h;eart

1.7K 338 166
                                    

Untuk kesekian kalinya Yujin menghela napas liat soal yang bikin dia muter otaknya, lama-lama cewek itu bisa stress mikirin soal yang makin susah. Kalau gini mending juga mikirin Minju.

Ngomongin soal Minju, Yujin jadi sadar kalau sekarang dia punya guru les private nya itu yang kapan aja katanya bisa ngebantu. Maka dari itu, Yujin langsung ngambil hp nya dan menatap roomchat bersama kakak tersayangnya itu.

"Serius kan ini kalau gue chat dia gapapa??" Gumam Yujin. "Duh tapi ntar kalau ganggu gimana."

Yujin mulai bimbang, tapi waktu itu Minju bilang dia bisa chat kapan aja. Cuman kenapa rasanya Yujin gugup ya padahal niat dia pengen nanyain soal doang.

"Harus bisa!! Masa gitu doang gugup, cemen banget lu, Jin. Gimana kalau ntar punya hubungan lebih sama kak Minju..." Ucap Yujin pada dirinya sendiri. "...temen maksudnya, hubungan kita kan baru murid guru:)"

Kak Minju (Les Private)

kak, maaf ganggu hehe |
yujin mau tanya soal, boleh? |

| boleh😄😄
| mapel apa jin?

"FAST RESPON BENERAN DONG." Seru Yujin seketika saat liat balasan dari gurunya itu. "Kalau gini caranya sih sayang cuman chatan doang."

kimia kak hehe |

| soalnya yang mana?

tapi kak |
apa mending kita ketemuan aja ya? |
biar lebih jelas hehe^^ |

| oh, boleh kok😄😄
| kebetulan saya lagi free

yujin jemput ya kak |
kita sekalian jalan berdua😅😅 |

| iya boleh, sebebas yujin aja enaknya gimana😉

Liat balasan dari Minju bikin Yujin semakin mengembangkan senyumannya. "Ini tuh kak Minju ngode gue deketin lagi apa emang kewajiban dia jadi guru les sih?!?!!!" Serunya. "Duhh tapi gue udah baper duluan, ahh tapi gapapa lah gass teros."

Tanpa menunggu lama lagi, Yujin langsung bersiap dan jemput Minju di rumahnya. Ini sih les private beeasa ngedate jadinya. Apalagi sekarang hari minggu, jadi menambah suasana ngedate di antara mereka berdua.

Yujin yang udah nyampe di depan rumah Minju, dia langsung ngabarin yang lebih tua. Sampai beberapa menit kemudian, Minju melangkahkan kakinya menghampiri Yujin yang masih duduk di atas motor.

"Hey." Sapa Minju sambil melambaikan tangannya ke arah Yujin. "Udah nunggu lama??"

Yujin menggeleng pelan. "Baru aja sampe, kak." Lalu tangannya tergerak buat masangin Minju helm, sedangkan cewek itu cuman diem. "Ini Yujin ga ganggu kak Minju kan ya??"

Minju mengangkat alis pelan sebelum akhirnya dia terkekeh pelan. "Tenang aja, Yujin. Kamu kan murid saya, kalau ada kesulitan belajar ya udah jadi kewajiban saya bantu kamu."

Yujin tersenyum lalu mengangkat jempolnya. "Hehehe kak Minju terbaik." Serunya. "Ayo sekarang naik dulu."

Minju duduk di jok bagian belakang motor Yujin dengan lengannya yang melingkar di pinggang cewek yang lebih tinggi itu.

Luarnya sih okay aja diajak jalan sama Yujin, cuman dalam batin Minju kaya gini, "Ini Yujin ngajakin gue jalan tuh serius cuman sebatas belajar doang? Kok dari kemarin dia kaya ngegas sih:)"


_______



Mereka memilih cafe yang cozy hits abiez pokoknya buat tempat belajar kali itu. Dan seperti biasa Minju ngejelasin materinya, sedangkan Yujin terfokus dengerin plus natap gurunya itu dengan dalam.

Serius deh les private bersama kak Minju memang bener-bener bikin semangat belajarnya kembali naik, dan bonusnya semangat deketin cewek itu juga semakin melambung tinggi.

"Jadi gimana?? Udah paham atau mau dijelasin ulang???" Tanya Minju sembari menatap Yujin yang duduk di hadapannya.

"Jadi gimana?? Udah paham atau mau dijelasin ulang???" Tanya Minju sembari menatap Yujin yang duduk di hadapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa saat Yujin terpaku menatap kecantikan Minju sebelum akhirnya dia mengangguk pelan. "Udah paham sih kak. Cuman kalau udah nemu soal, aku suka agak gagal paham gitu."

"Ya udah nanti kamu banyakin latihan soal aja, Jin." Jelas Minju. "Sekarang istirahat dulu deh."


Sembari Yujin mencerna materi yang udah tadi dia jelasin, Minju melirik suasana sekitar cafe tersebut sambil sesekali meminum coffe latte pesanannya.

"Kamu sering ke sini??" Tanya Minju.

Yujin mengangguk pelan. "Lumayan sih, soalnya enak buat nongkrong gitu sama temen-temen."

"Sama pacar engga??" Tanya Minju sembari tertawa pelan. "Soalnya suasana cafe ini rame banget sama orang pacaran."

"Yujin ga punya pacar kak hehehe." Sahut Yujin sembari mengikuti pandangan Minju yang sesekali menatap sepasang kekasih yang duduk ga jauh dari mereka. "Yujin ga suka cowok."

Ucapan Yujin bikin Minju seketika menatapnya. "Terus sukanya????"


"Cewek cakep hehehehe." Jawab Yujin. "Kak Minju ga risih kan ya?? Kalau---"

Minju menggeleng pelan. "Gapapa, santai aja, Yujin."

Yujin tersenyum tipis denger jawaban Minju, yang artinya nih Yujin bisa melangkah mendekati Minju lebih jauh kalah udah kaya gini. Entah lah cewek itu bakal suka atau engga yang penting trobos aja dulu.

"Weekend gini kak Minju engga jalan sama pacarnya??" Seru Yujin yang memecah keheningan.

"Sama kaya kamu, saya ga punya pacar." Jawab Minju.

"Kalau yang kemarin nganterin kak Minju????"

"Ohh Eunseo, dia sepupu saya hahaha." Sahut Minju.

Okay sepertinya semua persyaratan Yujin melangkah lebih jauh udah terpenuhi, ya setidaknya Minju ga nolak semua perlakuannya. "Kalau gitu, Yujin boleh dong ya deketin kak Minju dalam artian yang spesial. Gimana, kak??? Hehehe."

"Coba aja, kalau berhasil ya berarti cara kamu buat deketin saya keren." Sahut Minju sambil terkekeh pelan. Kayanya motto Minju sekarang, buat Yujin apa sih yang engga^^

To Be Continue..

hipotalamus; Jinjoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang