Gue berlari tanpa tau ke arah mana yang penting gue bisa lolos dari kejaran orang-orang suruhan cowo tadi.
Akhirnya gue berhenti karena tak sanggup berlari lagi, membuat orang-orang yang mengejar gue berhasil mengepung.
"mending nyerah atuh neng, yuk ikut aa"
"najis." cetus gue.
"galak pisan si eneng nya, cepet bawa!"
Dengan teknik yang telah gue pelajari, gue bisa melawan orang-orang tersebut. Tapi karena bukan hanya melawan 1 orang gue menjadi kewalahan.
Gue terjatuh saat seseorang menendang punggung gue. Membuat gue menjadi lemah untuk berdiri lagi, tendangannya cukup keras.
"yah segitu doang neng?"
"mikir tuh pake otak, lo mainnya keroyokan coba satu-satu, abis lo sama gue" kesel gue.
Tiba-tiba seseorang menghajar mereka tanpa aba-aba.
"eunwoo?"
"mundur" suruhnya.
Setelah gue mundur, eunwoo melawan mereka semua hingga melemah.
"bisa berdiri?" tanyanya. Gue mengangguk dan mencoba berdiri.
"ayo kita harus pergi dulu" eunwoo langsung menjalankan motor nya setelah gue naik.
Setelah menjauh dari tempat tadi, eunwoo berhentu di sebuah klinik dan memarkirkan motornya.
"ayo!" eunwoo pun mengulurkan tangannya.
Eunwoo mengambil antrian lalu ikut duduk di samping gue. Sejujurnya ini sedikit canggung setelah beberapa tahun gue pergi bahkan di sekolah pun kami tidak berbicara satu sama lain. Hening. Tidak ada satu kata pun yang kami keluarkan.
"eumm...makasih ya" gue mencoba meredakan keheningan.
"sama-sama"
lalu kembali hening.
"apa kabar?" tanyanya.
"hm? Oh, baik, lo apa kabar?"
"baik, tapi lo yg lg ga baik" gue mengerutkan dahi mendengar ucapannya.
"baik kok gue"
"kalau lo baik kita ga mungkin ke klinik" ucapnya lg.
"ohhh iya hehe" gue lemot banget ini plis.
"tadi kenapa lo bisa berurusan sama geng nya kevin?" tanya eunwoo, rasa penasaran terlihat di wajahnya.
"hmm...tadi gue denger mereka ngomongin bang guan, trs gue ngomong sesuatu yang mungkin msh bisa didenger mereka dan entahlah si kevin kevin itu maksa gue ngikut dia"
"sialan" ucap eunwoo pelan yg masih bisa terdengar gue.
"lo kenal?" tanya gue.
"enggak" jawabnya singkat.
"kalau enggak kenapa lo bisa tau namanya?"
"hhh...gue ga kenal sama tuh orang tapi dia emang punya masalah sama abang lo makanya gue tau"
"bang guan? Kenapa?" tanya gue penasaran.
"bang guan banyak disukai sama cewe-cewe di sekolah nya, salah satunya cewe yang disukai sama si kevin, rena namanya, kevin nembak rena tapi rena nolak mentah-mentah karena si rena suka nya sama bang guan" jelas eunwoo.
"hah? Wah pantesan si kevin kayaknya dendam banget sama bang guan"
"lo udah ketemu bang guan?" tanya eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Family || Wanna One S2
FanfictionMasih ingat dengan seorang gadis SMP yang dibawa pergi sang ayah dan meninggalkan kesebelas abangnya tanpa kata pamit. cerita ini akan mengungkapkan semua cerita janggal dari season 1 semoga kalian menikmati~