"Guee pusing!!!" Seru Yujin sambil nyandarin menopang kepalanya dengan kedua tangan.
Rasanya kepala Yujin sekarang mau meledak gara-gara sesi ngambis yang udah dia mulai semenjak seminggu yang lalu. Tapi mau ga mau Yujin harus berusaha buat belajar lebih giat terlebih sekarang cewek itu udah berada di tingkat akhir sekolahnya.
"Kalau gini caranya mending gue minta dijodohin aja biar lulus SMA ga usah pusing lagi." Ucap Yujin.
"Heh!! Lo kira nikah gampang apa." Cibir Nako, salah satu teman perjuangan Yujin.
Yujin menatap Nako. "Tau ga sih Ko, nih materi ribet banget ga mau dimengerti kaya cewek." Cibir Yujin.
"Hm lo juga cewek ye." Sahut Nako. "Lagian kan udah gue bilang mending lo ambil les private aja."
Yujin mengerutkan dahi sebelum akhirnya cewek itu menggelengkan kepalanya. "Ga, ntar yang ada gue makin mumet." Sahutnya.
Menurut Yujin, ambil les private bukan pilihan yang tepat. Karna itu semua bikin dia tambah pusing, apalagi waktu mainnya yang bakal terpotong gara-gara belajar terus.
"Kenapa ga dicoba aja dulu sih, gue juga lumayan kebantu gara-gara les private gitu, soalnya jelasin materinya tuh enak, Jin." Jelas Nako.
"Lo les dimana emang, Ko??" Tanya Yujin.
"Kim's les private." Jawab Nako.
Seketika Yujin ngebuletin matanya saat denger hal itu. "Idih pokokmya gue ogah les private di situ." Sahutnya sambil menyilangkan tangan. "Gue pernah taun lalu les di situ, ga jelas ah."
"Makanya buruan pilih mau diajarin sama siapa, kalau gue sih enak-enak aja sama kak Chaewon." Sahut Nako.
Yujin berdecih pelan. "Waktu itu gue diajarin sama kak Hyewon sih, cuman dia tuh masa ngasih materi suruh gue baca udah gitu tiba-tiba ngasih soal, abis itu dia diem aja sambil makan, lah kalau gitu gue mana ngerti."
"Eh tapi akhir-akhir ini gue dichat sih sama yang namanya kak Minju." Lanjut Yujin.
Nako menatap Yujin. "Ya bagus, setau gue dia itu ownernya. Kali aja bakal ngajar lebih baik." Jelas Nako.
"Ih tapi dia ngeselin Ko, masa ngechat gue mulu pagi, siang, sore, malem buat nawarin promo terus." Cibir Yujin.
Nako menghela napasnya, lama-lama kepala dia ikut meledak kaya Yujin, bukan karna pusing sama materi tapi pusing sama temennya itu.
"Ck serah lo, gue puyeng banget dari tadi lo ngomel mulu!!!" Seru Nako lalu beranjak dari duduknya dan ninggalin Yujin yang masih diem di perpus sekolah.
Yujin menghela napasnya sembari menyandarkan kepalanya di meja. "Huuhh pusing banget!! Kalau gini caranya gimana gue bisa pinter."
Ting
Sampai akhirnya terdengar suara notifikasi pesan bikin Yujin langsung ngebuka hp nya itu.
Kak Minju (Les Private)
| halo yujin😆😆
| mau mengingatkan udah h-165 utbk ayok persiapkan dengan bergabung les private kami, dijamin lulus😁👍
"Dia ga bosen apa tiap hari nongol mulu di notif chat gue." Gumamnya pelan sembari memencet chat tersebut. "Eh tumben banget pake ava, biasanya kosongan."
Dengan keponya Yujin yang tadi baru mau jadi bales chat Minju jadi ngebuka foto profil cewek itu. Seketika Yujin ngebuletin matanya saat liat fotonya.
"INI GURU LES PRIVATE APA MODEL??!!! CAKEP BANGETT." Seru Yujin yang baru pertama kali liat wujud dari seorang Kim Minju tersebut.
"Yang ada gue ga akan fokus belajar kalau modelan tutornya kaya gini." Cibir Yujin lagi sembari membalas pesan Minju.
Kak Minju (Les Private)
saya cape belajar kak🙏 |
| kenapa yujin?? ayo semangatt💪😎
| barangkali sekarang minat join les private lagi biar semakin semangat lagi belajarnya hehe"Lucu banget." Gumam Yujin sambil menatap balasan dari Minju. "Kalau gini gue mana bisa nolak."
saya minat kak |
| minat les private nya? oke kalau gitu saya daftarkan ya
bukan minat lesnya kak |
saya minat kakaknya |"AHN YUJIN BODOH!!! ADUHHH KECEPLOSANN." Seru Yujin dengan panik, dia ga bisa nahan buat ngeluarin jurus ngerdusnya, sekalipun itu ke guru les private.
Yujin udah dag dig dug ser aja nungguin balasan dari Minju, takutnya dikira ga sopan padahal emang iya ngegas banget. Sampai akhirnya terdengar suara notifikasi pesan lagi.
Ting
Kak Minju (Les Private)
| oh tutornya mau saya?
| buat yujin apa aja boleh kok😄😄
| asalkan semangat lagi ya belajarnya!!
To Be Continue..
KAMU SEDANG MEMBACA
hipotalamus; Jinjoo✔
Fiksi Penggemar"mereka bilang jatuh cinta itu dari mata turun ke hati, nyatanya bukan." ⚠️gxg, non baku. ©ahnbucin, 2021