Malam yg sejuk dan bulan yg menunjukan cahaya nya, menerangi malam hari kelahiran seorang Park Si Eun,putri dari penyanyi terkenal Asal Korea Selatan,Park Namjung.
Hari ini Main Vocal StayC itu sedang merayakan pesta ulang tahun dirumah Ayahnya.
Dan mengundang beberapa teman Idol dan teman lainnya,termasuk Enhypen yg ada didalamnya.
Si Eun baru saja berbicara dihadapan banyak orang,dan melakukan acara pemotongan kue.
Setelahnya para undangan dipersilahkan untuk memakan apa yg sudah dipersiapkan oleh keluarga dari Park Si Eun.
Member Enhypen terutama Ni-Ki,yg paling muda diantara mereka, celingukan kesana kemari untuk mencari makanan yg ia inginkan.
Member yg lain berjalan beriringan dengan yg lain, hanya Ni-ki saja yg mengasingkan dirinya,untuk mencari harta karun nya ( Makanan ).
" Bang, gua mo makan ini ye?." Tanya Sunoo Pada Heesung,selaku yg tertua di Grupnya.
" Makan makan aelah, ngapain pake nanya lagi sih luh, ribet amat." Ucap SungHoon yg hidupnya selalu ingin simple.
" Yeu, orang nanya aja salah." Balas Sunoo.
" Ya emang apa sih salahnya makan? Gaada yg nyalahin kan? Ngapain pake nanya coba, ribet amat." Balas SungHoon lagi, memulai perdebatan.
" Udah udah. Lu,bang Sunoo makan aja yg lu pengen ga usah minta izin asal jangan dibawa pulang aja. Lu,bang SungHoon makan noh disono coklat,lu Rese kalo lagi laper." Ucap Jungwon si leader cilik menengahi perdebatan yg dihasilkan 2 membernya.
Setelah perdebatan itu berhenti, Sunoo mulai melangkah menjauh dari area dimana membernya berada, sedangkan SungHoon berjalan menuju tempat yg Jungwon maksud.
Tersisa 4 member lagi yg bersama, 3 diantaranya sudah mengasingkan diri.
Kemudian mereka berempat duduk untuk mencicipi makanan yg ada dihapan mereka.
" Beuh Ni coklat enak Banget." Ucap Jake.
" Wah, ni Aer kan maen manisnya." Ucap Jay takjub dengan Es Sirup ditanganya. Seakan ia menemukan Minuman terenak yg ada di dunia, padahal yg dia minum hanya Es Sirup biasa, Ya hanya Es Sirup biasa.
Jungwon, Jake dan Heeseung hanya geleng-geleng melihat rekan nya yg seperti baru pertama kali meminum minuman itu.
" Hadeh Jay, lu baru pertama kali minum Es Sirup ya?." Tanya Heesung penasaran.
" Engga lah, yakali Orang Kaya kek gua baru pertama kali minum minuman kek gini. " Ucap Jay sambil menyombongkan diri sedikit.
Member lain hanya melihatnya dengan tatapan malas.
" Terus kenapa kok ekspresi nya berlebihan kek gitu?." Tanya Jake.
" Menghormati aja." Jawab Jay, membuat membernya kembali menatapnya dengan tatapan malasnya.
Lalu SiEun datang menghampiri mereka.
" Gimana makanannya enak ga? Sorry kalau cuma ini yg bisa gua hidangin." Ucap SiEun.
" Gapapa, ini aja udah enak banget kok." Ucap Heesung dan diangguki member lain.
SiEun tersenyum. " Eh btw, member lain pada kemana? Kok cuman berempat?." Bingung SiEun.
" Oh Itu, mereka lagi nyari makanan sendiri." Ucap Jay.
" Eh btw, Member StayC mana nih Noona ? Ga lu undang ya? ." Lanjut Jay sambil bertanya.
" Ya gua undanglah,Yakali member Gua ga gua undang, ada noh barusan tadi gua nyamperin mereka. Lu cari aja pasti dapet kok." Jawab Si Eun, Jay cuman nyengesan aja,setelah mendengar jawaban Si Eun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ I ].SosMed StayHypen ( StayC Enhypen)
FanfictionStayC dan Enhypen,kedua idol grup kpop yg debut Di bulan yg sama,yaitu November. Intip keseruan mereka disini ...