Gue segera berjalan menuju ruang kepala sekolah ketika mendengar nama gue disebut dalam pengumuman.
"permisi, bapak manggil saya?" tanyaku setelah membuka pintu ruangan.
"silahkan duduk jessy" suruhnya, gue pun duduk.
"jadi gini, sekolah kami akan mengadakan pertukaran pelajar indo-korea selama 6 bulan dan bapak ingin kamu yang menjadi siswi pertukaran itu" jelasnya.
"indonesia?" tanyaku memastikan.
"iya, kamu bisa berbahasa indonesia sehingga mempermudah untuk berkomunikasi dan juga kamu siswi yang berprestasi di sekolah jadi kamu bisa menyerap ilmu lebih dalam di banyak negara"
Hening. Sebenarnya gue bisa aja sih langsung terima tapi gue harus bicarain hal ini ke kak jackson atau kak johnny dulu.
"gimana jessy? Kamu mau? Oh ya bukan cuma kamu aja yang menjadi murid pertukaran tapi ada moonbin juga"
"saya bicarakan dengan keluarga saya dulu ya pak"
"oke, ini surat izinnya bisa kamu berikan ya orang tua ya" sambil memberika sebuah surat padaku.
"baik terimakasih pak saya permisi" gue pun pergi meninggalkan ruang kepala sekolah.
Ada perasaan senang bahwa gue akan tinggal di indonesia selama 6 bulan yang berarti gue bisa bertemu dengan kesebelas abang gue dengan waktu setengah tahun.
Bruk
Gue terjatuh setelah menabrak orang. Gue menjadi tidak fokus saking senangnya.
"jes lo jalan matanya dipake napa sakit nih dada gue lo tabrak" omel orang itu suara yang tidak terdengar asing.
"lo pikir lo doang yang sakit?! Gue jatoh bukannya di tolongin malah lo yang ngomel" kesal gue.
"untung gue sayang kembaran, yaudah cepet bangun!" jaehyun mengulurkan tangannya untuk membantu gue berdiri.
"JAEHYUN!" teriak seseorang sambil berlari menuju kami.
"eh ada jessy, hai jes" sapanya.
"hai" balasku.
"pergi sono! Ada serangga" usir jaehyun padaku.
"oke sorry ya june gue udah diusir temen lo ini"
"yah lo mah gitu hyun, gue kan pengen ngobrol bareng jessy" keluh june.
"KAGAK ADA! GA USAH NGADI-NGADI DEKETIN JESSY!"
...
"apa?! Lo jadi murid pertukaran?! Bareng moonbin?! Terus moonbin mana?"
"nooonnn lo bisa ga sih ga usah ngerap kalau kaget" celetuk jungwoo yang ditatap kesal dengan vernon.
"tadi gua masuk kelas ruang kepsek ga ada moonbin" jawab gue.
"terus lo terima?" tanya jungwoo.
"ga tau" jawab gue.
"yah nanti sepi dong kalau ga ada lo jes" sahut eunha teman sekelasku.
Gue cuma tersenyum canggung melihat teman sekelas lainnya yang mendengarkan cerita gue yang akan menjadi murid pertukaran.
"GUYYSSS KITA BEBAS HARI INI GURU-GURU LAGI NGADAIN RAPAT KATANYA SIH BAKAL ADA MURID PERTUKARAN" teriak lisa yang mengejutkan semua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Family || Wanna One S2
FanfictionMasih ingat dengan seorang gadis SMP yang dibawa pergi sang ayah dan meninggalkan kesebelas abangnya tanpa kata pamit. cerita ini akan mengungkapkan semua cerita janggal dari season 1 semoga kalian menikmati~