[ 7.]Seventh ( Special Sumin Birthday)

412 45 0
                                    

Leader dari Grup Rookie StayC,sedang bersantai dihalaman rumahnya hari ini.

Dia pulang ke kampung halaman, meninggalkan kelima anak muda yg berada didalam dorm yg sama dengannya untuk beberapa hari.

Dia sedang Sibuk menyiram tanaman tanaman dihalaman rumahnya. Menyirami tanaman dengan bersenandung ria.

Menghabiskan waktu dengan menyanyi sambil menyirami tanaman,setelah air untuk menyirami beberapa pot itu habis, ia duduk menikmati terangnya sinar mentari.

" Sumin-ie!."

Suara itu membuat Sumin menoleh kedalam rumahnya. Ya,suara itu berasal dari dalam rumah Leader StayC.

Ibunya memanggil dirinya, kemungkinan ada kepentingan,makanya beliau memanggil sang anak.

" Sebentar Eomma. "

Lalu Sumin membersihkan Alat Alat Penyiraman, dan mencuci tangan, lalu masuk kedalam rumah dengan berjalan.

" Ada apa,Eomma ?." Tanya Sumin kepada Ibunya.

" Makan dulu sana, Eomma Sudah menyiapkan nya diruang makan. " Sumin mengangguk lalu pergi ketempat makan.

Setelah sampai ditempat makan,ia menyantap makanan yg telah disiapkan oleh ibu nya, masakan yg sangat disukai oleh Sumin.

Lama menyantap makanan, akhirnya makanan tersebut habis tak bersisa lagi.

Sumin mulai bingung, dia tidak tau mau berbuat apa. Terdengar bunyi dari Sebuah Telpom Genggam miliknya.

Lalu ia memanggilnya, ternyata yg memanggilnya adalah isa, rekan digrupnya StayC.

Menekan tombol hijau,lalu mendekatkan HP ketelinganya.

" Hallo?. "

" Hallo, Unnie. "

"  Kenapa?  Ada masalahkah didorm?. "
" Gaada kok. "

" Terus ngapain Nelpon?. "

" Happy Birthday Unnie." Ucap Semua member StayC didalam ponsel Isa.

" Kirain lu pada lupa ama Ultah gua, ternyata masih ingat ye. "

" Ingatlah, masa sama Ultah member Sendiri Lupa. " Ucap Sieun.

" Iye Iye, gaada niat ngasi kado gitu ke gua?. "

" Lah Unnie kan masi dikampung halaman,gimana mo ngambil kadonya. " Ucap Yoon.

" Bilang aja ga mau ngasi kado. "

" Emang. " Ucap Mereka Serentak.

Sumin mendecak, lalu tersenyum.
Dia kira membernya melupakan ulang tahunnya, ternyata tidak.

Sumin akhirnya berbincang bersama semua member Stayc dengan telpon genggamnya. Lama berbincang,mereka banyak mengahabiskan waktu hanya untuk melepas rindu mereka, padahal Sumin baru beberapa hari pergi dari dorm mereka.

Sekian lama melepas rindu, mereka akhirnya berpamitan dan minta sampaikan salam mereka kepada ibu sang Leader StayC tersebut.

Lalu sambungan telpon berakhir yg berarti telpon telah terputus, lalu Sumin bergerak menuju kamarnya,untuk beristirahat sebentar.

Baru sampai didalam kamarnya, telpon nya kembali berdering. Tapi dengan beda penelpon pastinya.

Heesung, Member  tertua dari grup Enhypen. Yg menelpon. Kira kira ada keperluan apa Member tertua Enhypen ini menelponnya.

Kemudian Sumin mengangkat Telpon tersebut.

" Hallo."

" Hallo. "

" Kenapa nih? " Tanya Sumin.

" Happy Birthday ya." Ucap Heesung.

Pipi Sumin tiba tiba berubah menjadi merah, ucapan Heesung membuatnga malu.

" Sumin. Sumiin?." Ucap Heesung berulang-ulang karena Sumin terlihat tidak mendengarnya.

Lalu Sumin tersadar dari lamunannya.  " Eh iya ya, makasih ya. "

" Hooh,semua member salam aja ama lu sama Happy Birthday juga kata mereka. "

" Iya iya, bilangan mkasih ya buat mereka. " Balas Sumin.

" Iya, Eh btw kata member Stayc lu lagi balik ya? ,"

" Hooh,kenapa ya?. "

" Salam buat emak lu ye. "

" Iyaaa, ntar gua salamin. "

" Oke udah dulu ya, gua ad kerjaan nih. "

" Iya, makasih yaa. "

" Iya." Lalu sambungan terputus. Sumin tersenyum ternyata masih banyak yg mengingat ulang tahunnya. Dia kira hanya keluarganya yg ingat ja berulang tahun.

Setelah sambungan terputus, ia kembali membantu ibu nya, mengerjakan pekerjaan yg masih bisa ia lakukan.

+×+

Sorry baru updet kemaren lupa akun, btw karna besok udah masuk puasa,enaknya ni nanti semua cast yg ada disini,beragama islam gimna?

[ I ].SosMed StayHypen ( StayC Enhypen) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang