chapter 8💮|| the beginning of suffering ||

233 20 2
                                    


Happy Reading








°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

Cuaca dingin di kota Seoul Korea Selatan begitu menusuk badan sampai ke tulang.Seorang gadis dengan kerudung panjang,baju muslim berwarna biru itu berjalan santai melewati dinginnya cuaca yang begitu menusuk.

Kakinya melangkah kearah satu-satunya yang bisa disebut Masjid di sama.Memang bentuk bangunannya tak kelihatan seperti Masjid,
Namun penggunaannya sama seperti Masjid.

Setelah mengikuti kajian,ruangan yang cukup luas itupun kosong,tak ada orang lain di sana,

Kecuali sang pengurus yang berasa di belakang.

Tangannya mulai membuka lembaran kitab suci Al-Qur'an.Mata dan bibirnya mulai berkolaborasi membaca ayat ayat indah yang ada di dalamnya.
Suaranya yang merdu mampu membuat orang memejamkan mata ingin menikmati setiap detik suara itu.

______________

Sedangkan di luar,hujan mulai turun dengan deras, seorang pria yang berjalan'ke arah mobilnya yang cukup jauh mulai merasakan tetesan air hujan.

Dengan tergesa-gesa kakinya melangkah kearah gedung yang terlihat seperti gedung biasa.

Kakinya melangkah masuk,berniat membersihkan sepatunya yang terkena lumpur.

Kakinya melangkah lebih dalam matanya menangkap ruangan yang penuh dengan tulisan Arab,di sana hanya ada karpet dengan gambar bangunan dengan bundaran diatasnya dan sebuahbulan dan bintang.

Setelah membersihkan sepatunya,dan cuci tangan dia menatap ke arah jendela yang hujan.Matannya yang tajam(setajam silet)meneduh kala melihat hujan.

ٱللَّهُ لَآ إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ ٱلْحَىُّ ٱلْقَيُّومُ ۚ لَا تَأْخُذُهُۥ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ ۚ لَّهُۥ مَا فِى ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَمَا فِى ٱلْأَرْضِ ۗ مَن ذَا ٱلَّذِى يَشْفَعُ عِندَهُۥٓ إِلَّا بِإِذْنِهِۦ ۚ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ ۖ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَىْءٍ مِّنْ عِلْمِهِۦٓ إِلَّا بِمَا شَآءَ ۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَٱلْأَرْضَ ۖ وَلَا يَـُٔودُهُۥ حِفْظُهُمَا ۚ وَهُوَ ٱلْعَلِىُّ ٱلْعَظِيمُ

Latin: "allāhu lā ilāha illā huw, al-ḥayyul-qayyụm, lā ta'khużuhụ sinatuw wa lā na'ụm, lahụ mā fis-samāwāti wa mā fil-arḍ, man żallażī yasyfa'u 'indahū illā bi'iżnih, ya'lamu mā baina aidīhim wa mā khalfahum, wa lā yuḥīṭụna bisyai'im min 'ilmihī illā bimā syā', wasi'a kursiyyuhus-samāwāti wal-arḍ, wa lā ya'ụduhụ ḥifẓuhumā, wa huwal-'aliyyul-'aẓīm."

Artinya: "Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar." (QS. Al Baqarah: 255)

_______________

Sayup sayup dia mendengar suara merdu dengan bahasa asing yang tak pernah ia dengar.Kakinnya melangkah mengikuti suara yang ia dengar,satu pertanyaan dalam hatinya.Suara siapa?
Bukankah aku sendirian disini?

Makin dekat suara yang ia dengar makin jelas nan merdu,hingga mata tajamnya melihat gadis yang tengah duduk sedikit membungkuk, kepalanya tertutup kain panjang, wajah nya yang menunduk,tak dapat ia lihat.

Saat Taehyung tepat di hadapan gadis bersuara merdu itu.Tiba tiba-tiba dia berhenti membaca, matanya melihat wajah Taehyung di hadapan nya lewat pantulan keramik,Hannya lima detik setelah itu,Dia makin menundukkan kepalanya.

Taehyuna POV

"Suaramu berisik!"aku mengigit lidah ku saat kata kata itu tidak sengaja terlontarkan,dalam hati aku ingin mengatakan
'kenapa berhenti?'tapi egoku memimpin duluan.

POV AND

Ara makin menunduk, tangannya mulai menutup Al-Qur'an di hadapannya mencium dan mendekatkan di dada.

"Maaf bila sudah menganggu."Suara Ara sangat pelan, hingga seperti berbisik.Hanya itu lalu Ara melangkah pergi,dengan menundukkan kepalanya dengan wajahnya ia tutupi dengan bagian kerudung nya.

________________

~

TBC~

Bagaimana ceritanya apakah udah seru?
Semoga kalian suka ya
Selamat menunaikan ibadah puasa yaa
Kalau bangun sahur kalian baca ini

Dan buat yg komen
Katanya
"Lebih panjang lagi eonnei"
Semoga sekarang udah lumayan ya...

Kalau panjang bgt nanti kalian bosan..

Oh ya pendapat kalian gimana sama tamnel cerita aku..bagus gak😌semoga bagus ya.Iyain aja🤫

Happy Reading

Dah ganti hp laginih si Juki, soalnya gak di lakban nin😂😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dah ganti hp laginih si Juki, soalnya gak di lakban nin😂😭

Dahlah
Jangan lupa vote and comments

Bye~~
G

Revision [20210412]🌃

|| [Muslim & Mafia]-Kth ||{𝑺𝒍𝒐𝒘 𝑼𝒑}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang