Hari ini adalah hari ulang tahun Kim Sunoo. Mereka akan merayakan ulang tahun Sunoo sekaligus merayakan ulang tahun Seeun Juga.
Mereka membuat ini bersamaan, karena Seeun kemarin tidak ada di dorm,ia pulang kerumahnya. Jadi tidak sempat merayakan ulang tahun nya.
Namun kali ini mereka tidak merayakannya dengan suprise atau apapun itu. Karena Seeunoo ( Seeun Sunoo) tidak ingin yg seperti itu, yg biasa saja. Yg terpenting acara ini membekas.
Saat ini member StayC sedang membuat kue, sedangkan Member Enhypen mendekorasi ruangan itu. Dengan beberapa balon, poster wajah Seeun dan Sunoo pastinya,Dan tulisan Happy birthday. Ya selayaknya ulang tahun biasanya.
Seeuno ( Seeun Sunoo) tidak diperbolehkan untuk membantu ataupun melakukan sesuatu. Karena ini acara mereka.
Karena bosan,Sunoo mengambil remote TV yg ada didorm Enhypen itu. Lalu Sunoo mulai mencari Channel yg bisa mengatasi bosan nya. Sedangkan Seeun hanya sibuk dengan Handphone nya.
-+-
" Niup yg bener bisa kg sih?!." Tanya Jungwon kepada Niki yg tidak becus dalam meniup balon.
" Bisa lah. " Jawab niki sedikit sewot. Jungwon sudah lama menahan kesal karena Niki terus mengganggu nya, sedangkan disaat disuruh membantu malah menambah pekerjaan nya saja.
" Lu mah berantem Mulu. Bantu yg lain aja gih, biar gua yg niup ni balon. " Ucap Jake sambil melerai mereka berdua.
" Bantu apa nih bang?. " Tanya Ni-ki.
" Kepo Lu. Eh iya bantu apa nih bang enaknye?. " Tanya Jungwon Juga.
Melihat Jungwon dan Ni-ki ingin adu mulut lagi, buru-buru ia berbicara agar mereka berdua tidak jadi beradu mulut.
" Ya bantu apa kek, yg penting jangan ngeganggu. " Jawab Jake, lalu mereka berdua membentuk tanda 'Ok' dijari mereka dan pergi ketempat dimana orang membutuhkan pekerjaan nereka.
Selang beberapa detik setelah Jungwon dan Niki pergi, Jay datang menghampiri Jake yg sedang berusaha keras meniup balon.
Lalu Jay duduk disebelah Jake, lalu mengambil satu balon dan mencoba meniup nya.
" Abis dari mana lu?." Tanya Jake kepada Jay. Jay tadi tidak kelihatan didaerah ruangan ini.
" Abis dari dapur, bantu cewe cewe yg ada disana." Jake hanya mengangguk mendengar Jawaban dari Jay.
+×+
Didapur, ada 5 Orang perempuan tengah sibuk membuat kue untuk salah satu membernya.
" Ya allah, Yoon." Ucap Sumin lelah kepada salah satu member StayC yg Hyper-active.
Yoon menolehkan kepala nya kepada Leader StayC tersebut, dan pandangan seakan bertanya. Lalu Sumin menggelengkan kepalanya,menandakan jawabannya ' Gapapa' Sepertinya Seperti itu.
J dan Isa yg sudah selesai dalam membantu membuat Adonan sedang istirahat sesekali membantu jika diperlukan.
Sementara itu, Sumin dan SiEun Yg mendekor Kue tersebut. Sedangkan pekerjaan Yoon? Dia Hanya menganggu yg lain saja, Maklumlah. Teman nya sedang tidak bersamanya sekarang, Seeun maksud ku disini.
+×+
Jungwon Niki datang ketempat Sunghoon,mencoba untuk membantunya.
Sunghoon terlihat sangat serius sekali dalam memasang poster dan huruf ' Happy Birthday ' itu. Ya mungkin karena Sunoo adalah couple -nya di Enhypen, sedangkan Di Stay C Seeun.
" Bang, ada yg bisa kami ba-"
" G. " Ucap Sunghoon memotong perkataan Niki yg hendak berbicara.
Mereka berdua langsung kicep. Mungkin Sunghoon menolak karena tidak ingin dekorasi nya hancur,karena kalian tau sendiri jika mereka berdua, Jungwon dan Ni-ki, bekerja, pasti akan ada sedikit kendala.
Lalu mereka berdua pergi ketempat Heesung bekerja untuk memasang dekorasi selain poster dan tulisan Happy Birthday
" Bang mau kami bantu ga?." Tanya Jungwon kepada Heesung.
" Kaga perlu ah, udah mau kelar nih, tanggung mending gua kerjain sendiri. '' Jawabnya Heesung.
" Yah Yaudah deh." Kemudian mereka berdua pergi berjalan. Lalu saling menatap, seakan pemikiran mereka sama, mereka berdua tersenyum.
Lalu mengambil HP mereka,lalu bermain Game. sudah tahulah kalian kalau ini game apa, ya apalagi kalau bukan free f*re.
+×+
Karena semua sudah pekerjaan sudah selesai, mereka semua berkumpul diruang tengah, tempat perayaan ulang tahun Seeun Sunoo.
Seperti ulang tahun biasanya, mereka bernyanyi selamat ulang tahun,lalu berdoa, dan memotong kue lalu makan bersama. Terlihat sederhana namun sangat bermakna.
Setelah semua acara ulang tahun tadi selesai mereka lanjut bermain-main dan bercanda bersama, hingga akhirnya manager StayC datang menjemput member StayC untuk pulang. Karena mereka merayakan nya di dorm Enhypen.
______________________________________
Pantes gaada notif blom di up, sorry jarang update
KAMU SEDANG MEMBACA
[ I ].SosMed StayHypen ( StayC Enhypen)
FanfictionStayC dan Enhypen,kedua idol grup kpop yg debut Di bulan yg sama,yaitu November. Intip keseruan mereka disini ...