang sangat setia. Dan minju tau itu jadi ia tidak pernah mempermasalahkannya asal kan Anna menjadi miliknya itu sudah cukup .





















Malam berganti pagi, pasangan sejoli itu masih terlelap. hingga salah satu dari mereka berdua bangun dari tidurnya karna terkena sinar matahari pagi.

"Anna minju,,!  Bangun sayang ini sudah siang "panggil lisa

"iya mom,,! " jawab Anna dengan suara serak bangun tidur

Lisa langsung meninggalkan kamar Anna saat mendengar teriakan Anna dari dalam kamar.

"bee bangun sayang ini sudah siang nanti mommy marah "

Minju langsung mengerjabkan kedua matanya.

"baiklah.. "

Akhirnya mereka berdua langsung membersihkan diri, sebelum singa mengamuk. Jadi mereka memilih untuk cari aman dulu.























Sedangkan di ruang tamu, lisa tengah memeriksa resto miliknya bersama jennie yang duduk disebelahnya.

"xia yi apakah kamu sudah mencari manager baru untuk menggantikan posisi manajer oh? "

"sudah Aunty ,,!  namanya jefri dari prancis "

"baiklah kamu memang bisa di andalkan,, gomawo-yo "ujar lisa sambil mengelus lembut rambutnya xia yi

"itu sudah kewajiban ku Aunty "balas xia yi sambil tersenyum hangat pada lisa

Dia sangat berterimakasih kepada wanita yang berada di hadapan nya ini, yang sudah  banyak  menolong nya..

Catat:xia yi gadis cantik dari cina seumuran dengan Anna, dia adalah anak angkat lisa sekaligus orang kepercayaan lisa. Xia yi gadis yang di jual oleh orang tua nya kepada salah satu kolega bisnis jennie di Tiongkok. Kebetulan sekali waktu itu lisa dan jennie berada diruang vvip bersama kolega bisnis jennie ,sedang membicarakan tentang bisnis. Saat itu juga lisa melihat xia yi dengan tatapan iba nya, hingga tanpa pikir panjang dia langsung menawarkan harga yang sangat tinggi hingga xia yi jadi miliknya. Saat Itulah xia yi mendapatkan kasih sayang yang sangat banyak dari lisa. Hingga dia bersumpah akan setia dengan lisa selamanya.

crazy idol of a psychopat (TP) (jenlisa) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang