Seperti biasa Jay bangun lebih pagi dari member lainnya,lalu membuat sarapan untuk diri nya sendiri.
Jay ingat hari ini adalah hari ulang tahun nya,jadi dia pura-pura lupa bahwa dia hari ini berulang tahun.
Ia yakin, bahwa membernya pasti akan pura-pura lupa dengan ulang tahunnya. Terlalu mainstream memang Suprise ulang tahun seperti ini menurut Jay.
Detik terus berjalan, para Member Enhypen satu persatu mulai menunjukkan batang hidungnya.
Dari Sunoo yg bangun setelah Jay, sampai si kebo Heesung tidak ada yg mengucapkan selamat ulang tahun kepada Park Jongseong.
Namun dengan kepercayaan diri, ia berkata dalam hati " Pasti pura-pura lupa, dah ketebak tau." Suara hati Jay.
Setelah Zhuhur mereka mulai bermain-main seperti Heesung-Jake, ada juga yg menonton Sunoo-SungHoon. Dan ada yg bermain game Free Fire Ya siapa lagi kalau bukan Jungwon dan Niki.
Kedua Maknae Line Enhypen itu bermain dengan sangat berisik, membuat semua yg ada didalam dorm tersebut merasa terganggu, tpi tidak dengan satu orang yg sibuk dengan pikirannya.
Dia berduduk disofa yg disebelahnya ada Sunoo dan SungHoon, Ia sibuk overthinking memikirkan sebenarnya member nya benar-benar lupa atau hanya berpura-pura lupa, agar Suprise-nya lebih berkesan untuk Jay.
Sebenarnya Jay tak terlalu suka dengan Suprise yg seperti ini, Ia hanya ingin membernya mendoakan yg terbaik untuknya.
" Ini member gua lupa beneran apa pura pura lupa sih? Ga ada pura-pura nya gitu. " Suara Hati Jay.
Jay kembali Ber-Positive Thinking Kepada para membernya, agar dia tidak terlalu kecewa.
" Ini sih keknya pura-pura lupa doang, iya pura-pura lupa. Bener Jay,mereka cuman pura-pura lupa. " Suara hati Jay,kembali menyemangati Dirinya sendiri, Jay yg mulai stres.
Mungkin efek Overthinking dan karena Tiada yg mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.
Jay kemudian pergi kekamarnya, menutup pintu, berdiam sebentar dimuka pintu kamarnya. Lalu meletakkan telinga nya ke pintu.
Dia mencoba menguping pembicaraan member Enhypen, dia pikir pasti semua membernya sedang merencanakan sesuatu diwaktu dia tidak bersama member lainnya.
Beberapa menit menunggu didepan pintu, dia tidak mendengar suara bisik-bisik atau perencanaan apapun itu. Hanya ada suara siaran TV dan suara teriakan dari Jungwon dan Niki.
Jay menghela nafasnya, dia mulai lelah dan percaya bahwa membernya memang lupa dengan ulang tahunnya.
Tapi sekali lagi,pikiran itu ditepis oleh pikiran positif Jay " Itu pasti mereka diem-diem ngerencanainnya, Jungwon ama Niki cuman jadi pengalihan buat gua percaya bahwa mereka lupa sama ulang tahun gua. Iya mereka pasti inget ga mungkin lupa." Suara Hati Jay kembali bersuara.
Lalu dia ingin keluar kamar,untuk melihat reaksi member nya. Apakah akan terkejut atau biasa saja.
Membuka pintu kamarnya,lalu melihat para member biasa saja, tidak menimbulkan reaksi apapun.
Membuatnya menghela nafas, ia mulai jenuh, dan percaya bahwa semua membernya lupa dengan ulang tahunnya.
Kembali kekamarnya dengan muka yg ditekuk, lalu membikin snapgram dengan teks " Day ruined ".
Beberapa menit setelah post itu dipublikasikan m, ia menghapus story itu.
Menurutnya itu terlalu alay, tapi ada seseorang yg melihat story nya tersebut,orang yg melihat storynya itupun mengirimi Jay pesan. Denga. Teks " Kenapa Jay? Btw Happy Birthday ya. " Seperti itu kira kira teks yg dikirim ke Jay.
Jay yg melihat pesan itu lalu membukanya,membacanya lalu membalasnya.
Kemudian mereka mulai berbalas pesan dan Jay mengajak Isa untuk pergi kecáfe bersamanya.
Isa menyetujuinya, dan bersiap-siap lalu memesan taksi dan pergi ketempat yg mereka ingin tuju.
+×+
Setelah keduanya sampai ditempat tujuan, lalu Jay Curhat kepada Isa,tentang Membernya yg melupakan ulang tahunnya.
Isa kemudian berkata " mungkin mereka lupa karna kan kalian lagi sibuk karna mau comeback,atau ga mereka coba buat Suprise ke Jay, siapa tau kan?." Ucap Isa membuat hati Jay sedikit tenang.
Setelah menghabiskan waktu berdua, dengan bercanda,berbicara,makan bersama. Mereka berdua memutuskan untuk pulang.
Kali ini Jay mengantar Isa pulang KeDormnya, Isa mengajak Jay untuk masuk bertemu para membernya.
Tapi Jay menolak, karena ingin pulang kedormnya, dan Isa hanya mengangguk maklum.
+×+
Setelah sampai didormnya, alangkah terkejutnya Jay.
Ya,seperti Yg Isa bilang, mungkin saja mereka sedang menyiapkan suprise untuknya.
Dan ternyata memang benar mereka semua sudah menyiapkan segalanya untuk ulang tahun Jay.
Jay meresa terharu,karena para membernya tidak melupakan, hari bersejarah atah hari ulang tahun Seorang Park Jongseong.
Setelah acara potong memotong, mereka semua bermain denga kue ulang tahun Jay.
Dan Jay terlihat sangat amat nampak bahagia.
/-\
Sorry telat lagi, cuman ada kouta males
KAMU SEDANG MEMBACA
[ I ].SosMed StayHypen ( StayC Enhypen)
FanfictionStayC dan Enhypen,kedua idol grup kpop yg debut Di bulan yg sama,yaitu November. Intip keseruan mereka disini ...